Persiapan Matang Demi Pernikahan Indah Layaknya Selebriti

Persiapan Matang Demi Pernikahan Indah Layaknya Selebriti

Hari ini pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan ini memilih Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat sebagai lokasi pernikahan mereka.

Pernikahan dengan konsep out door itu terlihat begitu cantik. Pernikahan itu menggabungkan dekorasi rustic modern, dengan nuansa tradisional Sumatera Barat, yang terlihat dari pakaian pengantin, yang dikenal dengan nama Koto Gadang.

Ammar Zoni resmi memperistri Irish Bella dengan maskawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram.

Setelah melaksanakan akad nikah di ruang terbuka, pasangan ini juga akan mengadakan pesta pernikahan Minggu 28 April, malam, di tempat yang sama dengan acara akad nikah.

Kalau melihat indahnya pernikahan pasangan ini tentunya semua juga menginginkan hari pernikahan yang spesial bukan?

Namun, tak semua orang bisa mempersiapkan pernikahan dengan baik, hingga terkadang ada saja masalah atau ganjalan yang terjadi menjelang pernikahan atau saat pernikahan berlangsung.

Untuk itu, setiap calon mempelai harus benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya. Jangan sampai hari bahagiamu justru menjadi hari yang mengecewakan.

Bagi kamu yang ingin memiliki pernikahan indah, layaknya Ammar Zoni dan Irish Bella, sudahkah kalian mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang? Jika belum, ada baiknya kamu mengintip saran-saran dari sekitar, termasuk yang ada di buku The Ultimate Wedding Guide.

Buku

Buku yang ditulis oleh The Bride Dept dan Dana Nikah ini akan memberikan banyak penjelasan mengenai persiapan pernikahan, mulai dari perencanaan, hingga nanti kehidupan setelah pernikahan terlaksana.

Buku ini terdiri dari tiga bab berbeda, dan ketiga bab ini berisikan informasi-informasi yang penting dan wajib diketahui oleh calon pengantin.

Belum lagi ilustrasi dan simulasi perhitungan budget pernikahan yang lengkap tertulis di buku ini. Tentunya akan sangat membantu kalian calon pengantin yang masih bingung menentukan tema ataupun konsep pernikahan, dan juga bingung memilih vendor.

Tak cuma bicara konsep, buku ini akan memberikan pandangan mengenai meyakinkan diri memilih si dia yang akan menjadi pasanganmu seumur hidup hingga siapa saja yang memang betul-betul perlu diundang. Pokoknya semua hal seputar pernikahan dikupas tuntas di buku ini.

Jadi, jika ingin pernikahan indah layaknya pernikahan selebriti, yuk langsung pesan buku The Ultimate Wedding Guide, tersedia di Gramedia.com dan juga Gramedia Digital.


Sumber foto header: Diera Bachir Photography


Enter your email below to join our newsletter