Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Promo Seru Gramedia di Sepanjang Februari 2019

Promo Seru Gramedia di Sepanjang Februari 2019

Hai, Grameds!

Masih punya setumpuk daftar buku yang ingin dibeli? Ini kesempatan kamu memanfaatkan promo-promo seru dari Gramedia.com. Siapa tahu, buku incaran kamu ada di salah satu promo Gramedia di sepanjang Februari 2019 ini.

Mau tahu ada promo apa saja?

Yang pertama, ada promo Harga Spesial Buku Anak Indonesia. Diskon 30 persen mulai 12 hingga 28 Februari 2019.

Beberapa judul seperti buku Cita-citaku Menjadi Dokter dan Seri Cerita Dongeng Dunia: Kumpulan Dongeng Negeri Inggris, termasuk dalam promo ini, lho.

PROMO


Selain itu, jangan lewatkan promo Sains Itu Asik, yang berlaku mulai 12 hingga 17 Februari 2019. Promonya berupa gratis satu buku sains anak jika membeli dua buku sekaligus.

Beberapa buku pilihan yang termasuk dalam promo ini antara lain, Science Quiz: Fisika & Kimia, Science Quiz: Gurun & Hutan, Science Quiz: Tumbuhan & Hewan Beracun Langka, serta beberapa buku seri science quiz lainnya.

PROMO


Ada juga promo 2 Kali Lebih Romantis! Yang ini tentunya dalam rangka memeriahkan Hari Kasih Sayang. Setiap pembelian 2 novel romantis gratis 2 buku. Untuk yang ini persediannya terbatas ya, Grameds.

Buku Ravishing In Red, My Favorite Countess, dan buku-buku pilihan lainnya bisa kalian dapatkan lewat promo yang berlangsung mulai 13 hingga 24 Februari 2019 ini.

PROMO


Kalau yang ini, penting banget nih buat kalian pecinta K-Pop. Yaitu promo Cuma Dibayar Setengah. Beli buku tengah bulan, bayar cuma setengah harga.

Promonya berlangsung mulai 14 hingga 17 Februari 2019. Pilihan bukunya beragam, mulai dari BTS & EXO Exclusive Books, Unofficial Book Wanna One, The Unofficial Exclusive Book Blackpink, dan buku-buku K-Pop lainnya bisa kalian dapatkan di promo ini.

PROMO


Promo yang ini, wajib banget nih buat para pecinta fiksi. Promo Sinaran alias Fiksi Bersinar Bagai Rembulan. Kamu akan mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian mulai 17 hingga 21 Februari 2019.

Apa saja sih buku fiksi yang masuk dalam promo ini? Ada Nonversation dari Valerie Patkar, 11:11 dari Fiersa Besari, Mariposa dari Luluk HF, dan masih banyak lagi buku fiksi lainnya. Syarat dan ketentuan berlaku ya.

PROMO

Jangan sampai ketinggalan promo-promo Gramedia di sepanjang bulan penuh kasih sayang ini.

Untuk promo-promo seru lainnya kamu bisa melihatnya di web dan aplikasi Gramedia.com.


Sumber foto header: Unsplash.com


Enter your email below to join our newsletter