Prilly Latuconsina Akan Segera Merilis Buku Ketiganya?

Prilly Latuconsina Akan Segera Merilis Buku Ketiganya?

. 2 min read

Tahun baru sudah tiba, kalau buku bacaan baru sudah ada? Kira-kira buku apa nih yang Grameds tunggu rilis di 2020? Apakah buku terbaru Prilly Latuconsina salah satunya?

Aktris sekaligus penulis ini nampaknya akan segera merilis buku ketiganya. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram-nya.

Baru-baru ini, Prilly Latuconsina memosting salah satu puisi di Instagram-nya. Ia hanya menuliskan satu kalimat sebagai caption di postingan itu.

"untukmu yang tak tau menau.
#BukuKe3
#comingsoon," begitu isi caption-nya.

Tentu saja, bagi para penggemarnya ini adalah kabar yang dinanti-nanti. Postingan ini dibanjiri komentar penggemar yang penasaran dengan si buku ketiga. Ada yang minta bocoran isi cerita bukunya, ada yang minta Prilly Latuconsina membagikan foto sampul buku terbarunya itu.


Baca juga: 5 Cerita Prilly Latuconsina & Pacar di Balik Film Adaptasi Matt & Mou


Ternyata, postingan ini bukan yang pertama dari Prilly Latuconsina yang menyinggung tentang buku ketiganya.

Pada 25 Desember 2019 lalu, Prilly Latuconsina sempat mengunggah foto dirinya dan menuliskan kata-kata manis sebagai caption di unggahan Instagram-nya. Tentunya ia juga menambahkan tagar #BukuKetiga di akhir caption.

“Senja tersenyum, mengiayakan kata-kataku.
Tunggu saja, mungkin kamu terima rinduku.
BukuKetiga,” begitu tulis Prilly Latuconsina.

Di unggahannya itu, Prilly Latuconsina me-mention akun instagram The Panas Dalam Publishing, yang merupakan penerbit buku keduanya, Fatamorgana.

Nampaknya bintang film Danur ini sudah bersiap untuk promo buku terbarunya nih.

Buat Grameds yang belum tahu, si cantik yang juga berperan dalam film adaptasi novel Wattpad Matt & Mou ini sudah memiliki dua buku.

Buku pertamanya berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu, yang merupakan buku kumpulan puisi. Beberapa penulis seperti Raditya Dika ikut memberikan komentar tentang puisi Prilly Latuconsina di buku perdananya.

“Puisi-puisi Prilly Latuconsina penuh dengan kontradiksi yang indah: sederhana tapi rumit. Manis tapi getir. Membacanya membuat mulutku luber pujian. Hatiku penuh kehangatan. Perutku sembelit tiga hari. Kayaknya kurang sayuran. Eh...” komentar Raditya Dika untuk karya Prilly Latuconsina, seperti yang tertulis di sampul belakang buku tersebut.

Sementara buku keduanya, berjudul Fatamorgana yang merupakan sebuah novel yang menjadi parafrase dari puisi-puisi Prilly atas buku pertamanya.

Terdapat delapan puisi dari sebelumnya yang berubah bentuk menjadi sebuah cerita. Pada cerita gubahan dari puisi tersebut, akan ditemukan cerita suasana hati sang penyair ketika menciptakan puisi-puisinya.

Nah, kira-kira akan seperti apa ya buku ketiga karya Prilly Latuconsina nanti? Dapatkan buku-buku Prilly di Gramedia.com!


Baca juga: Serunya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Bintangi Film Matt & Mou


Sumber foto header: Prilly Latuconsina Instagram