Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Merasa Hidup Begitu Tertekan? Ini Saatnya Belajar Tentang Positive Believe!

Merasa Hidup Begitu Tertekan? Ini Saatnya Belajar Tentang Positive Believe!

Tidak sedikit dari kita yang merasakan tekanan dalam hidup, terlebih ketika kita memasuki usia dewasa. Banyak kewajiban yang harus kita jalani, seperti kewajiban menghidupi diri sendiri dan keluarga, kewajiban menabung demi masa tua, dan masih banyak lagi.

Namun, tidak semua dari kita mampu mengatasi hal tersebut. Semakin banyak tekanan dalam hidup, bukannya membuat kita semakin kuat justru membuat kita semakin stres. Dalam mengatasi tekanan, langkah awal yang sangat penting adalah kamu harus menanamkan positive believe dalam diri kamu sendiri.

Positive believe adalah suatu sikap yang ditunjukkan oleh manusia saat ia merasa cukup tahu dan menyimpulkan bahwa dirinya telah mencapai kebenaran. Berikut adalah beberapa jenis positive believe yang bisa kamu tanamkan dalam mengatasi tekanan. Tidak hanya mampu mengatasi tekanan, kamu juga akan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Jenis Positive Believe yang Bisa Atasi Tekanan dalam Hidup

Keyakinan 1: No Coincident atau Tidak Ada yang Kebetulan.

Yakinilah bahwa tidak ada yang kebetulan jika masalah hidup datang ke hidup kita dan membuat kita tertekan, meskipun tidak kita harapkan kedatangannya. Masalah tersebut datang pastinya dengan maksud tertentu.

Keyakinan 2: Every Pressure is Learning atau Setiap Tekanan adalah Pembelajaran.

Percayalah bahwa setiap tekanan selalu mengandung pembelajaran atau hikmah. Berkaitan dengan keyakinan pertama, bahwa tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini, maka sebagai implikasinya semua tekanan dan masalah yang terjadi telah didesain oleh Sang Maha Mengatur.

Keyakinan 3: No Matter How Bad or Difficult the Pressure Must be Handling, It’s Your Best Choice.

Meski kita berusaha menghindar dari tekanan, percayalah dia akan terus membayangi dan membuat hari-hari menjadi kelabu. Maka satu-satunya cara adalah menghadapinya.

Itulah jenis-jenis positive believe yang bisa membantu kamu dalam mengatasi tekanan dalam hidup. Kamu bisa mencari tips lebih lengkap tentang cara mengatasi tekanan dan mengubah menjadi kekuatan pada buku “Growing Under Pressure: Bagaimana Mengubah Tekanan menjadi Kekuatan”.

growingBeli dan Baca Sekarang!

Buku ini secara detail membahas tentang cara mengatasi tekanan, bahwa manusia sanggup untuk memberdayakan tekanan menjadi kekuatan untuk pengembangan diri dan mewujudkan impian.

Kembangkan dirimu dengan lebih baik lewat buku ini! Segera dapatkan bukunya dengan klik gambar di atas dan jangan lupa langsung checkout. 😉

Di Gramedia.com juga ada banyak promo spesial, lho. Langsung cek semua promo mulai dari diskon hingga penawaran spesial di bawah ini! ⬇️⬇️⬇️

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Asyiknya lagi, borong banyak buku nggak perlu takut ongkos kirimnya mahal, karena sekarang belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari toko-toko Gramedia dekat rumahmu*!

warehouse

Penulis: Tim Elex Media Komputindo

Sumber foto header: Dok. Elex Media Komputindo

*Tersedia pada toko-toko Gramedia di daerah Jabodetabek dan Jawa Barat


Enter your email below to join our newsletter