Dari Buku ini Kita Belajar Tentang Pernikahan

Dari Buku ini Kita Belajar Tentang Pernikahan

. 4 min read

Pernikahan menjadi janji suci yang ingin dilakukan oleh setiap orang dan menjaganya sampai akhir hayat. Namun nyatanya, banyak yang harus dipersiapkan sebelum akhirnya memilih si dia sebagai orang yang akan menemani setiap hari selamanya, baik mental, fisik, dan finansial. Dan juga untuk yang sudah menikah, wawasan dan pengetahuan akan menghadapi kehidupan plus masalah setelah masa pernikahan harus dipahami.

Nah, agar kamu dan pasangan menjadi partner yang kompak dan penuh kasih sayang sepanjang masa, buku-buku ini bisa membantu kamu mendapatkan pengetahuan yang dalam akan realita rumah tangga.

Nikah Tanpa Panik: Ternyata Menikah & Bahagia itu Mudah

NikahBeli di Sini

Menikah bukan akhir dari perjalanan pacaran, namun jadi awal kehidupan panjang manusia. Buku ini akan memberikan kiat-kiat khusus menjalani kehidupan pernikahan tanpa panik. Karena pernikahan sungguh seperti memasuki hutan belantara, yang kamu pun tidak tahu akan menghadapi situasi apa di depan yang penuh kejutan. Kisi-kisi pada buku ini akan jadi bekal kamu menghadapi ketakutan akan pernikahan, menjawab semua pertanyaan akan bagaimana menjalani pernikahan yang langgeng, sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Menikah Aku Bebas

MenikahBeli di Sini

Hai para pasangan muda yang sudah siap menikah! Bagus, kamu berani mengambil keputusan mengakhiri masa lajang. Nah, buku ini akan membahas persiapan menikah terutama untuk laki-laki dari teknis hingga nonteknis. Ada tips untuk menjaga bahtera rumah tangga bersama pasangan agar selalu harmonis, langgeng, dan tak terombang-ambing. Semua permasalahan yang biasa hadir dalam rumah tangga, dikupas menarik cara menyikapinya dalam buku ini.

Wedding Journal : How to Prepare your Marriage

WeddingBeli di Sini

Pernikahan bukanlah hanya persiapan akad dan resepsi semata. Tapi tentang persiapan mental, finansial, dan, sudah yakin apakah pasanganmu adalah “the one”? Nah, sering ditemui pada masa pranikah, saat kamu dan pasangan menyiapkan acara yang akan dikenang seumur hidup malah muncul konflik. Jangan sampai hal tersebut membuatmu ragu, dan kamu bisa membaca buku ini untuk panduan persiapan pernikahan. Dari menyiapkan syarat-syarat yang diperlukan, hingga mengatur dan mempersiapkan acara pernikakan.

Menjadi Seorang Istri

MenjadiBeli di Sini

Para calon istri, yuks segera baca buku yang penuh dengan tips menjadi istri idaman suami. Dari cara membangun relasi, keunikan diri dan pernikahan, menangani konflik, atasi rasa cemburu, hingga persiapan memasuki masa menopause pun ada! Persiapan jangka panjang dalam tantangan menjadi istri, tersedia di sini semua untuk menjadi istri yang bahagia, berkenan kepada Tuhan dan dicintai suami.

Menjadi Suami & Ayah Hebat

MenjadiBeli di Sini

Saatnya kamu yang akan dapat amanah sebagai kepala keluarga dan pemimpin rumah tangga, Babe Haikal akan memaparkan pernikahan menggunakan sudut pandang laki-laki sebagai seorang suami dan ayah yang hebat, sesuai ajaran Rasulullah SAW. Dibahas tuntas tentang proses sebelum pernikahan, konflik-konflik yang mungkin muncul dalam pernikahan, dan cara menjadi suami dan ayah hebat bagi keluarga. Ingin membina keluarga atau ingin keluargamu sekarang harmonis? Saatnya ambil manfaat dari buku ini dan selamat berjuang ya para ayah hebat!

Menikah Untuk Bahagia – Formula Cinta Membangun Surga di Rumah

MenikahBeli di Sini

Tak jarang kita melihat orang-orang yang justru tidak bahagia ketika menikah, bahkan berujung pada perceraian. Penulis yang ahli sebagai relationship coach, akan membagikan pengalamannya mempertahankan pernikahan, cerita yang berdasarkan pengalaman membantu banyak pasangan, dan menjawab cara-cara menghadapi persoalan pada pernikahan, agar tetap bisa memupuk kebahagiaan. Nah, buku edisi terbaru ini tepat untuk kamu yang belum, baru, ataupun sudah lama menikah, untuk mewujudkan pernikahan impian dan menciptakan kebahagiaan di rumah.

Menikah Berbuah Bahagia

MenikahBeli di Sini

Hati sedang gelisah, bermurung hati menghadapi problematika berumah tangga? Buku ini akan memberi solusi-solusi Islami terkait permasalahan yang dialami setelah menikah. Di sini dikatakan, sejatinya pernikahan terjadi agar kita bisa hidup bahagia. Tetapi, jika kamu tidak bahagia setelah menikah, artinya ada sesuatu yang salah dan kamu harus segera mencari solusinya. Buku ini diharapkan bisa menjadi sahabatmu dan membantumu di kala sedang gelisah dan membutuhkan solusi atas permasalahan pernikahanmu. Karena kita perlu lebih banyak belajar, memahami, dan mensyukurinya.

Gimana, semakin siap menghadapi pernikahan dan ingin terus memperbaiki diri bersama pasangan untuk mewujudkan pernikahan yang bahagia? Jangan lupa untuk checkout buku-buku ini semua untuk kamu petik pengetahuannya.

Oh ya, promo Online Book Fair akan segera berakhir. Saatnya borong buku dan dapatkan potongan harga Rp 51.000 dengan transaksi minimal Rp 250.000 menggunakan CIMB Niaga dan BNI. Klik di sini untuk info lebih lengkap.


Sumber foto header: weddingbee.com