Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Rekomendasi Buku untuk si Misterius Scorpio

Rekomendasi Buku untuk si Misterius Scorpio

Scorpio merupakan salah satu dari 12 rasi bintang. Orang-orang yang berbintang Scorpio, dikenal dengan karakter super misterius.

Zodiak untuk mereka yang lahir pada 23 Oktober hingga 21 November ini, biasanya juga memiliki sifat pantang menyerah dan sangat gigih.

Seseorang yang memiliki zodiak Scorpio juga cenderung sangat berhati-hati, memiliki kepercayaan tinggi, dan mampu bangkit kembali secepat kilat setelah mengalami hal-hal yang membuat mereka down.

Jika itu adalah kamu, cobalah untuk mengisi waktu luang dengan membaca beberapa buku rekomendasi spesial untuk kamu si Scorpio yang super misterius!

Rekomendasi Buku untuk Zodiak Scorpio

1. Sebuah Seni Berpikir Positif

buku Beli Bukunya Disini!

Scorpio selalu memberikan dampak positif bagi banyak orang karena zodiak ini memiliki karakter rahasia dan misterius. Namun, Scorpio juga selalu bisa memberikan semangat kepada orang-orang disekitarnya yang sedang dilanda kekalutan.

Buku ini membahas mengenai rahasia berpikir dan berperilaku positif, kumpulan kisah-kisahnya akan menarik para Scorpions yang sangat mudah bangkit dari keterpurukan.

Pikiran positif adalah alasan utama dari orang-orang Scorpio untuk menata hidupnya, bahwa tidak selamanya hal buruk dapat menghancurkan hidup, namun bisa membuat seseorang lebih kuat, disaat ia bisa bangkit kembali.

2. Hidup Damai Tanpa Berpikir Berlebihan

buku Beli Bukunya Disini!

Banyaknya tuntutan hidup untuk melakukan hal ini dan hal itu tentunya bisa berujung membuat kita kewalahan. Tapi jangan khawatir, pemilik zodiak Scorpio yang memiliki kebiasaan hidup dengan baik tentu tidak akan membuatnya merasa terganggu.

Buku ini memberikan berbagai tips dan trik meningkatkan kesehatan fisik dan psikis untuk meraih kehidupan yang berkualitas. Beberapa diantaranya ialah, tidur yang cukup, tidak berpikir selalu bahagia, sekali-kali menyerah dalam hidup lalu bangkit kembali dan menghargai setiap kebahagiaan yang dimiliki.

3. Tegas Membangun Batas

buku Beli Bukunya Disini!

Tidak enak hati selalu menjadi alasan utama dalam menolak permintaan orang, dan terkadang menolak bisa terasa sangat sulit bagi sebagian orang, oleh karena itu kamu harus bisa bersikap tegas.

Bagi orang yang berzodiak Scorpio harus melakukan hal demikian, karena sikap tegas bukan kemampuan bawaan, melainkan keterampilan yang harus dilatih agar bisa membuat batasan diri.

Buku ini direkomendasikan bagi Scorpions yang kurang tegas, agar bisa berhenti menjadi people pleaser. Sikap tegas akan membuat kamu menjadi sosok yang mandiri, percaya diri, dan berani mengambil keputusan.

4. Berani Tidak Disukai

buku Beli Bukunya Disini!

Buku ajaib ini mengungkap rahasia dari cara mengeluarkan kekuatan terpendam untuk meraih bahagia, dan tentunya mampu mengubah hidup kamu. Buku ini akan memberikan berbagai pemahaman konsep menarik seperti memaafkan diri sendiri, mencintai diri sendiri dan menyingkirkan hal-hal yang tidak penting dari pikiran.

Kamu anak Scorpio yang terlalu pemikir dan emosional harus membaca buku ini, supaya kamu bisa membebaskan diri dan tidak berekspektasi terlalu besar kepada orang lain.

5. Terdidik (Educated)

buku Beli Bukunya Disini!

Tiada kata menyerah dalam kamus Scorpio, tapi hidup memang tidak pernah selamanya berjalan menyenangkan dan kadang kala menyedihkan. Setiap orang di alam semesta ini, pasti pernah mengalami berbagai macam fase pahit manisnya kehidupan.

Buku ini bisa jadi buku andalan kamu, untuk mengenal sosok Tara Westover yang berjuang keluar dari tempat kelahirannya yang jauh, dan menjadi pelajar berprestasi. Walaupun Tara kerap kali jatuh, namun ia selalu berusaha untuk bangkit kembali dan mewujudkan impiannya.

Buku Terdidik memiliki aura semangat membara layaknya si Scorpio. Jadi, buku ini bisa dijadikan motivasi saat kamu terjatuh dan terpuruk. Seseorang pasti mengalami kegagalan, namun setiap orang juga pasti memiliki kesempatan untuk memperbaikinya.

Bagaimana? Buku mana dulu nih yang mau kamu baca? Itu dia beberapa buku-buku rekomendasi untuk kamu si Scorpio. Kamu bisa dapatkan semua bukunya di Gramedia.com.

Kamu mau tahu rekomendasi buku yang cocok untuk zodiak lainnya? Tenang, kamu bisa temukan berbagai zodiak, lengkap dengan rekomendasi bukunya di sini >>> Rekomendasi Buku Berdasarkan Zodiak

Kamu juga harus tahu semua promo diskon yang sedang berlangsung di Gramedia.com. Jangan sampai terlewatkan promo spesialnya ya. Langsung klik di bawah ini untuk melihat semua diskon menarik!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter