Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Rekomendasi Buku Self-Improvement Diskon Promo 12.12 Serba Seru

Rekomendasi Buku Self-Improvement Diskon Promo 12.12 Serba Seru

Tahukah kamu kalau Gramedia.com mengadakan promo spesial 12.12 Serba Seru? Promo ini berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 12-14 Desember 2019. Ada ratusan buku original yang diskon hingga 70%. Yang ditunggu-tunggu ada flash sale untuk buku-buku populer pilihan dengan harga hanya Rp1.212!

Bingung mau borong buku apa? Kami sudah kumpulkan 8 rekomendasi buku self-improvement yang bisa kamu nikmati sekaligus mempersiapkan diri untuk tahun baru 2020! Berikut daftarnya!

Masih Belajar

Masih
Masih Belajar karya Iman Usman

Iman Usman bercerita tentang kisah hidupnya menuju kesuksesan dalam buku Masih Belajar. Berama Belva Devara, Iman membuat aplikasi pendidikan Ruangguru yang hingga kini sudah menghubungkan siswa dengan lebih dari 80.000 tutor daring. Buku ini disampaikan dalam bahasa yang ringan dan asyik sehingga mudah untuk disimak dan dipahami.

Master Your Time, Master Your Life

Master
Master Your Time, Master Your Life karya Brian Tracy

Apakah kamu sudah memaksimalkan waktu yang kamu punya? Bagaimana kalau kamu pakai program yang bikin kamu tidak menyia-nyiakan waktumu? Brian Tracy punya program unik untuk mementukan “apa” yang harus dilakukan dan “kapan” mengelola semua detail dari kehidupan yang kita miliki. Teori dan praktiknya terangkum dalam buku Master Your Time, Master Your Life.

Men Are from Mars, Women Are from Venus (Edisi Revisi)

Men
Men Are from Mars, Women Are from Venus karya John Gray

John Gray memadukan kisah klasik antara laki-laki dan perempuan dalam buku Men Are from Mars, Women Are from Venus. Konon, laki-laki itu berasal dari planet Mars dan perempuan berasal dari planet Venus. Mereka kemudian berjumpa, saling jatuh cinta, dan menjalin hubungan membahagiakan. Namun, ketika tiba di Bumi, mereka mulai menderita amnesia. Buku ini adalah sarana pengembangan hubungan agar lebih mendalam dan memuaskan.

Mimpi, Cinta, dan Inspirasi

Mimpi
Mimpi, Cinta, dan Inspirasi karya Gloria Morgen

Tiga hal yang harus tetap seimbang dalam hidup: mimpi, cinta, dan inspirasi. Gloria Morgen membuat kisahnya dalam buku Mimpi, Cinta, dan Inspirasi. Buku ini adalah cerita tentang tiga orang yang berjuang untuk mencari tujuan atas apa yang dilakukannya pada saat ini. Selama membaca buku ini, kamu akan mendapatkan inspirasi-inspirasi baru.

Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar

Jangan
Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar karya Richard Carlson

Sehari-hari, kita dihadapkan dengan masalah. Terkadang masalah yang kecil saja bisa menjadi besar karena diri kita tidak bisa mengontrolnya. Jangan Membuat Masalah Kecil Jadi Masalah Besar karya Richard Carlson menyajikan cara-cara membentuk perspektif yang lebih positif tentang masalah. Hal tersebut akan membuat kita belajar untuk berdamai dengan diri sendiri dan lebih peduli.

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Sebuah
Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat karya Mark Manson

Mark Manson yang seorang bloger propuler menuangkan pikiran-pikirannya tentang bersikap bodo amat dalam buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat. Buku perdananya yang sudah laris terjual ini akan membawa kita menakar kembali porsi kepedulian kita yang jumlahnya terbatas. Buku ini berisi perbincangan yang serius dan mendalam, juga cerita-cerita yang menghibur dan “kekinian”.

Mantappu Jiwa

Mantappu
Mantappu Jiwa karya Jerome Polin Sijabat

Jerome Polin Sijabat terkenal berkat kanal YouTube-nya yang berisi ceritanya tentang kehidupannya menjadi mahasiswa di Jepang. Cowok yang suka sekali dengan matematika ini menuliskan kisah hidup dan permasalahan yang dipecahkannya dalam buku Mantappu Jiwa. Buku ini juga disisipi soal-soal matematika dan cara pemecahannya, lho!

Cara Bersikap Tegas dalam Segala Situasi (Edisi Revisi)

Cara
Cara Bersikap Tegas dalam Segala Situasi karya Sue Hadfield & Gill Hasson

Pernahkah kamu memiliki pilihan dalam hidup dan sukar untuk menentukannya? Sikap tegas sangat dibutuhkan untuk situasi tersebut. Sesuai judulnya, buku Cara Bersikap Tegas dalam Segala Situasi karya Sue Hadfield & Gill Hasson akan memberikan cara-cara untuk bersikap tegas. Hal itu dibutuhkan untuk membangun kehidupan yang bahagia dan memuaskan.


Promo 12.12 Serba Seru hanya di Gramedia.com!

Promo
Promo 12.12 Serba Seru


Enter your email below to join our newsletter