Menyambut Ramadan dan Gajian, Diskon Online Book Fair Kian Menggelegar!

Menyambut Ramadan dan Gajian, Diskon Online Book Fair Kian Menggelegar!

Marhaban ya Ramadan! Tidak terasa kini kita akan kembali memasuki bulan suci yang penuh berkah. Sama berkahnya dengan apa yang ingin Admin kasih ke Grameds semua. 🤗

Memasuki bulan Ramadan, ditambah masa gajian yang sudah datang, ini saatnya kalian kembali borong wishlist bukumu untuk mengisi hari-hari di bulan puasa.

Yap, Online Book Fair hadir di waktu yang tepat. Mulai dari tanggal 25 sampai akhir bulan Maret 2022, kamu bisa menikmati diskon hingga 90% untuk seluruh buku di Gramedia.com!

Oiya, ada flash sale mulai dari Rp5 ribuan, lho. Jangan lupa untuk cek buku-bukunya tiap jam 12 malam, dari tanggal 25 - 31 Maret 2021. Siapa tahu ada buku yang kamu mau. 😉

PromoPilih Buku yang Kamu Suka di Sini!

Selain itu, buku fisik maupun e-book terbitan Andi Publisher juga diskon hinga 50%.

  • Cek buku-buku penuh pengetahuan baru dari Andi Publisher di sini
  • Untuk e-book-nya di sini

Daaannn, semua Premium Package Gramedia Digital diskon 30%, alias bebas baca ratusan ribu e-book di Gramedia, mulai Rp30 ribuan aja!

PromoPilih Paket yang Kamu Mau di Sini!

Sssttt, bocoran nih, nanti akan ada flash sale lagi untuk semua Premium Package Gramedia Digital, bisa jadi diskonnya lebih menggelegar. 😱 Cusss, pantengin terus infonya di Gramedia.com atau media sosial @gramediadigital biar nggak ketinggalan flash sale-nya!

Yuk, ini saatnya kamu pilih buku-buku super inspiratif untuk mewarnai bulan Ramadan, baik untuk hiburan, memperkaya iman, tapi juga bisa disimpan untuk hadiah atau hampers lebaran. 😍📚

Lebih spesialnya lagi, kini diskon menggelegar ini bisa dinikmati untuk Grameds di seluruh Indonesia! Belanja di Gramedia.com bisa dikirim dan diambil dari seluruh toko buku Gramedia di Indonesia. Jadi, kamu bisa hemat ongkir, pesananmu cepat sampai, serta belanja jadi lebih hemat dan maksimal! 🚚💨

Bonus Lainnya di Online Book Fair 11 (25 - 31 Maret 2022)

1. Cashback Rp15 Ribu dengan Pembayaran Pakai GoPay

Dengan belanja minimal Rp150 ribu dan bayar menggunakan GoPay, kamu bisa langsung dapat cashback Rp15 ribu!

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

2. Bonus Kuota by.U

Beli buku, sekalian dapat kuota internet dari by.U. Dengan belanja minimal Rp100 ribu kamu bisa dapetin bonus kuota 2,5GB. Dan kamu bisa dapat bonus kuota 5GB, jika berbelanja minimal Rp150 ribu.

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

3. Bonus Voucher Storytel

Asyik, belanja minimal Rp200 ribu bisa menikmati pengalaman mendengarkan audiobook dari Storytel! Yap, kamu langsung dapat voucher premium subscription akses Storytel gratis selama 1 bulan. Storytel memiliki ratusan ribu audiobook berbagai genre, baik berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

Buku-buku best seller dari Dee Lestari, Tere Liye, Ika Natassa, dan masih banyak lainnya, dibawakan oleh seniman suara profesional, yang membawa cerita jadi lebih hidup. Kamu bisa mendengarkan Dian Sastro, Adinia Wirasti, hingga Fedi Nuril membacakan buku untuk kamu!

4. Potongan Ongkos Kirim Anteraja

Ada tambahan diskon ongkir Rp5 ribu pakai Anteraja dengan mencantumkan kode voucher "OBFANTERAJA5" saat mau checkout.

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

5. Potongan Ongkos Kirim KGXpress

Pakai KGXpress juga ada potongan ongkir Rp5 ribu. Tinggal masukkan kode voucher "OBFKGX5".

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

6. Special Price Health Kit

Jangan lengah, Grameds! Kita masih berada di masa pandemi dan kita harus tetap menjaga kesehatan. Selain buku, Gramedia.com menghadirkan produk-produk kesehatan, seperti masker keren dan hand sanitizer dengan harga yang lebih terjangkau. Kamu bisa cek semua produknya di bawah ini.

PromoPilih Produk yang Kamu Mau di Sini!

7. Special Price, Pre-Order LocknLock

Sekarang kita coba masak-masak, yuk! Selama masa Online Book Fair berlangsung, LocknLock buka pre-order untuk fry pan anti lengketnya. Dengan bahan alumunium berkualitas tinggi, membuat masakan jadi tidak menempel di permukaan panci. Ukurannya juga besar, yaitu berdiameter 20 cm yang memudahkan kita untuk masak-masak. Gagangnya juga terbuat dari bahan bakelite yang mudah dipegang.

LocknLock Home Cook Frypan 20cm: Rp179.000➡️Rp143.000

PromoDapatkan Fry Pan Berkualitas di Sini!

Selain fry pan, ada juga tumbler yang memudahkan kamu untuk membawa air minum yang tahan panas dan dingin selama 8 jam kemana pun! Hal ini berkat double stainless steel-nya yang berkualitas tinggi. Terdapat pula special filter yang cocok untuk membuat infused water. Tak perlu takut tumbler ini jatuh, karena dilengkapi dengan silicon strapper handle sehingga aman digenggam dan dasarnya dipasang silicon anti slip.

LocknLock Hot & Cool Bird Tumbler 400 ml: Rp229.000➡️Rp183.000

PromoDapatkan Tumbler Berkualitas di Sini!

PromoKlik untuk Info Promo Lebih Lengkap

Berbagai promo & diskon di Online Book Fair kali ini udah tumpah-tumpah banget, nih. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, dan checkout semua yang kamu inginkan sebelum sold out.

Selain di Gramedia.com, kemeriahan menyambut bulan Ramadan juga hadir di Tokopedia dan Shopee Gramedia Official Store. Ada diskon hingga 70%, gratis ongkos kirim, dan masih banyak voucher menguntungkan lainnya yang bisa kamu temukan di masing-masing marketplace. Yuk, langsung cek di sana!

PromoBelanja di Tokopedia Sekarang!

PromoBelanja di Shopee Sekarang!

Untuk kamu yang masih bingung mau checkout apa, tenang, ada banyak rekomendasi yang bisa kamu ikuti dari Admin. Baca dan cek semua rekomendasi buku terbaik di gramedia.com/blog!

Selamat berburu buku baru! 🤗✨


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter