Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Merayakan Hari Buku Nasional dengan Berbagai Diskon Spesial!

Merayakan Hari Buku Nasional dengan Berbagai Diskon Spesial!

Serunya membaca buku, bisa membawa kita ke dalam dunia dan perspektif baru. Ada banyak pengetahuan yang bisa kita dapat dari membaca buku, bahkan pengalaman baru dari berbagai latar belakang cerita di dalamnya.

Sayangnya, budaya literasi di Indonesia sendiri masih rendah dibanding negara-negara tetangga kita. Minat baca para siswa di Indonesia pun demikian. Demi menumbuhkan budaya literasi dikalangan masyarakat, sejak tahun 2002, kita memperingati Hari Buku Nasional setiap tanggal 17 Mei. Tanggal ini dipilih berdasarkan momentum hari berdirinya Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Demi meningkatkan minat baca, Gramedia.com juga ikut memeriahkan Hari Buku Nasional, dengan diskon hingga 30% untuk buku-buku pilihan dari berbagai genre, mulai dari komik, novel, buku anak, bisnis, dan pengembangan diri. Yang akan berlangsung dari tanggal 15 – 20 Mei 2021.

harbuknasKlik untuk Lihat Koleksi Bukunya!

Makin meriah lagi untuk kamu pemegang kartu CIMB Niaga. SEMUA BUKU di Gramedia.com diskon 30%, dengan minimal transaksi Rp200.000. IYA, SEMUA BUKU! Jangan lupa masukkan kode “GCXCIMB30” saat mau checkout yaa.

harbuknasKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Pemegang kartu debit dan kredit BRI juga ada diskon spesial dong! SEMUA BUKU juga diskon 30%, dengan minimum transaksi Rp200.000, dan jangan lupa masukkan kode voucher ini ya, “HARIBUKUBRI30”.

harbuknasKlik untuk Info Lebih Lanjut!

Diskon dengan penggunaan kartu CIMB Niaga dan BRI ini berlangsung dari 17 – 19 Mei 2021. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini! ✨

Keseruan dari Hari Buku Nasional belum usai. Pada hari Kamis, 20 Mei 2021, jam 13.00 – 14.00 WIB, di LIVE Instagram @gramedia.com, akan ada Lelang Buku mulai dari Rp0! Pilihan buku yang akan dilelang menarik banget lho, semuanya best seller. Yuk, kejar buku incaranmu!

harbuknasKlik untuk Follow Instagram @gramedia.com!

Bagi Grameds yang terbiasa dengan membaca buku digital, Admin juga mau kasih kabar gembira. Bebaskan pilihanmu dalam memilih buku tanpa hambatan, dengan beli Full Premium Package Gramedia Digital.

Tenang, ada diskon 30% untuk akses ke ribuan koleksi e-books, majalah, tabloid, dan koran digital, dari harga Rp89.000, menjadi harga Rp62.300 saja per bulannya. Jadi, segera beli aksesnya karena promo ini hanya berlangsung dari 17 – 20 Mei 2021.

harbuknasBaca E-Book Sepuasnya Sekarang!

Kamu suka baca majalah? Kamu bisa akses berbagai edisi majalah langsung dari genggamanmu dengan mudah lewat Gramedia Digital. Nikmati diskon 25% untuk pembelian majalah digital pilihan terbitan Gramedia dari 17-28 Mei 2021.

harbuknasLangganan Sekarang!

Keseruan Hari Buku Nasional juga dimeriahkan di Instagram Feed @gramedidigital. Kamu bisa mendapatkan diskon 50% untuk membeli Full Premium Package, yang harganya menjadi Rp 44.500 per bulan.

Pantau terus Instagram @gramediadigital, karena Flash Sale akan berlangsung pada 20 Mei 2021, pukul 15.00 – 16.00 WIB.

harbuknasKlik untuk Follow Instagram @gramediadigital!

Yuk, gali terus pengetahuan baru dari buku-buku baru. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk borong buku-buku kesukaanmu ya! 😉


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter