Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Ajak Si Kecil Belajar dengan Promo Buku-buku Ini

Ajak Si Kecil Belajar dengan Promo Buku-buku Ini

Hi Moms, yuk ajak si kecil belajar sejak dini! Banyak buku pilihan untuk si kecil yang dilengkapi dengan gambar-gambar menarik.

Untuk melengkapi buku bacaan si kecil, Gramedia.com menggelar promo Kalap untuk Anak selama bulan Oktober 2018.

Di promo ini, setiap pembelian buku anak senilai minimal Rp 150 ribu akan mendapat potongan Rp 25 ribu dan setiap pembelian minimal Rp 200 ribu akan mendapat potongan Rp 50 ribu.

Berikut beberapa buku-buku menarik yang bisa kamu dapatkan melalui promo Kalap untuk Anak. Apa saja?

1. Seri Aku Ingin Mencoba Sendiri: Menyiapkan Perlengkapan Sekolah

Yeon Doo lupa membawa membawa peralatan untuk kelas keterampilan, lupa membawa pakaian olahraga, dan masih banyak lagi. Lewat cerita Yeon Doo tersebut, si kecil diajarkan cara untuk menyiapkan perlengkapan sekolahnya sendiri.

2. Aktivitas Snow White: Pandai Berhitung

Berhitung akan jadi aktivitas yang menyenangkan buat si kecil dengan buku ini. Pasalnya lewat buku ini si kecil akan ditemani karakter Snow White saat belajar berhitung.

3. Belajar Menulis dan Mengenal 1001 Gambar

Si kecil bisa belajar menebalkan huruf hingga menulis kata. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar yang disajikan sistematis.

4. Sejarah Singkat Dunia: Sains

Dengan cara yang ringan, buku ini mengupas sejarah berbagai cabang ilmu sains. Buku ini juga mengenalkan tokoh-tokoh penting di balik berbagai cabang ilmu sains kepada si kecil.

5. 90 Soal Baca Tulis Hitung untuk TK

Ada 90 soal yang disajikan dengan berbagai variasi, perpaduan huruf, angka, kata dan gambar. Soal-soal ini bisa meningkatkan kemampuan membaca, menulis dan berhitung si kecil.


Jangan sampai ketinggalan promo ini ya! Kalap untuk Anak berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018 di Gramedia.com. Syarat dan ketentuan berlaku ya.


Enter your email below to join our newsletter