ALERT! 7 Novel Best Seller Ini Lagi Diskon di Gramedia.com

ALERT! 7 Novel Best Seller Ini Lagi Diskon di Gramedia.com

. 4 min read

Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan, tidak hanya identik dengan semangat '45 tapi juga bulan yang tepat untuk berburu diskon. Nah ada kabar baik buat kamu para pecinta buku, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, Gramedia.com memberikan diskon spesial khusus novel-novel best seller.

Kita intip yuk ada novel best seller apa saja, siapa tahu ada novel incaranmu!

###1. Aroma Karsa
Aroma-Karsa-3

Aroma Karsa adalah karya terbaru dari novelist populer, Dee Lestari. Novel ini berkisah tentang Raras yang terobsesi memburu Puspa Karsa, bunga sakti yang konon dapat mengendalikan kehendak dan hanya bisa diidentifikasi lewat aroma. Dalam pencariannya, Raras bertemu dengan Jati Wesi, laki-laki yang memiliki indra penciuman super tajam.

Novel ini merupakan perpaduan antara fiksi dan fakta ilmiah yang dirangkum dalam 700 halaman. Aroma Karsa adalah novel yang cukup berkelas karena mampu menyajikan kisah romansa, petualangan, fantasi, detektif, hingga mitologi menjadi satu.

###2. Resign!
Resign-

Resign! adalah novel karya Almira Bastari. Berbeda dengan novel bergenre comedy-romance yang lain, novel ini mampu memberikan racikan humor yang segar. Novel ini berkisah tentang problematika kehidupan karyawan yang dibalut lewat plot kocak dan sederhana. Kisahnya yang apik menjadikan Resign! bertengger sebagai salah satu novel best seller yang paling banyak dicari. So, buat kamu yang butuh bacaan ringan dan menghibur, novel ini sangat recommended untuk dibaca.

###3. Komet
Komet

Novel karya Tere Liye ini berkisah tentang 3 sahabat yang pergi bertualang ke dunia paralel. Setelah sebelumnya melakukan petualangan di Bumi, Bulan, Matahari, Bintang, kini mereka melompat ke portal menuju ke Klan Komet. Kabarnya, mereka tersesat di Klan asing untuk mencari pusaka paling hebat di dunia paralel.

Tere Liye selalu berhasil mengemas tulisannya dengan apik hingga menumbuhkan daya ikat pembacanya mengalir dalam tiap-tiap kisah yang dituturkannya. Gaya bahasa yang ia gunakan pun selalu khas dengan humor yang disisipkan pada percakapan antar tokoh tanpa berlebihan. Namun jangan berharap banyak untuk mendapatkan akhir cerita dari Seri Bumi, karena setelah Komet, akan hadir Ceros dan Batozar.

###4. Bumi Manusia
Bumi-Manusia-1

Sejak beredar kabar akan difilmkan, novel Bumi Manusia langsung menjadi incaran banyak orang. Novel karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer ini pertama kali terbit pada tahun 1980 yang telah berkali-kali dicetak ulang. Buku ini dielu-elukan sebagai karya sastra Indonesia terbesar yang telah mendapatkan 12 penghargaan Internasional.

###5. Ubur-Ubur Lembur
Ubur-Ubur-Lembur-1

Raditya Dika kembali lagi dengan buku komedi terbarunya, Ubur-ubur Lembur. Setelah Koala Kumal, kini giliran Ubur-Ubur Lembur yang masuk dalam jajaran best seller. Masih seperti novel-novel sebelumnya, novel ini kembali menuturkan pengalamannya untuk bisa belajar bahkan menertawakan sepanjang perjalanan hidupnya. Ubur-ubur Lembur menjadi novel ke-8 Raditya Dika.

###6. Why Secretary Kim
Why-Secretary-Kim-1
Lee Youngjun, pria narsistik serba bisa ini adalah Wakil Presiden Yuil Grup terkenal dengan ketampanannya. Hidupnya berjalan tanpa rintangan berkat bantuan sekretaris pribadi yang selalu siap siaga dan menyediakan kebutuhannya. Wanita cantik dengan penampilan dan kemampuan sempurnanya ini bernama Kim Miso. Dia sudah sembilan tahun bekerja sebagai sekretarisnya, meski wanita itu juga terkadang merangkap sebagai sopir pribadi.

Namun, tiba-tiba Kim Miso mengundurkan diri. Saat ditanya alasannya, Miso bilang dia ingin mencari pasangan hidup. Lee Youngjun tidak menerima alasan itu. Dia memberikan solusi yang brilian supaya wanita itu tidak mengundurkan diri yaitu menawarkan diri sebagai suaminya. Namun, apakah benar itu alasan Miso? Atau, adakah hal lain yang ia sembunyikan?

Gaya bahasanya yang sederhana dan alur ceritanya yang mengalir tanpa membosankan membuat buku yang terkesan tebal ini mampu dibaca sekali duduk, terutama buat kamu pecinta drama Korea.

###7. Konspirasi Alam Semesta
Konspirasi-Alam-Semesta

“Cinta memang bukan soal tipe, dan kita bisa terjatuh kapan saja tanpa syarat. Mencintaimu, merupakan kejutan terindah yang pernah kehidupan berikan padaku. Dicintaimu, merupakan bingkisan yang lebih indah.”

Kutipan quotes dari novel karya Fiersa Besari ini mempu memancing pembacanya agar terus membuka halaman-halaman berikutnya. Dengan diksi-diksi yang puitis, buku ini tetap menarik untuk dibaca tanpa perlu memusingkan makna tiap kata. Ceritanya bisa dibilang sederhana, tapi kaya akan makna.


Gimana, sudah menemukan buku incaranmu? Yuk, segera cek buku-buku best seller lainnya yang sedang diskon. Segera check out buku incaranmu di Gramedia.com sebelum promonya berakhir!