Petualangan Seru Female Traveler, Dalam Buku Discovering Uzbekistan!

Petualangan Seru Female Traveler, Dalam Buku Discovering Uzbekistan!

. 2 min read

Berlibur adalah salah satu kegiatan yang digemari banyak orang. Pergi keluar kota atau luar negeri, keliling tempat wisata, mencicipi berbagai macam kuliner bersama kerabat dan orang-orang spesial, membuat hari-hari terasa lebih membahagiakan.

Dalam setiap perjalanan yang dilalui, akan selalu ada banyak cerita dan makna yang bisa dibagikan ke banyak orang. Salah satunya dalam buku Discovering Uzbekistan yang ditulis Rahma Ahmad.

Discovering Uzbekistan mengisahkan negeri Uzbekistan, negeri yang namanya menari-nari di sudut benak Rahma Ahmad, negeri yang ingin ia datangi sedari dulu, dan negeri yang disebut-sebut sangat indah oleh Ibnu Batutah dalam Rihlah, buku memoarnya yang terkenal.  

689 tahun setelah kedatangan Ibnu Batutah ke Uzbekistan, semesta mendukung Rahma Ahmad untuk menyaksikan sendiri betapa indahnya negara Uzbekistan ini. Meskipun sudah tak lagi sama seperti yang digambarkan Ibnu Batutah, tetapi aura negeri seribu satu malam yang jadi persinggahan para kafilah Jalur Sutra masih sangat terasa.  

Sebagai solo female traveler, banyak pengalaman menakjubkan yang diceritakan penulis tentang petualangannya menjelajahi empat kota terkenal di Uzbekistan, yakni Tashkent, Samarkand, Bukhara, dan Khiva. Disisipkan pula beberapa kisah masa lampau yang dipercaya pernah terjadi di negeri seribu satu malam ini.

Momen spesial dan hal menarik apa saja yang ditemui Rahma Ahmad? Yuk, segera dapatkan buku Discovering Uzbekistan dan ikuti perjalanan Rahma Ahmad mengelilingi Uzbekistan. Kamu bisa beli bukunya di Gramedia.com.

bukuDapatkan Discovering Uzbekistan Sekarang!

Dan khusus bagi teman-teman #SahabatTanpaBatas, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin segera membaca buku ini.

PromoKlik untuk Info Promo

Oh ya, kamu juga bisa pesan buku lewat layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Pesan melalui chat WhatsApp, lalu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), sehingga paketmu lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com