Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Inilah Cara Order from Store di Toko Gramedia

Inilah Cara Order from Store di Toko Gramedia

Saat berada di toko buku, pernahkah kamu tidak mendapatkan buku yang kamu cari? Kamu mungkin akan kesal dan merasa tidak berdaya mengetahui bahwa buku yang kamu tunggu-tunggu untuk dibaca itu tidak tersedia. Namun, jangan risau! Kini ada layanan Order from Store dari Gramedia GO.

Layanan Order from Store dapat kamu lakukan di toko Gramedia yang tersedia di seluruh Indonesia. Kamu dapat melakukan pemesanan dan transaksi secara langsung di toko Gramedia tersebut. Buku yang dipesan kemudian akan langsung dikirimkan ke alamat sesuai keinginanmu dengan jasa ekspedisi.

Langkah Menggunakan Layanan Order from Store

1. Beri tahu ke pihak toko

Saat mengetahui buku yang kamu cari tidak tersedia di toko Gramedia, segera datangi pihak Customer Service (CS) atau shelf assistance (SA) yang ada di sana. Jelaskan bahwa kamu ingin membeli buku tersebut.

2. Cek buku di perangkat ajaib

Pihak CS atau SA akan dengan senang hati membantumu mengecek buku di perangkat ajaib yang mereka miliki. Jangan lupa sebutkan judul buku dan nama penulisnya secara lengkap.

3. Berikan alamat pengiriman

Kamu akan diminta untuk memberikan alamat tujuan pengiriman buku yang kamu inginkan. Perlu diketahui bahwa buku yang dipesan melalui layanan Order from Store akan dikirim dari Jakarta.

4. Lakukan transaksi

Setelah memberikan konfirmasi bahwa buku itu betul-betul yang kamu cari dan alamat pengirimannya sudah lengkap, kamu akan diminta untuk membayarnya di kasir toko buku.

5. Tunggu buku sampai

Kamu bisa pulang dengan lega karena buku yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan dan langsung dikirim ke tujuan yang sudah kamu tentukan.

Ada lebih dari 25.000 judul buku yang bisa kamu pesan melalui layanan Order from Store. Layanan ini juga bisa menyetarakan koleksi yang dimiliki di setiap toko Gramedia di seluruh Indonesia. Lalu, apa keuntungan menggunakan layanan Order from Store selain mendapatkan buku sesuai keinginan?

Keuntungan Layanan Order from Store

  1. Bisa diantar ke mana pun sesuai keinginan, termasuk ke rumah, ke kantor, atau ke toko Gramedia yang kamu kunjungi bila mau.
  2. Bisa pembayaran apa aja sesuai dengan yang tersedia di toko Gramedia yang kamu kunjungi, termasuk tunai (cash), kartu kredit/debit, dan metode pembayaran lainnya.
  3. Bisa mendapatkan harga buku sesuai promo sesuai yang sedang berlangsung di Gramedia.com.

Sudah siap dengan inovasi layanan Order from Store? Selamat mencoba!


Enter your email below to join our newsletter