Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Makin Percaya Diri dengan Buku-Buku Ini

Makin Percaya Diri dengan Buku-Buku Ini

Bicara tentang percaya diri, level tiap individu cenderung dinamis, bergantung pada situasi dan pengalaman di sepanjang perjalanan hidup. Bersamaan dengan fakta tersebut, percaya diri merupakan modal utama dalam menggapai kesuksesan.

Tidak dapat dipungkiri dengan kepercayaan diri yang rendah, Anda tidak akan leluasa dalam melakukan banyak hal, terlebih jika berada di tempat umum. Karier, pendidikan, sampai hubungan percintaan, akan terasa begitu sulit tanpa rasa percaya diri.

Sesungguhnya, setiap orang tidak akan selalu berada pada level yang sama dengan diri kita. Kepercayaan diri berangkat dari bagaimana kita memandang diri sendiri. Jika terus berfokus pada kelemahan yang dimiliki, rendah diri akan selalu membayangi. Begitupun sebaliknya. Jika berfokus pada hal positif yang dimiliki, Anda tentu akan lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan kepercayaan diri yang sesungguhnya, sangat penting untuk meyakini nilai positif dalam diri Anda, bukan hanya sekadar pandangan diri tanpa diikuti fakta.

Perlu diingat, terlalu percaya diri pun juga tidak baik. Bisa saja secara tidak langsung Anda akan dinilai sombong, meskipun maksudnya tidak begitu. Meletakkan rasa percaya diri dengan tepat akan membuat Anda lebih dihargai.

Berikut bacaan yang dapat dijadikan kaca diri, ataupun motivasi agar lebih percaya diri. Buku-buku yang menyajikan trik-trik untuk mengatasi kepercayaan diri Anda dengan berbagai teknik berdasarkan pengalaman sehari-hari.

How to Be Confident

for-blog-fixed---how-to-be-confident
Kepercayaan diri tidak datang dengan sendirinya kepada setiap orang dan perlu dikembangkan dari waktu ke waktu. Buku kaya tips yang ditulis oleh Anna Barnes ini akan membantu Anda untuk dapat mengeluarkan kualitas terbaik dari diri Anda dengan percaya diri.

Buku ini disertai dengan kalimat-kalimat asertif dan tantangan-tantangan untuk Anda coba. How to Be Confident akan membantu Anda melewati apa pun yang menahan Anda sehingga dapat menerima kepercayaan diri yang datang dari dalam.

Percaya Diri itu Dipraktekin

for-blog-fixed---percaya-diri-itu-dipraktekkin
Buku ini akan dengan mudah menjadi persuasi untuk diri Anda dalam hal percaya diri. Dengan halaman penuh ilustrasi dan berwarna, serta penyampaiannya yang jelas tanpa berte-tele, akan membuat Anda mudah melahap buku ini.

Buku ini akan menambah kepercayaan diri kepada siapapun Anda secara signifikan, jika Anda tidak merasa begitu, itu adalah kesalahan Anda. Karena itu adalah sebuah pertanda jika buku ini tidak DIPRAKTEKIN!


Dengan membaca dan mendorong diri untuk mencoba akan membuat Anda lebih merasakan manfaat dari literasi yang Anda baca, dan temuilah diri Anda yang baru, Anda yang lebih percaya diri. Selamat membaca!


Meutia Ersa Anindita

Meutia Ersa Anindita

Content Writer for Gramedia.com

Enter your email below to join our newsletter