Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Ini Dia Produk Anti Mainstream yang Tersedia di Gramedia.com

Ini Dia Produk Anti Mainstream yang Tersedia di Gramedia.com

Gramedia merupakan toko buku terbesar di Indonesia yang sudah didirikan sejak tanggal 2 Februari 1970. Berawal dari toko buku kecil berukuran 25 meter persegi di daerah Jakarta Barat, hingga kini toko buku Gramedia telah tersebar di seluruh Indonesia, dan telah mengembangkan toko buku online melalui Gramedia.com.

Pada toko Gramedia tak hanya tersedia buku saja di sana, tapi ada pula stationery, ATK, peralatan sekolah dan kantor, alat olahraga dan musik, mainan, dan lain sebagainya. Nah, mungkin bagi beberapa orang mengira jika Gramedia.com hanya menjual berbagai macam buku atau alat tulis semata.

Nyatanya, saat ini Gramedia.com telah berkembang pesat dan menyediakan berbagai macam produk, mulai dari penjualan buku fisik, e-book, alat tulis, teknologi, musik, olahraga, peralatan kesehatan, fesyen, mainan, dan masih banyak yang lainnya. Hal ini dikarenakan Gramedia.com telah bersinergi dengan seluruh toko buku Gramedia di seluruh Indonesia, sehingga persediaan dan variasi produk jadi lebih beragam!

Lalu, selain buku-buku yang sering kamu cari di Gramedia.com, ada produk apa lagi, sih, yang bisa kita beli? Berikut Admin berikan 20 produk anti mainstream yang mungkin sebelumnya tidak kamu kira akan ada di Gramedia.com! 🤩

20 Produk Anti Mainstream yang Tersedia di Gramedia.com

1. Sepeda London Taxi 700M Blue Gray

ProdukBeli di Sini!

Jika kamu sedang mengunjungi toko Gramedia, mungkin kamu pernah melihat hadirnya sepeda ini. Nah, city bike 700C yang didesain klasik dengan Shimano 6 speed, frame Hi ten steel, serta frame size 510 mm ini, juga tersedia lewat penjualan di Gramedia.com, lho!

Sepeda ini dilengkapi ban berukuran 700 x 38C inch untuk memberikan kenyamanan dan performa bersepeda di jalan perkotaan yang datar. Desainnya yang manis dan klasik, dijamin akan membuat orang sekitar langsung terpana melihatmu menggunakan sepeda ini! 😍

Eits, pilihan model sepeda yang tersedia bukan hanya satu, tapi ada banyak yang bisa kamu pilih di sini >>> Sepeda di Gramedia.com

2. Globe 20 Standart Hitam

ProdukBeli di Sini!

Selain tentunya untuk pembelajaran, globe juga bisa jadi pajangan yang unik untuk menghiasi ruangan di rumahmu. Globe 20 Standart Hitam merupakan tiruan bola bumi yang diperkecil sehingga bentuknya mirip dengan bumi sesungguhnya. Simbol-simbol yang digunakan pada globe juga sama dengan yang digunakan pada peta.

Fungsi globe sebagai menghitung pembagian waktu bumi beradasarkan garis bujur, bentuk bumi dan rotasi, serta pemetaan besarnya skala, jarak, dan bentuk dari luasnya permukaan bumi.

kumpulanTemukan Semua Bukunya di Sini!

3. Logitech M185 Wireless Mouse

ProdukBeli di Sini!

Tanpa kabel yang harus disambungkan, kini kamu bisa leluasa menggunakan wireless mouse. Logitech M185 kompatibel dengan berbagai perangkat dan memiliki dua varian warna yang menarik, yaitu abu-abu dan biru. Karena tanpa kabel dan desainnya lebih praktis, dijamin lebih mudah untuk dibawa kemana pun!

4. Canon Pixma Mg2570S Print-Scan-Copy

ProdukBeli di Sini!

Nggak perlu repot lagi keluar untuk mencetak dokumen, kamu bisa miliki Canon Pixma Print-Scan-Copy sendiri di rumah! Dengan harga yang lebih terjangkau, printer ini bisa mencetak dan scan dokumen serta fotocopy.

Dimensinya juga lebih kecil dan ringan, jadi memungkinkan untuk ditaruh di tempat yang sempit. Kecepatan mencetaknya juga nggak terlalu lama, lho. Warna serta gambar yang tercetak akan terlihat cerah dan sesuai warna asli. Oiya, kamu juga bisa beli tinta printernya di sini >>> Canon Ink PG 47

Di Gramedia.com masih ada banyak variasi alat teknologi yang bisa kamu pilih, mulai dari mouse, laptop, flashdisk, maupun aksesoris lainnya. Coba cek di sini >>> Produk Teknologi di Gramedia.com

5. Kettler Gym Ball 65Cm (W/Hand Pump) - Silver 134-010

ProdukBeli di Sini!

