8 Buku Best Seller Sepanjang Maret 2019

8 Buku Best Seller Sepanjang Maret 2019

. 4 min read

Dari banyaknya kategori buku, genre apa sih yang paling kalian suka? Komik? Novel? Atau buku-buku pengembangan diri? Atau sedang ingin mencari buku menarik di luar kategori yang biasa kalian baca?

Gramedia.com sudah rangkumkan untukmu buku-buku yang menjadi juara alias best seller dalam kategorinya. Penasaran? Cek deretan judulnya di bawah ini ya!

1. Hai, Miiko 31 edisi khusus

komik

Hai, Miiko! 31 edisi khusus menjadi juara dari sederetan manga yang banyak menjadi incaran sepanjang bulan Maret 2019. Karya Ono Eriko yang berkisah tentang siswi kelas 6 SD bernama Miiko ini memang tidak pernah gagal menghibur pembacanya.

Karakter Miiko selalu digambarkan penuh semangat dalam menjalani harinya.
Kira-kira kisah Miiko yang seperti apa ya yang diceritakan dalam komik Hai, Miiko! 31 edisi khusus ini? Kamu sudah baca belum?

2. Fate - Grand Order Turas Realta 02

komik

Fate/Grand Order Turas Realta 02 juga merupakan salah satu buku kategori manga lain yang menjadi best seller di bulan Maret ini.

Pada seri ini, dikisahkan bahwa Perang Naga Iblis Seratus Tahun telah dimulai! Di sini juga dibahas mengenai singularitas pertama yang didatangi Ritsuka Fujimaru dan Mash Kyrielight. Yaitu Prancis, pada tahun 1431. Pastikan kamu sudah ikut pre-ordernya, ya!

3. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

selfimprovement

“Kunci untuk kehidupan yang baik bukan tentang memedulikan lebih banyak hal; tapi tentang memedulikan hal yang sederhana saja, hanya peduli tentang apa yang benar dan mendesak dan penting."

Dalam kategori self improvement, ternyata buku dengan judul asli The Subtle Art of Not Giving a F*ck: A Counterintuitive Approach to Living a Good Life ini masih menjadi idaman di bulan Maret 2019. Untukmu para overthinker, jangan sampai melewatkan ajaibnya buku ini, ya!

4. Dear Tomorrow

selfimprovement
“Is it possible to know
without a doubt,
what is good and what is bad?”

Belakangan ini Maudy Ayunda menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya Maudy Ayunda sempat dilanda kegalauan karena harus memilih universitas untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2-nya, antara jurusan Pendidikan di Harvard University atau jurusan Administrasi Bisnis di Stanford University.

Sepertinya kabar itu sedikit banyak berpengaruh pada buku karyanya, Dear Tomorrow, yang kian diburu. Buku perdananya ini berisikan sekumpulan esai pendek mengenai pemikiran Maudy tentang hidup, cita-cita, cinta, dan meraih mimpi.

5. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Tambahan Pesan Sore)

novel

Buku dari Marchella FP pun tidak lupa ambil bagian dalam deretan best seller kali ini setelah berbulan-bulan lamanya tak lepas dari predikat best seller.

Buku berisikan kisah flash fiction ini masih banyak digandrungi banyak kalangan karena untaian kata di dalamnya yang begitu menarik hati untuk diresapi.

6. Orang-Orang Biasa - Edisi Bertanda Tangan

novel

Sudah baca buku terbaru dari penulis besar Andrea Hirata? Kali ini karyanya berjudul Orang-orang Biasa.

Novel yang mengisahkan tentang sekelompok orang yang berencana melakukan aksi kejahatan ini sukses masuk dalam jajaran best seller kategori novel untuk Maret 2019.

7. Komet Minor

novel

Novel karya Tere Liye sudah tentu tak pernah ketinggalan berada di deretan buku best seller. Komet Minor duduk menjadi salah satu yang paling banyak dicari untuk kategori Novel.

Komet Minor akan menceritakan berakhirnya pertarungan melawan si Tanpa Mahkota. Raib, Seli, dan Ali menemukan teman seperjalanan yang hebat dalam usahanya melawan si Tanpa Mahkota. Sudah check out bukunya belum?

8. Young Adult: Satu Setengah Meter (Five Feet Apart)

novel

Novel yang baru saja diangkat ke layar lebar ini pun turut menjadi salah satu novel yang paling diburu sepanjang Maret 2019.  Kisah antara Stella Grant dan Will newman ini memang patut untuk disimak.

Will menjadi sosok yang harus Stella hindari. Salah ambil langkah, Stella kehilangan tempat dalam daftar transplantasi paru-paru. Bahkan salah satu dari mereka bisa mati. Satu-satunya cara agar mereka tetap hidup adalah dengan menjaga jarak. Namun, jarak dua meter sungguh seperti hukuman tanpa akhir untuk mereka.


Itu dia deretan buku yang menjadi best seller pada masing-masing kategorinya. Tertarik untuk membacanya? Check out segera buku-bukunya di Gramedia.com! Siapa tahu buku incaranmu sedang diskon!