Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Diskon Buku Gede-gedean di Online Book Fair Gramedia.com. Catat Tanggalnya!

Diskon Buku Gede-gedean di Online Book Fair Gramedia.com. Catat Tanggalnya!

Pasti ada rasa kangen mampir ke toko buku untuk membeli koleksi buku terbaru. Sayangnya, kondisi saat ini sedang tidak memungkinkan untuk keluar rumah.

Tak perlu khawatir lagi jika ingin melengkapi koleksi bukumu di tengah pandemi saat ini. Kamu tak perlu keluar rumah dan tetap #dirumahaja, Gramedia.com akan memanjakanmu dengan menggelar promo Online Book Fair.

Promo belanja buku online ini akan hadir pada 23 April - 3 Mei 2020, eksklusif di Gramedia.com. Jangan takut dompetmu terkuras habis, karena ada banyak sekali promo dan diskon gede-gedean untukmu.

Di antaranya ada diskon 50% & 70% untuk buku-buku pilihan dari penerbit internal Gramedia.

Selain itu, ada juga Mystery Box seharga Rp20.000. Jika membeli paket ini kamu akan mendapatkan 3 buku fiksi dan nonfiksi yang akan kami pilihkan khusus untukmu.

Mystery Box juga hadir dengan harga yang lebih terjangkau senilai Rp10.000. Dalam paket ini tersedia 5 bacaan komik untuk menemani masa-masamu beraktivitas #dirumahaja.

Asik, kan? Kapan lagi dapat buku semurah ini?

promo

Online Book Fair juga hadir dengan rangkaian promo menarik lainnya di antaranya flash sale, gratis ongkir, dan tambahan voucher diskon 25%.

Tunggu apalagi, jangan sampai kelewatan. Tandai kalendermu dan pasang reminder di handphone-mu.

Untuk info lengkapnya, kamu bisa cek di sini ya!


Albin Sayyid Agnar

Content Writer

Enter your email below to join our newsletter