Novel Fantasi Leigh Bardugo, King Of Scars Berhasil Dikagumi Pembaca

Novel Fantasi Leigh Bardugo, King Of Scars Berhasil Dikagumi Pembaca

. 3 min read

King of Scars oleh Leigh Bardugo dengan 654 halaman, yang terbit pada tanggal 25 Agustus 2021, memiliki desain buku yang apik serta menarik. Membuat banyak pembaca tertarik, akan semua tokohnya yang berkarakter kuat dan ciamik. Salah satunya adalah yang diutarakan oleh pengirim menfess di Literary Base, dia mengungkapkan rasa kagumnya akan buku King of Scars, hingga disukai 2.4K pengguna twitter.

King of Scars dengan desain sampul buku elegan dan dominasi warna gold, serta ilustrasi gambar yang memukau menjadikan buku fantasi ini terasa benar-benar hidup. Bukunya memang terlihat tebal, namun ukuran huruf tidak terlalu kecil dan spasinya tidak terlalu rapat, membuat buku ini nyaman untuk dibaca penikmat buku fantasi.

Leigh Bardugo tidak pernah diragukan kepiawaiannya dalam menuliskan novel fantasi yang menakjubkan. Salah satunya King of Scars yang memiliki alur cerita maju dengan sudut pandang orang ketiga, membuat karakter ini semakin hebat dan kuat. Dalam setiap bab juga diberikan judul tokoh yang dominan diceritakan.

Buku ini sangat disukai pembaca, khususnya dengan gambar peta Grisaheverse di bagian awal buku. Peta ini berfungsi agar pembaca bisa memvisualisasikan lokasi-lokasi cerita dari kisah King of Scars.

bukuIkuti Kisah Sang Raja Muda Ravka disini!

Sinopsis King of Scars oleh Leigh Bardugo

bukuDapatkan King of Scars Sekarang!

Sang raja muda Ravka yang menawan, Nikolai Lantsov, memang terampil melakukan hal-hal mustahil. Tak banyak yang tahu perihal derita yang dia tanggung selama perang saudara berlangsung—dan dia tidak berminat mengumbar cerita. Kini, selagi para seteru bersiasat di wilayah perbatasan negeri yang kian melemah, Nikolai harus memutar otak untuk mengisi ulang pundi-pundi kerajaan, mencari sekutu baru, sekaligus menanggulangi ancaman terhadap tentara Grisha—pasukan militer Ravka dengan kemampuan istimewa.  

“Kalau semua berjalan mulus, tidak seru,” ujar Nikolai.  

Namun, kian hari sihir hitam di dalam dirinya semakin kuat saja, menjadi ancaman baru yang bisa menghancurkan segala hal yang tengah dibangun oleh sang raja. Dengan bantuan seorang rahib muda dan jenderal legendaris Grisha, Nikolai memulai perjalanan ke seluruh penjuru negeri, menuju tempat sihir paling sakti berada, demi membasmi warisan kelam yang bersemayam di tubuhnya. Dia rela melakukan apa saja untuk menyelamatkan Ravka serta dirinya sendiri. Sayangnya, ada rahasia yang tidak bisa terkubur selamanya—serta ada luka yang tidak bisa sembuh bagaimanapun caranya.

Rahasia apakah yang sebenarnya ada dalam tubuh Nikolai? Yuk, segera dapatkan buku King of Scars dan ikuti perjalanan Nikolai memulai perjalanan ke penjuru negeri, untuk membasi warisan kelam yang ada pada tubuh Nikolai. Beli bukunya sekarang yuk di Gramedia.com.

Dan khusus bagi teman-teman #SahabatTanpaBatas, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin segera membaca buku ini.

PromoKlik untuk Info Promo

Oh ya, kamu juga bisa pesan buku lewat layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Pesan melalui chat WhatsApp, lalu kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), sehingga paketmu lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!

Jadi, nggak usah keluar rumah dulu ya Grameds, biar Admin yang antarkan langsung bukumu sampai di rumah, karena itu adalah arti #SahabatTanpaBatas. Stay healthy, Grameds!


Sumber foto header: juwantscoffee2/Twitter.com