Menanti Perilisan Buku Perdana Putri Marino

Menanti Perilisan Buku Perdana Putri Marino

. 2 min read

Nama Putri Marino, selama ini dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air yang bersinar. Namun kini, aktris yang lahir di Bali pada 4 Agustus 1993 itu menjajal dunia tulis menulis.

Seperti yang terlihat di unggahan akun instagram @bentangpustaka, Putri Marino dikabarkan segera merilis buku perdananya.

"Tulisan puitis Putri Marino akan segera dapat kamu nikmati dalam bentuk buku. Wah, nggak sabar ya," potongan caption unggahan akun @bentangpustaka, beberapa hari lalu.

Selama ini, istri Chicco Jerikho itu memang suka sekali menuliskan kata-kata puitis di postingan akun instagramnya. Ia kerap memberikan tagar #PoemPm di akhir kata-kata puitisnya.


Baca juga:


Ternyata di kemudian hari, Putri Marino membuat akun instagram khusus dengan nama @poempm. Ia juga aktif menuliskan kata-kata puitis di akun tersebut. Dan kini, ia pun akan segera merilis buku yang juga diberi judul Poem Pm.

Lewat postingan instagram yang berbeda, akun instagram @bentangpustaka juga membocorkan tanggal dirilisnya buku perdana aktris bernama lengkap Niluh Dharma Putri Marino itu.

buku
sumber: instagram @bentangpustaka

"@putrimarino memang terkenal dengan kata-kata puitis yang menyentuh hati. Bahkan, Putri Marino memiliki akun Instagram sendiri untuk mengumpulkan ungkapan yang muncul dalam benaknya itu. Ungkapan yang muncul di antara kehidupannya, dari rasa gembira hingga sakit sekalipun.

Kini, ungkapan hati itu akan berbentuk sebuah buku. Mengumpulkan ungkapan Putri Marino untuk menelusuri rasa sebagai manusia modern yang penuh luka dan menghadapi kehidupan.

Kamu sudah bisa memesan bukunya mulai 3 Desember nanti," tulis akun tersebut. Yuk sama-sama tunggu buku debut dari Putri Marino.

Tentunya banyak penggemar yang tak sabar menantikan dirilisnya buku tersebut. Seperti yang terlihat dari komentar-komentar di postingan akun instagram @bentangpustaka. "Can't wait," komentar salah satu netizen di postingan tentang buku Putri Marino.

Dengan debutnya Puti Marino sebagai penulis, menambah panjang daftar selebriti yang menerbitkan buku, seperti Andien Aisyah, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar dan beberapa nama lainnya.


Sumber foto header: Instagram Putri Marino