Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Novel Maria Beetle, Ketika 5 Pembunuh Berada di Satu Shinkansen

Novel Maria Beetle, Ketika 5 Pembunuh Berada di Satu Shinkansen

Pecinta genre thriller dan action mari segera merapat! Kali ini ada novel legendaris dari penulis kontemporer Jepang, yaitu Kōtarō Isaka. Novelnya yang berjudul Maria Beetle atau Bullet Train ini telah mendapatkan gelar best seller international, lho! Seperti novel-novelnya yang lain, Kōtarō Isaka kembali mengajak para pembaca bermain dengan teka-teki. Namun, teka-teki kali ini berlatar di sebuah Shinkansen atau kereta cepat yang berada di Jepang.

Kōtarō Isaka sendiri sudah banyak mendapatkan penghargaan atas karya-karyanya. Pria kelahiran 25 Mei 1971 ini terkenal dengan novelnya yang bergenre misteri dan thriller. Di tahun 2000, ia memenangkan Shincho Mystery Club Prize untuk novel pertamanya yang berjudul Ōdyubon no Inori.

Kōtarō
Kōtarō Isaka, Penulis Kontemporer Jepang

Film yang Diangkat dari Novel Buatan Kōtarō Isaka

Novel-novelnya yang lain juga banyak diterjemahkan ke berbagai bahasa dan diadaptasi menjadi film, seperti Sweet Rain (2008), Oh! Father (2014), Grasshopper (2015), Golden Slumber (2018), dan masih banyak lagi.

Nah, kembali pada novel Maria Beetle yang sukses mendapatkan perhatian dari para pecinta genre thriller dan action. Novel ini juga berhasil diangkat ke layar lebar dengan judul Bullet Train yang disutradarai oleh David Leitch.

Film yang diadaptasi oleh Sony Pictures Entertainment ini dimainkan oleh berbagai bintang Hollywood, seperti Brad Pitt, Bad Bunny, Sandra Bullock, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Logan Lerman, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, dan masih banyak lagi.  Filmnya akan segera dirilis pada tanggal 5 Agustus 2022, lho!

Sinopsis Novel Maria Beetle

Maria Beetle berkisah tentang Kimura Yuichi, seorang mantan pembunuh bayaran yang ingin membalaskan dendam karena anaknya didorong dari atap hingga koma. Pelakunya adalah Satoshi atau yang dikenal sebagai Ouji (Pangeran). Ia merupakan psikopat cilik berusia 14 tahun yang bertampang polos. Kimura melacak Ouji di sebuah kereta Shinkansen dari Tokyo menuju tujuan akhir Morioka.

Tak disangka, bukan hanya mereka orang yang paling berbahaya di kereta itu. Ada sepasang Pembunuh Bayaran Kembar bernama Jeruk dan Lemon yang memiliki tiga tugas penting, yakni menjaga nyawa Tuan Muda, membawa kembali uang tebusan, serta membantai gerombolan penculik.

Ditambah lagi ada Nanao yang dikenal dengan julukan Lady Bug. Ia mengklaim dirinya sendiri sebagai pembunuh paling sial di dunia. Tugasnya adalah mengambil koper dalam beberapa menit dan harus segera turun di stasiun berikutnya. Usut punya usut, ternyata koper itu juga diincar oleh Jeruk dan Lemon.

Kekacauan terjadi tatkala mereka bertemu dan mengetahui bahwa misi mereka terhubung satu sama lain. Mereka bersaing untuk selamat hingga Shinkansen sampai di tujuan. Lantas, siapa yang akan menjadi pemenang dalam persaingan antar pembunuh ini?

BukuIkuti Aksi 5 Pembunuh dalam Satu Shinkansen di Sini!

Selain eksekusi thriller dan action-nya yang apik, novel ini juga menyajikan humor komedi yang nggak kalah pecah. Pembaca selalu diberikan kejutan hingga akhir cerita. Penulis Kōtarō Isaka akan membuat para pembaca bertanya-tanya sekaligus mencurigai semua karakter di dalam novel ini.

Nah, Grameds, kamu bisa ikut merasakan tegangnya bertemu lima pembunuh di dalam satu kereta Shinkansen ini dengan langsung baca novel Maria Beetle hanya di Gramedia.com. Ada diskon 20% jika kamu melakukan pemesanan di tanggal 5 - 15 Juni 2022, lho.

Sambil nunggu filmnya tayang, yuk, baca novelnya dahulu biar lebih afdol! Jangan sampai ketinggalan kereta, langsung dapatkan bukunya dengan klik di bawah ini! ⤵️

PromoIkutan Pre-Order Novel Maria Beetle di Sini!

Eits, kamu juga bisa dapatkan penawaran menarik lainnya dari Gramedia.com dengan klik gambar di bawah ini. Ada banyak diskon dan promo untuk produk-produk pilihan. Yuk, cepetan kepoin!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: bullettrainmovie.com

Penulis: Almanda Jazroh Hardiyanti


Enter your email below to join our newsletter

comments powered by Disqus