Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Aduh Kena Gampar! Borong Buku Diskon Sekarang!

Aduh Kena Gampar! Borong Buku Diskon Sekarang!

Memasuki akhir bulan, biasanya teman-teman sekalian banyak yang mulai mengencangkan ikat pinggang pengeluaran sebelum gajian datang kembali. Tapi di Gramedia.com, kamu nggak perlu berpikir dua kali untuk belanja buku di akhir bulan. Karena kamu terkena GAMPAR, alias Gajian Menggemparkan!

Betul, GAMPAR akan kasih kamu diskon hingga 25% untuk ratusan buku pilihan terbaik dari novel, buku pengembangan diri, komik, buku bisnis, buku anak, hingga buku masak.

Nah, buku-buku keren dan best-seller masuk dalam diskon GAMPAR, lho! Penasaran ada buku apa aja? Admin coba rekomendasikan untuk kamu ya, Grameds!

Buat kamu yang butuh hiburan lewat baca buku novel fiksi:

Salvation of a Saint

salvationBeli Bukunya Sekarang!

Buku fiksi thriller ini adalah karya dari Keigo Higashino, penulis asal Jepang yang juga menulis buku fiksi ilmiah terlaris, Keajaiban Toko Kelontong Namiya (Namiya Zakkaten No Kiseki).

Buku kali ini mengisahkan tentang seorang pria yang ditemukan tewas di rumahnya akibat kopi beracun. Istrinya diduga kuat memiliki motif dan dijadikan sebagai tersangka, setelah ia dicampakkan oleh sang suami. Tapi sebenarnya, sang istri tidak ada di tempat saat kejadian, bahkan ia berada ribuan kilometer dari tempat kejadian.

Detektif Kusanagi dan Detektif Utsumi Kaoru yang menyelidiki kasus memiliki opini bertentangan soal siapa pelakunya. Namun, Utsumi merasa Kusanagi terlalu berempati terhadap istri korban dan itu membuat penilaiannya kabur.

Maka dari itu, Utsumi meminta Profesor Manabu Yukawa untuk membantu kepolisian, sekaligus meluruskan logika Kusanagi. Lalu apakah kasus ini dapat terpecahkan? Siapakah dalang dibalik kopi beracun itu?

Destination: Jakarta 2040

destinationBeli Bukunya Sekarang!

Buku ini adalah fiksi sains dari cerita Wattpad terkenal. Kisah seru ini berawal dari Ilyas yang mempelajari alam semesta dan bagaimana menciptakan manipulasi waktu.

Perjalanan manipulasi waktunya merusak hubungan cinta dia dengan seorang gadis bernama Alisa di tahun 2015, dan lalu dipertemukan kembali secara tiba-tiba di tahun 2040. Ilyas pun bingung oleh perjalanan distorsi waktu, dan apakah ini perjalanan yang harus dihadapi atau disadari?


Baca juga: Meningkatkan Kualitas Diri dari Buku Fiksi


Buat kamu yang mau tahu cara atur keuangan dan melek investasi:

Make it Happen, Now!

makeBeli Bukunya Sekarang!

Buku ini merangkum cara-cara perencanaan keuangan untuk mewujudkan mimpimu dengan cara terbaru. Bahasanya yang mudah dimengerti dengan ilustrasi yang menarik, cocok untuk kamu para muda-mudi yang masih bingung bagaimana mengatur keuangan.

Simple Trading, Simple Investing

simpleBeli Bukunya Sekarang!

Tadi mengatur keuangan, sekarang lanjut ke cara investasi yang diajarkan langsung oleh praktisi pasar modal dan inspirator investasi terkenal. Ryan Filbert bersama timnya mengatakan, berdasarkan pengalaman mereka dalam berinvestasi dan trading selama hampir 50 tahun, ternyata strategi investasi yang kompleks tidak selalu juga bisa lebih baik dari yang sederhana.

Lalu, seperti apa yang kompleks dan bagaimana yang sederhana? Nah, dalam buku ini dibahas hal-hal prinsip apa yang bisa menyebabkan kamu bisa untung dalam trading dan investasi secara sederhana!

Buat yang ingin mengembangkan diri jadi lebih baik dan upgrade skill:

Introver juga Bisa Sukses

introverBeli Bukunya Sekarang!

Tidak ada yang membatasi kesuksesan kamu, sekalipun kamu seorang introver! Nah, buku ini membahas seputar kepribadian introver dari segi karakteristik dasar, serta anggapan orang yang sering dilekatkan pada mereka. Lalu apa saja kekuatan karakter seorang introver, bagaimana mengatasi hambatan dan kelemahan, kemudian membahas tentang profesi atau dunia karier yang akan membuat introver sukses, dan ditutup dengan kisah dan biografi singkat para tokoh introver sukses. Pokoknya lengkap!

The Little Book of Cookies

theBeli Bukunya Sekarang!

Dari buku ini, kamu nggak akan kesusahan membuat kue kering dan bisa dapat triknya. Semua resep kue kering populer dikulik secara detail dan sederhana, mulai dari pengenalan bahan, metode, dan tips anti gagal. Serta ada bonus resep dessert yang wajib kamu coba dan dijamin ketagihan!

Mengapa Kita Tidur: Mengungkap Keampuhan Tidur dan Bermimpi

mengapaBeli Bukunya Sekarang!

Karena buku ini, Bill Gates akhirnya kembali berusaha tidur 8 jam semalam, dan tersadar akan bahaya jika tidur terlalu sedikit. Sang penulis, Profesor Matthew Walker, seorang ilmuwan saraf yang mengarahkan laboratorium tidur dan neuroimaging di UC Berkeley, mempelajari bagaimana tidur berdampak pada kesehatan dan penyakit.

Nah, buku ini menjabarkan secara ilmiah, bahwa tidur rutin selama 7-8 jam sehari sangat memberi dampak positif terhadap kesehatan fisik dan mental. Kamu juga akan mengetahui tipe-tipe tidur, fakta ilmiah mengenai tidur, kepercayaan dan kebiasaan seputar tidur, dan tentunya cara sehat kiat mengatur waktu tidur yang tepat.


Baca juga: 5 Kegiatan Seru untuk Usir Rasa Bosan Saat di Rumah Saja


Isi waktu luang dengan membaca komik

Hai, Miiko! 33

haiBeli Bukunya Sekarang!

Membaca komik memang selalu menarik! Terlebih karena ceritanya yang ringan dan bisa cepat untuk diselesaikan. Ada komik Hai, Miiko! yang selalu ditunggu-tunggu penggemar di Indonesia. Volume terbarunya ini menjadi momen terakhir kalinya kamu melihat Miiko sebagai anak SD. Karena itu pula, teman-temannya berusaha melakukan cara agar Tappei dan Miiko lebih dekat sebelum mereka masuk ke SMP. Dijamin buat kalian tersenyum sendiri!

LC: Attack on Titan 29

attackBeli Bukunya Sekarang!

Anime-nya selalu mendapatkan rating tinggi, dan akhirnya lanjutan manga dari Attack on Tittan terbit di Indonesia!

Pada volume ini, Fraksi Yeager mengarahkan pedangnya ke militer, untuk mengaktifkan “guncangan tanah”. Fraksi Yeager membunuh Panglima Zacklay, dan menahan orang penting di kemiliteran. Mereka pun menuju ke tempat Zeke. Sementara itu, Levi yang mengawasi Zeke, berhasil menangkap Zeke lagi di akhir duel maut mereka. Lalu, apa rencana Zeke sesungguhnya yang terkuak di sana?

Ajak si kecil belajar, yuk!

Fabel untuk Anak Hebat

fabelBeli Bukunya Sekarang!

Membacakan anak dongeng atau buku cerita memberikan banyak manfaat buat si kecil lho, bun! Nah, buku ini merupakan cerita fabel yang jalan ceritanya dibuat sederhana, singkat, dan mengandung pelajaran moral penting.

Buku ini berisi 12 cerita tentang karakter baik, seperti belajar bersama Elo si gajah yang tidak membiarkan seekor burung kecil jatuh sendirian, walaupun ia buru-buru ingin berendam di sungai. Ada juga Keni dan Diko, dua kodok yang masing-masing merasa paling bagus suaranya, akhirnya bisa saling bekerja sama membentuk paduan suara yang indah.

Yuk, ajak anak menikmati setiap cerita sambil menanamkan karakter dasar yang penting bagi masa depan mereka!


Baca juga: Perhatikan Cara Ini agar Manfaat Membacakan Buku Cerita pada Anak Lebih Maksimal


Anak Pintar Penuh Kreasi

anakBeli Bukunya Sekarang!

Ajak si kecil kembangkan daya kognitif, kreativitas, dan imajinasinya yuk! Lewat buku ini, ayah dan bunda akan lebih terbantu untuk mengajarkan si kecil dengan cara yang menyenangkan. Buku kegiatan ini berisi 10 bentuk aktivitas mulai dari maze, dot-to-dot, menjodohkan, mencari perbedaan, mencari kejanggalan gambar, mewarnai, membaca serta menulis, berhitung, menggunting, dan menempel.

Selain 11 buku rekomendasi Admin di atas, masih ada ratusan buku pilihan lainnya yang bisa kamu bawa pulang dan mengisi rak bukumu. Klik gambar di bawah ini untuk melihat promonya dan pilih berbagai buku yang sedang diskon! Selamat borong buku!

promoBorong Sekarang!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter