Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Mulailah Hidup Sehat dengan Konsumsi Jus Buah dan Sayur

Mulailah Hidup Sehat dengan Konsumsi Jus Buah dan Sayur

Jus buah dan sayur, dikenal sebagai suplemen vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun, mengonsumsi jus buah dan sayur sangat diajurkan dan direkomendasikan.

Memulai gaya hidup sehat melalui jus murni, memang berkhasiat dapat menjaga kesehatan dan kebugaran seseorang, sekaligus sebagai detoks alami, menurunkan berat badan, meningkatkan imun tubuh, dan beberapa keunggulan serta manfaat lainnya.

Konsumsi berbagai jenis buah-buahan atau sayar-sayuran seringkali sangat membosankan jika hanya langsung dimakan. Oleh karenanya, berikut beberapa buku alternatif resep jus buah dan sayur yang baik bagi tubuh kita!

Rekomendasi Buku Resep Jus Buah dan Sayur

1. Detoks Sehat dengan Jus

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Berat badan yang berlebihan tentu tidak baik bagi kesehatan, karena dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit berbahaya seperti obesitas, darah tinggi, stroke, jantung, dan diabetes. Sumber makanan juga amat berpengaruh akan gaya hidup sehat, oleh karena itu kita harus memiliki jeda agar tidak mengonsumsi makanan secara berlebihan.

Buku ini menjadi solusi untuk belajar memulai gaya hidup sehat, dengan rajin berolahraga, menjaga asupan gizi, dan pola makan yang baik. Seperti mulai mengonsumsi berbagai macam jus yang digunakan sebagai detoks alami untuk tubuh kita. Bukan hanya itu, buku ini juga memiliki berbagai macam resep-resep jus untuk diet, tips, hingga rekomendasi buahnya yang akurat.

2. Beauty and Slim, Ragam Jus dan Smoothie untuk Langsing yang Sehat

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Manfaat buah dan sayur bagi kesehatan tubuh sudah lengkap dipaparkan melalui buku ini. Dengan mengetahui manfaat buah dan sayur, kamu pasti akan semakin penasaran untuk terus mencoba mencukupi kebutuhan tubuh dengan baik di setiap harinya. Buku ini juga memiliki 120 resep jus dan smoothie buah, sayur serta kombinasi keduanya dengan berbagai tips mengelola, mengonsumsi, dan penyimpanannya.

Buku ini juga bisa kamu baca dalam versi e-book di sini >>> Beauty and Slim, Ragam Jus dan Smoothie Untuk Langsing yang Sehat

3. Jus Sehat untuk Sembuhkan Berbagai Penyakit

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Jus sangat baik dikonsumsi oleh siapapun, karena khasiat mengonsumsi buah dan sayur sangat baik serta teruji ampuh untuk mencegah penyakit atau mengobati beberapa penyakit kronis dalam tubuh. Selain dimakan langsung, buah dan sayur yang kaya akan nutrisi ini bisa juga diolah menjadi sebuah jus yang sangat nikmat untuk dicoba.

4. Jus Sehat untuk Tumbuh Kembang Anak

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Anak-anak seringkali gemar memilih makanan, terutama buah dan sayur. Mereka enggan sekali untuk memakannya, namun asupan gizi harus selalu terpenuhi setiap hari, agar tubuh mampu berkembang dengan baik. Salah satu solusinya, cobalah untuk mengenalkan berbagai macam jenis jus buah dan sayur. Dalam buku ini sudah dirangkum berbagai jus yang baik demi perkembangan kecerdasan dan keaktifan anak.

5. Jus Dahsyat Tumpas Penyakit Sehat dan Awet Muda

bukuDapatkan Bukunya Disini!

Sudah tidak lagi menjadi rahasia umum, jika sumber utama makanan terdapat pada buah dan sayuran yang kita konsumsi, sehingga mampu menumpas berbagai penyakit, tubuh pun lebih sehat dan awet muda.

Itu dia beberapa buku-buku rekomendasi jus buah dan sayur yang bisa kamu konsumsi untuk memulai gaya hidup sehat. Kamu juga bisa baca buku lainnya hanya di  Gramedia.com.

Hi #SahabatTanpaBatas, ayo segera ikuti semua promo-promo menarik hanya di Gramedia.com. Klik gambar di bawah ini dan borong semua bukunya ya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: freepik.com


Enter your email below to join our newsletter