Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Promo Menggiurkan yang Bisa Kamu Gunakan Selama Perayaan Hari Merdeka dan Ulang Tahun Kompas Gramedia

Promo Menggiurkan yang Bisa Kamu Gunakan Selama Perayaan Hari Merdeka dan Ulang Tahun Kompas Gramedia

🎶 Tujuh belas Agustus tahun '45, itulah hari kemerdekaan kita! 🎶

Selain merayakan hari merdeka, di tanggal 17 Agustus pada 59 tahun lalu tercetus pula Majalah Intisari yang kini semakin berkembang dan jadi cikal bakal Kompas Gramedia. Ya, kala itu perintis Kompas Gramedia bersinergi untuk bisa mencerdaskan bangsa. Mulai dari sana, kini kamu bisa menemukan Gramedia sebagai toko buku terbesar di Indonesia! 😍

Dengan semangat juang kemerdekaan dan selalu ingin mencerdaskan kehidupan bangsa lewat berbagai buku-buku dan produk inspiratif, Gramedia.com memberikan promo spesial untuk rayakan semarak 17 Agustus! Promo dan diskon spesial apa saja yang bisa kamu gunakan? Check this out!

Promo #MerdekaTanpaBatas

Keseruan 17-an akan dibuka dengan promo spesial #MerdekaTanpaBatas yang akan berikan kamu diskon bertubi-tubi!

Pertama, buku-buku terbaik pilihan diskon hingga 50%. Kamu bisa temukan berbagai buku fiksi maupun non fiksi, mulai dari komik, novel, self improvement, bisnis, parenting, buku anak, dan buku-buku best seller lainnya, dengan harga yang begitu ramah di kantong!

Tak hanya untuk mencerdaskan tapi untuk menyehatkan bangsa, Gramedia.com juga memberikan diskon hingga 50% untuk sepeda London Taxi yang begitu kece untuk dinaiki! Keperluan akan masker dan handsanitizer pun dapat terpenuhi dengan harga spesial healthy kit yang diberikan. Mulai dari Rp10.000, kamu sudah bisa memborong seluruh perlengkapan ini dengan lebih hemat!

kumpulanKlik untuk Informasi Lebih Lengkap!

Promo Ulang Tahun Kompas Gramedia ke-59

Hingga kini, Kompas Gramedia yang diprakarsai oleh Jakob Oetama dan P.K. Ojong, telah bergerak secara dinamis lewat 400 jaringan usaha di Indonesia demi mencerahkan masyarakat. Lini usaha mulai dari media, retail & publishing, hospitality, manufacture, pendidikan, event & venue, property & infrastructure, serta digital, tumbuh berinovasi untuk menjadi yang terbaik bagi Indonesia.

Dengan ini, Gramedia Digital memberikan penawaran kilat pada seluruh Paket Premiumnya yang memudahkan kamu dalam mengakses ribuan e-book, majalah, tablod, dan koran digital yang informatif!

Pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2022 hanya pada pukul 12.00 - 14.00 WIB, akan ada flash sale seluruh Paket Premium Gramedia Digital yang bisa kamu serbu di halaman utama Gramedia.com!

Dengan Premium Package, kamu bisa membaca ratusan ribu konten dalam Gramedia Digital hanya dengan satu harga dan akses penuh selama satu bulan. Kapan lagi bisa miliki banyak buku di genggamanmu hanya dengan harga mulai dari Rp20.000 ribuan saja? 😍

kumpulanSerbu Sekarang di Sini!

Oiya, setelah belanja pakai diskon dari promo #MerdekaTanpaBatas, jangan lupa pakai kode voucher "HUTKG59" untuk potongan ongkos kirim yang diberikan Kompas Gramedia.

Ada potongan Rp5.900 untuk pengiriman ke seluruh Indonesia lewat kurir KGX. Mau borong banyak produk nggak perlu khawatir ongkos kirim lagi deh! 😁

kumpulanBelanja Sekarang di Sini!

Promo Bank Spesial HUT RI

Banjir diskon masih belum surut, karena untuk kamu pengguna kartu BNI masih bisa dapat potongan 30% jika berbelanja minimal Rp250.000 hingga tanggal 19 Agustus 2022. Jangan lupa masukkan kode voucher "HUTRIBNI30" saat checkout untuk dapatkan tambahan diskon. 😍

kumpulanBelanja Sekarang!

Tenang, untuk kamu pemegang kartu BRI juga bisa dapat diskon tambahan yang sama, lho! Cukup dengan berbelanja minimal Rp150.000 dan memasukkan kode voucher "HUTRIBRI30", maka belanjaanmu akan otomatis terpotong 30%!

kumpulanBelanja Sekarang!

Diskon ini berlaku untuk pembelian buku-buku terbitan Gramedia (kecuali Al-Qur'an dan item clearance) dengan kartu kredit maupun kartu debit BNI dan BRI tipe apapun (kecuali corporate card). Diskon hanya berlaku dengan maksimal transaksi hingga Rp770.000.

Diskon Besar-Besaran dari Penerbit BIP

Mulai dari tanggal 17 hingga 21 Agustus 2022, penerbit Bhuana Ilmu Populer atau BIP memberikan kesempatan untuk kamu borong buku-bukunya yang super inspiratif! Ada diskon hingga 90% untuk buku-buku terbaik pilihan dari penerbit BIP, seperti buku anak, novel, hingga non fiksi terdepan lainnya. Yuk, langsung cek buku-bukunya di bawah ini!

kumpulanBelanja Sekarang di Sini!

Nah, itu dia berbagai promo spesial yang bisa kamu manfaatkan selama merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 dan hari Ulang Tahun Kompas Gramedia ke-59.

Kalau kamu masih bingung mau checkout buku apa, kamu bisa temukan berbagai rekomendasi menarik dari Gramedia Blog. Di sana, kamu bisa dapat inspirasi untuk membaca berbagai buku-buku terbaik dan menarik! Langsung aja cek di gramedia.com/blog ya.

Eits, di Gramedia.com masih punya penawaran menarik lainnya yang bisa kamu lirik, lho! Coba aja langsung klik gambar di bawah ini untuk temukan semua promo spesialnya. Dijamin buat kamu makin yakin untuk borong sekarang juga! 🤩

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter