Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Online Book Fair Hadir Lagi, Diskon hingga 90% dan Berhadiah Samsung Z Flip 4!

Online Book Fair Hadir Lagi, Diskon hingga 90% dan Berhadiah Samsung Z Flip 4!

Halo, Grameds! Gimana akhir tahunnya? Sudah belanja buku belum? Biasanya, di akhir tahun ini Grameds dibuat bingung dengan banyaknya wishlist yang belum tercapai, tapi takut kalau ngeborong jadi menguras isi kantong. Hmm... Kalau gitu, Admin punya kabar baik untuk kamu!

Online Book Fair dari Gramedia.com kembali memeriahkan akhir tahun ini dengan penawaran-penawaran spesial untuk Grameds! Mulai dari tanggal 12 sampai 17 Desember 2022, kamu dapat memborong buku-buku pilihan dengan diskon hingga 90% ekslusif di website Gramedia.com.

Selain diskon hingga 90% untuk semua buku, kamu juga bisa mendapatkan promo spesial untuk produk-produk non-buku, bonus kuota gratis, dan doorprize Samsung Z Flip 4 serta hadiah-hadiah menarik lainnya! Gimana, seru, kan?

Simak detail promonya, yuk!๐Ÿ‘€

1. Diskon Buku-buku Best Seller Pilihan hingga 90%

Lagi cari buku apa, Grameds? Novel, komik, buku pelajaran, buku resep, parenting, self-improvement, atau non-fiksi lainnya? Semua buku dari Gramedia.com bisa kamu dapatkan dengan harga spesial! Yakin kamu nggak mau borong?๐Ÿ˜‹ Cek buku-bukunya di sini, yuk!โคต๏ธ

PromoCek Promonya di Sini!

2. Flash Sale mulai dari Rp10.000

Khusus untuk buku-buku pilihan yang kamu incar, kamu juga dapat mengikuti flash sale yang akan diadakan dalam tiga sesi setiap harinya selama promosi ini berlangsung, yaitu pukul 00.00-06.00 WIB, 12.00-15.00 WIB, dan 18.00-21.00 WIB. Kamu juga dapat mengikuti flash sale di Instagram @gramedia.com hanya di tanggal 12 Desember 2022 pukul 10.00-17.00 WIB.

3. Diskon 50% dan 30% All Premium Package Gramedia Digital

PromoCek Promonya di Sini!

Kamu lebih suka baca buku lewat gadget? Jangan khawatir! Gramedia Digital juga hadir dengan penawaran spesial, yaitu diskon 50% untuk semua Premium Package yang tersedia pada tanggal 12 Desember 2022, dilanjutkan dengan diskon 30% untuk semua Premium Package pada tanggal 13 sampai 17 Desember 2022. Kamu dapat mengakses ratusan buku, majalah, dan koran digital di gadget kamu, kapan saja dan di mana saja!

4. Diskon 50% Eversac, Piknik, Milors + Diskon 20% untuk sepeda London Taxi + Kuota Gratis dari by.U

Gramedia juga memberikan potongan harga sebesar 50% untuk produk-produk dari Eversac, Piknik, dan Milors. Kamu bisa membeli tas keren dengan potongan setengah harga, name card holder, key chain, dompet, dan produk-produk lainnya. Yuk, cek produk-produk yang tersedia di sini!

PromoCek Promonya di Sini!

Untuk kamu yang hobi bersepeda, kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk produk sepeda London Taxi yang keren-keren ini. Perlengkapan bersepeda juga bisa kamu beli dengan promo yang sama. Cek sekarang produk-produk yang tersedia!

PromoCek Promonya di Sini!

Lagi scroll cek promo diskon kuota kamu habis? Jangan khawatir! by.U memberikan penawaran spesial bonus kuota sebesar 2,5 GB untuk transaksi minimal Rp100.000 dan bonus kuota 5 GB untuk transaksi minimal Rp150.000. Kuota kamu aman, bisa scroll dan check out, deh!๐Ÿ˜‰

PromoCek Promonya di Sini!

5. Program Kejutan Online Book Fair Gramedia.com dan J&T!

Nah, sekarang program yang tidak kalah menarik dari promo-promo sebelumnya: Program Kejutan Online Book Fair Gramedia.com dan J&T! Dengan memilih J&T sebagai pilihan jasa kirim ketika kamu berbelanja di Online Book Fair dan transaksi minimum Rp50.000, kamu akan tercatat sebagai penerima doorprize dari program ini. Hadiah utama yang direbutkan adalah Samsung Z Flip 4! Cek syarat dan ketentuannya di sini, ya.

PromoCek Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Wah, seru banget ya Online Book Fair kali ini! Tidak hanya buku, kamu juga bisa mendapatkan produk-produk non-buku dan kejutan-kejutan lain yang menarik. Tunggu apa lagi? Segera check out sebelum kehabisan!

Kalau ketinggalan Online Book Fair kali ini, penawaran-penawaran spesial dari Gramedia.com masih bisa kamu cek di laman di bawah ini, ya.๐Ÿ‘‡

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Selamat berbelanja buku, Grameds!๐Ÿ›’โœจ


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter