Pandemi Segera Usai? Anda Wajib Tahu Tips ini yang Berguna untuk Bisnis Anda

Pandemi Segera Usai? Anda Wajib Tahu Tips ini yang Berguna untuk Bisnis Anda

. 2 min read

Pandemi Covid-19 di Indonesia dikabarkan akan segera menemui ujungnya karena semakin turunnya jumlah kasus positif. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang bisnisnya sempat mengalami naik turun akibat pandemi hingga membuat mereka bersusah payah untuk mempertahankannya.

Namun, tidak sedikit juga yang terpaksa menutup bisnisnya karena salah satu faktornya adalah tidak adanya penjualan. Padahal, baik bisnis barang maupun jasa, penjualan adalah hal yang penting karena bisa memberikan pemasukan dan membuat bisnis terus berjalan.

Dengan adanya kabar bahwa pandemi di Indonesia segera berakhir ini, apakah akan menjadi titik terang pula untuk para pebisnis? Apa saja yang harus dipersiapkan ketika arus bisnis sudah kembali normal nanti?

Tips Memulai Bisnis Kembali Setelah Berakhirnya Pandemi

  1. Lihatlah riwayat bisnis Anda selama pandemi kemarin, apa yang kurang dan apa yang harus ditingkatkan. Hal ini bisa membantu Anda untuk membuat rencana ke depan agar bisnis Anda berkembang menjadi lebih baik lagi.
  2. Persiapkan tujuan baru untuk bisnis Anda. Pasti Anda sudah memiliki tujuan untuk bisnis Anda, namun saat ini Anda harus membuat tujuan baru karena berubahnya situasi dan kondisi karena pandemi Covid-19. Tujuan baru ini bertujuan agar Anda bisa mempertahankan bisnis Anda di situasi yang baru tersebut.
  3. Anda harus tahu cara melakukan penjualan di segala keadaan, bahkan di masa krisis. Hal ini akan sangat berguna sebagai bekal Anda apabila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi suatu hari nanti, seperti pandemi Covid-19 ini.

Lalu, bagaimana cara melakukan penjualan di segala keadaan, bahkan di saat krisis sekalipun? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat cara lengkapnya pada buku No Sales, No Business.

Buku ini membahas secara lengkap dan mendalam tentang cara melakukan penjualan di segala keadaan, meskipun di masa krisis, dengan memberdayakan semua sumber daya dalam perusahaan.

No Sales, No Business menegaskan terobosan baru bahwa penjualan itu bukanlah dibagi per divisi atau departemen, tapi peran dan tanggung jawab yang perlu dijalankan oleh semua orang, di seluruh departemen perusahaan.

Buku ini mengungkapkan inti rahasia sukses penjualan dari pengalaman 30 tahun lebih, yang masih terbukti efektif sampai saat ini. Maka dari itu, langsung cek dan dapatkan buku dengan klik gambar di bawah ini!

noBeli dan Baca Sekarang!

Karena kamu telah membaca artikel ini hingga selesai, Admin berikan kamu voucher diskon 20% untuk membeli buku bisnis ini dengan harga yang lebih hemat! Ambil vouchernya sekarang dengan klik gambar di bawah ini.

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!

#SahabatTanpaBatas #ElexMediaKomputindo

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Penulis: Virgiona Elsandra H. – Assistant Editor Business & Self Improvement Elex Media Komputindo

Sumber foto header: Dok. Elex Media Komputindo