Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Promo BUMBASTIS, Beli Buku di Gramedia.com Diskon hingga 80%

Promo BUMBASTIS, Beli Buku di Gramedia.com Diskon hingga 80%

Menghitung hari jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, kamu pasti sudah menantikan promo-promo seru apa saja yang akan hadir di Gramedia.com.

Yassss! Dalam 12.12 kali ini, Gramedia.com akan menggelar promo BUMBASTIS, Buku Meriah, Barang Fantastis yang akan berlangsung pada 12 Desember 2018. Kamu bisa mendapatkan buku-buku pilihan, dari koleksi best seller hingga buku terbaru dengan diskon hingga 80%.

Buat yang belum sempat membeli buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dari Marchella FP, atau buku 11:11 dari Fiersa Besari, tak perlu khawatir. Karena dua buku yang lagi happening banget ini akan masuk dalam daftar promo buku 12.12 BUMBASTIS.

Buku-buku pilihan lainnya juga tak kalah menarik, mulai dari buku-buku karya penulis ternama seperti Eka Kurniawan, Tere Liye, Risa Saraswati, Ika Natassa, Okky Madasari, dan penulis-penulis ternama lainnya juga bisa kalian dapatkan dengan harga miring di promo 12.12 BUMBASTIS ini.

Eitss, tak hanya buku, tahun ini Gramedia.com juga memberikan kejutan lainnya dengan menggelar promo untuk produk-produk non buku. Dapatkan diskon hingga 5o% untuk pembelian alat-alat tulis dan tas Eversac pilihan, serta untuk pembelian mainan-mainan anak pilihan.

BUMBASTIS

Tak hanya berkesempatan membeli buku dan produk-produk nonbuku dengan diskon memikat, kamu juga bisa mendapatkan cashback 20% jika menggunakan metode pembayaran Go-Pay. Promo ini berlaku mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2018.

So, jangan sampai ketinggalan ya promo 12.12 BUMBASTIS dari Gramedia.com. Harus diingat, promo ini dimulai pada 12 Desember 2018, tepat pada pukul 00.00 dan berakhir pukul 23.59 di Gramedia.com!


Enter your email below to join our newsletter