Nikita Mirzani Keluarkan 1,1 M untuk Operasi Hidung di Korea Selatan

Nikita Mirzani Keluarkan 1,1 M untuk Operasi Hidung di Korea Selatan

Selebriti sensasional Nikita Mirzani kembali membawa kabar menghebohkan. Niki, begitu ia biasa disapa, membagikan kabar terbaru tentang keputusannya untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Bintang film "Jakarta Undercover" ini mengungkapkan tentang operasi plastik itu dalam acara Meet & Greet True Story Nikita Mirzani, yang diadakan di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu, 23 Oktober 2019 lalu.

Dalam acara itu, Niki buka-bukaan tentang alasannya melakukan operasi plastik di negeri ginseng. Selain untuk menunjang penampilan, ternyata ada alasan kesehatan sehingga ia mantap melakukan operasi selama 11 jam di Korea Selatan pada 15 Oktober lalu.

"Jadi emang kebetulan untuk kesehatan juga, jadi ternyata emang di Jakarta sudah operasi hidung, cuma ada yang rusak dalamnya jadi mau dibetulin di Korea," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari Grid.id.

Ibu tiga anak ini pun mengungkapkan dirinya yakin operasinya kali ini akan memberikan hasil optimal, lantaran Korea Selatan sudah termahsyur dalam hal plastic surgery. Sahabat karib penulis Moammar Emka ini juga menambahkan, operasinya itu merupakan yang terakhir kalinya. "Habis ini enggak dirombak lagi," ujarnya.

Demi alasan kecantikan dan kesehatan Nikita Mirzani rela menggelontorkan kocek yang tak sedikit. Dengan blak-blakkan, ia mengaku mengeluarkan uang lebih dari Rp 1 miliar. "Semua hampir 1.1 m (miliar)," tandasnya.

Aktris kontroversial ini pun mengaku menggunakan uang sendiri untuk membiayai kebutuhan operasinya itu, bukan hasil endorse dari klinik kecantikan. "(bayar) sendiri dong, kalau endorse udah ada di mana-mana, insta-stories segala macam," tandas Nikita Mirzani.

Memang ada saja kabar dari Nikita Mirzani yang menghebohkan. Beberapa kisah hidupnya kerap membuat netizen terheran-heran. Namun di balik kabar-kabar yang menghebohkan, Nikita Mirzani juga memiliki sisi lain yang hampir tak pernah ia ungkapkan di depan publik. Hal tersebut justru ia tumpahkan dalam bentuk sebuah buku berjudul The Naked Nikita: Rahasia yang Belum Terungkap.

Penasaran seperti apa kisah hidup Nikita Mirzani yang tak banyak diketahui orang? kamu bisa langsung membacanya dengan memesan buku The Naked Nikita: Rahasia yang Belum Terungkap di Gramedia.com.

Buku


Sumber foto header: Nikita Mirzani Instagram


Enter your email below to join our newsletter