Ini Buku Anak-Anak yang Ingin Meghan Markle Berikan pada Anaknya Nanti!

. 2 min read

Pernah dengar kisah dongeng Cinderella menjadi kenyataan? Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle bisa dibilang termasuk salah satu dongeng Cinderella di dunia nyata.

Bedanya, tidak ada cerita tentang sepatu kaca. Pun Meghan Markle bukan seperti Cinderella yang disuruh-suruh oleh ibu dan dua kakak tirinya. Meghan adalah seorang mantan aktris asal Amerika Serikat.

Hubungannya dengan Pangeran Harry yang kini merupakan pewaris keenam tahta Kerajaan Inggris sendiri mulai terjalin pada pertengahan tahun 2016.
Kabar itu tentu saja sempat membuat heboh. Bahkan tidak hanya menarik perhatian publik di Inggris dan Amerika Serikat sendiri, tetapi juga masyarakat seluruh dunia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tengah berbadan dua. (Sumber: The Daily Beast)

Setelah sekitar dua tahun menjalin hubungan, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Sekitar lima bulan kemudian, diumumkanlah kabar bahagia tentang kehamilan Meghan Markle. Kira-kira kapan bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry lahir?

The royal baby sendiri diperkirakan akan lahir pada musim semi 2019 yang berarti jatuh di antara bulan Maret-Juni. Beberapa waktu lalu, Meghan Markle pun dikabarkan melangsungkan acara baby shower di New York, Amerika Serikat.

Bicara soal buah hati, Meghan Markle pernah ditanya tentang buku anak-anak apa yang ingin ia berikan untuk anaknya kelak dalam sebuah konten bonus dari serial TV Suits Season 5.

Mengutip bustle.com, jawabannya adalah The Giving Tree, buku klasik anak-anak bergambar karya Shel Silverstein yang menceritakan kisah persahabatan antara seorang anak dan pohon apel.

Nah, sebenarnya ada banyak buku klasik lain selain The Giving Tree. Beberapa judul di antaranya yang bisa dibacakan untuk si kecil adalah sebagai berikut.

The Giving Tree

BUKU ANAK-ANAK

English Classics: The Jungle Book karya Rudyard Kipling

BUKU ANAK-ANAK

English Classics: Little Women karya Louisa May Alcott

BUKU ANAK-ANAK

English Classics: Peter Pan karya J.M. Barrie

BUKU ANAK-ANAK

English Classics: The Happy Prince and Other Tales karya Oscar Wilde

BUKU ANAK-ANAK

English Classics: Anne of Green Gables karya Lucy M. Montgomery

BUKU ANAK-ANAK


Tertarik dengan buku-buku di atas? Jangan khawatir Moms, buku-buku dongeng klasik ini bisa ditemukan di Gramedia.com.

Yuk, check out bukunya sekarang!


Sumber header foto: Hello Magazine