Memiliki gym ball sendiri di rumah, bisa jadi tambahan alat untuk membantu kamu berolahraga. Gym ball terbukti mampu memperkuat otot, melatih keseimbangan, dan koordinasi tubuh. Cocok juga lho untuk ibu hamil dalam mengurangi nyeri punggung maupun panggul.

Gym ball original dari Kettler ini memiliki diameter 55 cm x 65 cm x 75 cm. Kalau kamu beli ini, otomatis akan mendapatkan pula pompanya. Cus, langsung dicek sekarang!

6. Sepatu Roda Cougar Slalom Inline Skate (40) MZS307-BL

ProdukBeli di Sini!

Coba hobi baru dengan main inline skate, yuk! Cougar Slalom Inline Skate MZS307 merupakan seri terbaru dengan desain futuristik dan fitur yang sangat lengkap. Untuk kamu yang pemula, sepatu roda ini sangat nyaman digunakan. Untuk kamu yang sudah expert, sepatu roda ini pun bisa diajak untuk melakukan freestyle ekstrem alias tahan banting!

7. Boomerang Aboriginal Australia

ProdukBeli di Sini!

Dahulu kala, bumerang adalah senjata khas suku Aborigin di Australia untuk berburu. Keunikannya yang jika dilempar akan berbalik ke orang yang melemparnya, jadi suatu hal yang menarik untuk dijadikan permainan olahraga. Yuk, coba main!

8. Richter Rd5640 Timbangan Badan Digital - Biru

ProdukBeli di Sini!

Timbangan badan digital memiliki keakuratan yang lebih baik, lho! Dengan desain modern yang cocok bagi siapapun, timbangan ini memiliki tampilan kaca tempered 6mm dan dilengkapi dengan sistem otomatis off jika telah selesai menggunakannya. Timbangan ini memiliki kapasitas maksimal 150 kilogram dan kapasitas minimal 100 gram.

9. Medisindo Rossmax Tg380Q

ProdukBeli di Sini!

Saat ini wajib banget untuk punya thermometer sendiri di rumah. Nah, Rossmax merupakan thermometerpensil yang fleksibel dan bisa dibawa kemanapun!

10. Sido Muncul Vit D3 1000 IU

ProdukBeli di Sini!

Pandemi yang harus kita hadapi mau nggak mau membuat kita jadi harus lebih aware dengan kesehatan tubuh. Sido Muncul Vitamin D3 1000 IU bisa jadi vitamin kesehatan sekaligus auto imun yang dapat digunakan sebagai terapi penunjang kondisi penyakit tertentu, lho. Satu botol vitamin ini berisi 50 kapsul yang baik dikonsumsi satu kali sehari.

11. Fiore Du Green Tea

ProdukBeli di Sini!

Tentunya kita mau di rumah bersih dari bakteri dan jamur, apalagi sekarang kita masih dihantui dengan berbagai penyakit yang bisa saja menyerang. Nah, Fiore adalah semprotan pembunuh bakteri dan jamur, yang dilengkapi dengan green tea aromatheraphy, sehingga bisa dijadikan penghilang bau ruangan.

Semprotan ini bisa digunakan untuk barang yang terbuat dari bahan kain dan kulit seperti sepatu, helm, jaket, topi, sarung tangan, sofa, gorden dan berbagai jenis lainnya. Fiore juga bisa untuk menghilangkan bau di tempat-tempat lembab, cepat kering, tidak meninggalkan noda, dan aman jika terkena kulit!

Untuk Grameds yang ingin mencari alat dan penunjang kesehatan lainnya, bisa cek di sini ya >>> Peralatan Kesehatan di Gramedia.com

kumpulanBeli Sekarang di Sini!

12. Sdi Hand Counter High Quality 1055

ProdukBeli di Sini!

Hand counter high quality dilapisi chrome, akurat, dan tepat, yang bisa dipergunakan di sekolah, kantor, pesawat terbang, toko, counter, hotel, tempat rekreasi hiburan dan lain-lain.

13. Gitar Akustik Elektrik CORT AD810E OP

ProdukBeli di Sini!

Nggak cuma tersedia di tokonya saja, gitar akustik elektrik ini juga bisa kamu dapatkan di Gramedia.com. Gitar ini nyaman digunakan pada keseharian bermain alat musik bersama teman.

Selain gitar akustik, ada juga gitar listrik, ukulele, biola, dan sebagainya yang tersedia di Gramedia.com.

14. Cherub Clip On Tuner Wst-2058

ProdukBeli di Sini!

Clip on tuner yang bisa digunakan untuk Chromatic Guitar, Bass, Violin, Ukulele C, dan Ukulele D. Dijamin alat musik kamu nggak akan fals lagi!

15. Fort Digital Piano Kastella

ProdukBeli di Sini!

Hayo, siapa yang nggak kepikiran sama sekali kalau di Gramedia.com juga tersedia piano? Hihihi. 🤭

Piano berwarna putih yang terlihat elegan ini juga memiliki recording functions, status memory storage, synchronous start, dan audio jack melalui USB,MIDI, headphone, audio in, maupun out. Oiya, ada jaminan garansi 18 bulan, lho!

Temukan berbagai piano, keyboard, pianika, maupun alat musik lainnya di sini >>> Alat Musik di Gramedia.com

16. Lock & Lock Abf668C-Collection Water Bottle

ProdukBeli di Sini!

Tempat minum semi transparan dengan ukuran 430 ml dan tali yang mudah dibawa bepergian ini, cocok banget untuk kamu yang sangat peduli dengan lingkungan!

17. Lock&Lock Hpl742R-L&L Mini Lunch Box W/ Bag Orange

ProdukBeli di Sini!

Karena sekarang sudah mulai sekolah dan kerja offline, yuk, kita bawa bekal dari rumah! Biar lebih bergizi, fresh, dan terjamin kesehatannya. Tempat makan ini sudah terdiri dari satu kotak makan, satu tempat lauk, dan tas. Dengan dimensi 19x10x10 dan berat 400g, kamu tak perlu keberatan untuk membawa kotak bekal ini kemanapun!

Temukan alat makan lainnya seperti tumbler, termos, sendok dan garpu, serta masih banyak yang lainnya di sini >>> Peralatan Makan di Gramedia.com

18. Miiko Travel Pillow

ProdukBeli di Sini!

Siapa di sini pecinta komik Hai, Miiko? Kamu wajib, nih, punya travel pillow bergambarkan si ganteng Tapei! Bahan kainnya mudah menyerap keringat dan nggak bikin gatal di kulit, lho.

Enaknya lagi, ada penutup kepala yang bisa kita gunakan saat tidur, hihihi. Kancing pengaitnya juga membuat bantal tidak mudah lepas saat pemakaian, atau bisa dikaitkan pada backpack agar lebih mudah dibawa ke mana pun!

Oiya, kamu juga bisa temukan bantal-bantal unik dan lucu lainnya di sini ya >>> Perlengkapan Rumah di Gramedia.com

19. Barbie Mb Reality Career Dl Ast Dvf50

ProdukBeli di Sini!

Mainan yang tersedia di Gramedia.com juga lengkap, salah satunya seperti Barbie model reality career ini. Jadi, sekarang Gramedia.com bisa dijadikan salah satu pilihan untuk mencari kado anak!

Cek semua mainan yang tersedia di sini >>> Mainan dan Hobi di Gramedia.com

20. Starter Kartu Pokemon Pedang & Perisai Starter Deck

ProdukBeli di Sini!

Bagi pecinta dan kolektor kartu Pokemon, Gramedia.com menyediakan keseluruhannya untuk kamu! Tanpa perlu sulit mencarinya di toko, kamu sudah bisa membelinya dari manapun lewat Gramedia.com. Untuk kartu bermain starter pack ini berisi semua kartu yang dibutuhkan untuk mulai bermain dengan isi 60 lembar.

Tak hanya ini saja, masih ada pilihan kartu lainnya yang juga banyak, bervariasi, menarik, dan bisa untuk memenuhi koleksi kamu. Langsung aja cek semua kartunya di sini >>> Kartu Pokemon di Gramedia.com

kumpulanTemukan Semua Bukunya di Sini!

Ayo, segera dapatkan semua produk-produk Gramedia.com yang anti mainstream dan super menarik ini untuk kamu miliki!

Jangan sampai ketinggalan untuk ikuti semua diskon spesial yang ada di Gramedia.com juga ya! Cek semua promo menarik yang sedang berlangsung di bawah ini. 🤩

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Belanja di Gramedia.com juga bisa dikirim dan diambil dari beberapa toko Gramedia yang terdekat dari rumahmu, lho. Belanja jadi makin asyik, tanpa ribet, hemat ongkir, dan cepat sampai rumah!

warehouse

Sumber foto header: Dok. Gramedia.com

Penulis: Nur Qomariyah dan Almira R. Natasya


Almira R. Natasya

Almira R. Natasya

Digital Content Officer Gramedia Digital

Enter your email below to join our newsletter