Rekomendasi Buku untuk Si Jiwa Petualang Sagitarius

Rekomendasi Buku untuk Si Jiwa Petualang Sagitarius

. 5 min read

Sagitarius dikenal sebagai zodiak kesembilan dalam urutan tabelnya yang datang pada tanggal 22 November sampai dengan 21 Desember. Karakteristik jati diri dari pemilik bintang Sagitarius ini berjiwa petualang, penuh kebebasan, cerdas, optimis, terus terang, dan sosok inspirasi bagi banyak orang yang tidak pernah diragukan lagi kepiawaiannya.

Sebagai si pintar membawa diri, tentu hal ini menjadikannya sebuah bakat, namun terkadang agak susah ditebak. Begitupun bagi Sagitarius yang belum berpasangan, ia cenderung tidak suka berkomitmen karena takut kehilangan kebebasan dirinya.

Apakah kamu si pemilik Sagitarius yang masih sendiri? Jika iya, maka kamu perlu memahami jika hidup tidak selamanya berada ditempat yang sama. Adakalanya, kamu harus mencoba hal-hal baru dan amati beberapa orang disekitarmu yang peduli dan menyayangimu atau mungkin diam-diam ada yang menyukaimu.

Dalam perihal keuangan, Sagitarius ternyata terkenal boros dan kerap kali membelanjakan sesuatu yang tidak diperlukan. Sementara dalam segi kesehatan, Sagitarius yang suka berpergian akan selalu tetap fit dan bugar karena pemilik zodiak ini selalu pandai menjaga kesehatannya.

Tanpa terasa 2021 telah menuju puncak di bulan Desember, yang menandakan berakhirnya tahun sekaligus belajar membuka lembaran baru. Bagi kamu si Sagitarius yang baru saja berulang tahun atau sebentar lagi akan merayakannya, berikut hadiah spesial dari Admin untuk kamu menemukan inspirasi dan kebahagiaan lain. 🥰🌻

Rekomendasi Buku untuk Zodiak Sagitarius

1. The 5 AM Club: Bangun Rutinitas Pagi untuk Level Up Hidupmu - Robin Sharma

buku Baca Bukunya Disini!

Buku ini memiliki konsep dan metode dari pengusaha terkenal, CEO legendaris, bintang olahraga, orang ternama di bidang musik, dan anggota kerajaan yang telah meraih kesuksesan selama lebih dari 20 tahun.

The 5 AM Club akan membantu para pemilik zodiak Sagitarius untuk membiasakan diri bangun pagi, sebagai praktik seumur hidup sekaligus rutinitas pagi yang baik untuk menjalani kehidupan yang luar biasa.

2. Better Me: Sebuah Seni untuk Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri - Anna Silvia

Buku mampu mengubah hidup seseorang, semua kejadian-kejadian yang dialami dalam kehidupan bukan hanya sebuah kebetulan, melainkan suatu pelajaran. Setiap kejadian harus kita pelajari agar tidak kembali melakukan kesalahan yang sama.

Teruntuk para pemilik zodiak Sagitarius, ternyata perlu kamu pahami jika kunci utamanya hanya ada pada dirimu sendiri. Buku ini akan menjelaskan rahasia-rahasia yang akan mengubah hidupmu 180 derajat menjadi lebih baik.

buku Baca Bukunya Disini!

Bagi kalian yang mungkin memiliki masa lalu yang kurang baik atau depresi yang masih terbawa hingga saat ini, buku ini berisi kunci hidup untuk mengubah hidupnya dengan penuh pikiran positif dan menjadi lebih bahagia.

Menariknya lagi, buku ini membahas semua tahapan untuk menjadi versi terbaik dari diri kita. Dimulai dari self-love, law of attraction, mengatasi overthinking, belajar memaafkan diri dan orang lain, mengubah pola pikir penuh syukur, menghadapi lingkungan yang toxic, hingga menyembuhkan trauma.

3. Seni Bijak Berbicara - Arum Faiza, Diana Key

buku Baca Bukunya Disini!

Manusia tidak akan pernah hidup sendiri. Sudah menjadi kodratnya jika manusia perlu bersosialisasi, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Namun, hidup tidak pernah datang semulus itu, cibiran dan opini orang-orang yang menyudutkan kerap kali bagai sebuah kesalahan.

Buku ini hadir untuk si Sagitarius sebagai refleksi diri dalam berucap, sebagai pengingat untuk mengatakan yang baik-baik saja, dan jika tidak mampu maka lebih baik diam. Buku ini akan menjadikanmu pelipur lara ketika ucapan menyakitkan telah menancap di hati dan tips untuk mengubah rasa marah menjadi aktivitas yang penuh berkah.

4. Seni Mengubah Nasib - Agung Setiyo Wibowo, Yudi Candra

buku Baca Bukunya Disini!

Buku ini mengajak Sagitarius untuk menjadi pribadi yang bisa menarik rezeki dan kebahagiaan dengan mengenali keyakinan terhadap uang, jika ternyata nilai uang sebagian besar diwariskan dari orang tua kita.

Di dalamnya ada berbagai tips menarik untuk menghilangkan pemikiran negatif dan diganti dengan menguatkan keyakinan positif, untuk memiliki wawasan serta menciptakan hubungan yang baik demi hidup makmur yang membahagiakan.

5. Hidup Tanpa Overthinking -  Devanti Amara

buku Baca Bukunya Disini!

Buku ini menjelaskan jika berangan-angan tanpa mewujudkan apapun yang berada di pikiran hanyalah sebuah kebohongan yang menimbulkan sesak semata, karena makin lama sesuatu yang dipikirkan akan menjadi semakin besar dan melelahkan. Adanya buku ini untuk membantu para Sagitarius berhenti overthinking dan menggantinya dengan mencoba melakukan usaha untuk bisa mewujudkannya!

6. Hidup Ini Singkat, Jangan Dibuat Berat - Dale Carnegie

buku Baca Bukunya Disini!

Dale Carnegie memiliki prinsip untuk dapat membantu mengembangkan kepribadian. Buku ini menjelaskan dengan sangat baik khususnya bagi kamu si jiwa Sagitarius yang sedang kehilangan arah.

Bacalah buku ini agar kamu bisa mendapatkan visi misi, target hidup, meningkatkan karisma, hingga melatih diri menjadi pribadi yang lebih baik dengan mencapai kesuksesan satu per satu.

7. Cara Tetap Bahagia Saat Hidup Penuh Masalah -  Helaine Becker

buku Baca Bukunya Disini!

Stres pasti pernah dialami oleh semua orang. Buku ini berisi cara-cara mudah dan ampuh untuk menghadapi saat-saat stres melanda diri kita. Mulai dari peregangan badan, berolahraga, hingga latihan memfokuskan pikiran. Ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan setiap harinya untuk membantu kamu si Sagitarius dalam mengatasi berbagai persoalan kecil yang dihadapi sehari-hari.

8. Seni Mendengarkan -  Erich Fromm

buku Baca Bukunya Disini!

Jika kamu sebelumnya telah mengetahui buku Erich Fromm yang berjudul The Art of Loving, maka buku ini adalah kelanjutannya yang memulai dengan penjelasan cara mendengarkan. Erich Fromm menyuguhkan metode mendengarkan tersebut sebagai sebuah seni.

Buku ini menyajikan keterangan-keterangan yang begitu detail dan penting untuk kehidupanmu. Pemilik zodiak Sagitarius harus memahami bahwa mendengarkan adalah bagian dari seni yang tidak bisa semua orang miliki. Oleh karenanya, dalam berbagai sisi kehidupan kamu pun perlu mempelajari cara menjadi pendengar yang baik.

9. Traveling for Healthy -  Ayun

buku Baca Bukunya Disini!

Sagitarius si pecinta petualangan pasti sudah tidak asing lagi dengan buku ini, sebab traveling tidak melulu soal jauh dekat, tetapi tentang pengalaman dan kesan yang didapat.

Buku ini membahas mengenai dunia traveling untuk penghilang stres. Berisi berbagai cerita dan pengalaman traveling di berbagai tempat yang menyenangkan serta memiliki banyak momen penuh kebahagiaan yang harus kamu ikuti keseruannya.

10. Traveling Aja Dulu - Olivia Dianina Purba

buku Baca Bukunya Disini!

Buku ini mengisahkan Olivia, sosok perempuan isnpriatif Indonesia yang telah berhasil membuktikan traveling gratis ke 35 negara di 5 benua. Tulisannya ini renyah untuk dibaca, cocok bagi jiwa-jiwa Sagitarius yang membara dan penuh petualangan. Buku ini akan membuat banyak orang terinspirasi bahwa kemanapun dan dimanapun, di saat ada kemauan, di situ pasti ada jalan.

Bagaimana? Buku mana dulu nih yang mau kamu baca? Semua buku-buku rekomendasi untuk kamu si Sagitarius bisa didapatkan hanya di Gramedia.com!

Kamu juga harus tahu semua promo diskon yang sedang berlangsung di Gramedia.com. Jangan sampai terlewatkan promo spesialnya ya! Langsung klik gambar di bawah ini untuk melihat semua diskon menarik lainnya.

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: freepik.com