Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Cuci Gudang Gramedia.com, Diskon Heboh hingga 50%!

Cuci Gudang Gramedia.com, Diskon Heboh hingga 50%!

Hi, Grameds!

Tak terasa ya, kita sudah memasuki pertengahan tahun 2020. Pandemi korona yang menyerang dunia membuat tahun ini berlalu begitu cepat.

Bagi kamu yang sudah bekerja dan beraktivitas seperti biasa, jangan lupa, tetap patuhi protokol kesehatan, ya.

Nah, buat kamu yang ingin jajan buku atau berencana menambah koleksi bacaan namun mager keluar rumah, belanja di Gramedia.com aja, yuk!

Di bulan Juli ini, kami punya punya kejutan spesial dengan menggelar promo buku Cuci Gudang. Promo belanja buku online dari Gramedia.com ini berlaku mulai tanggal 16 - 31 juli 2020.

Kali ini, banyak diskon buku gede-gedean dan promo khusus untukmu. Dijamin kamu dan dompetmu akan dimanjakan habis-habisan.

Promo
Promo Gramedia.com Cuci Gudang

Mau beli buku self-improvement? Novel? Buku anak-anak? Atau buku parenting? Tenang, semua tersedia dan kamu tak perlu merogoh kocek dalam, karena ada diskon hingga 50% untuk buku-buku pilihan.

Ada juga bagi kamu yang gemar mengoleksi komik, Gramedia.com memberi promo spesial yaitu paket komik. Bukan hanya berisi 5 atau 10 komik saja, tapi 100 komik, lho!

Tunggu apa lagi, jangan sampai terlewatkan promo Cuci Gudang Gramedia.com. Segera buru buku incaranmu sebelum kehabisan!

Untuk info lebih selengkapnya, kamu bisa cek di sini atau klik gambar di atas, ya.

Selamat berbelanja dan stay kalap!


Albin Sayyid Agnar

Content Writer

Enter your email below to join our newsletter