Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Rekomendasi Buku Rohani untuk Sambut dan Rayakan Natal

Rekomendasi Buku Rohani untuk Sambut dan Rayakan Natal

Momen Natal merupakan saat yang kita nanti-nantikan. Setiap hari menuju lahirnya Kristus, kita bak diajak kilas balik ke saat-saat suka dan duka yang berhasil kita lalui sepanjang tahun ini. Hal ini tentunya membuat kita merasa lebih bersyukur dan semakin ingin mempererat hubungan kita dengan Kristus.

Sebagai bentuk ucapan syukur dan pendekatan diri, kita dapat melakukan banyak cara. Beberapa di antaranya adalah memperbanyak doa, merenungi kesalahan kita dan bertobat, atau membaca buku-buku yang membuat kita semakin memahami kasih-Nya.

Berikut adalah buku-buku yang pas untuk dibaca sembari menyambut dan menemani momen Natal tahun ini.

Rekomendasi Buku Rohani Kristen

Infografik Alkitab: Cara Seru Belajar Firman Tuhan

BukuBeli Sekarang!

Berisi rangkuman Alkitab dari Perjanjian Lama hingga Perjanjian Baru, buku ini dibuat dengan ilustrasi yang menarik dan imajinatif. Penjelasan yang dibuat dalam bentuk infografik akan merangkum firman Tuhan dengan padat dan tidak membosankan. Menariknya, terdapat papan permainan Alkitab yang seru untuk dimainkan ketika berkumpul dengan keluarga. Cocok dibaca untuk semua kalangan umur.

Tuhan Penentu Langkah (The God Of The Way)

BukuBeli Sekarang!

Tidak hanya menyajikan pemahaman membaca Alkitab dalam konteks budaya zaman Alkitab, buku The God of the Way juga menyiapkan berbagai kisah-kisah dan perenungan pribadi yang membawa pembaca pada sebuah perjalanan yang menyoroti kuasa dan kehadiran Tuhan dalam hidup kita.

Rencana Besar Tuhan untuk Diriku

BukuBeli Sekarang!

Merangkum 40 cerita Alkitab dari Perjanjian Lama sampai Perjanjian Baru yang mengajak kita untuk menyadari rencana-rencana Tuhan atas hidup kita bahkan jauh sebelum kita terlahir di dunia. Tiap ceritanya juga dilengkapi dengan penjelasan pembuka, plus pertanyaan untuk direnungkan.

Mencari Tuhan dalam Segala Hal

BukuBeli Sekarang!

Melalui bukunya, Anthony de Mello membuka perjalanan bagi pembacanya untuk mencari Tuhan dalam segala hal yang ada di dunia lewat latihan rohani St. Ignasius Loyola. Buku manual ini sudah digunakan jutaan orang selama berabad-abad untuk menuju kesempurnaan spiritual yang mendalam.

Yesus Anak Manusia

BukuBeli Sekarang!

Ditulis oleh Kahlil Gibran dan diterjemahkan oleh Sapardi Djoko Damono, Yesus Anak Manusia akan menguak berbagai sudut pandang dalam melihat sosok Yesus melalui kesaksian orang-orang yang ada di sekitarnya. Rekaman kesaksian orang-orang tersebut ia satukan, menciptakan pengalaman membaca yang kaya dan menyeluruh.

Nah, berikut adalah judul-judul buku yang bisa kamu baca sebagai bentuk ucapan syukur atas khidmat yang telah Tuhan berikan kepada kita, juga sebagai pendekatan iman.

Dapatkan buku-buku di atas eksklusif di website Gramedia.com dan nikmati pengalaman membeli buku yang mudah dan hemat!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber Gambar Header: freepik.com

Penulis: Angela Dhyta


Enter your email below to join our newsletter