Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Maxton Hall – The World Between Us, Dari Musuh Menjadi Cinta!

Maxton Hall – The World Between Us, Dari Musuh Menjadi Cinta!

Hallo, Grameds! ✨💓

Kabar baik buat kamu si pecinta series remaja dengan latar belakang sekolah, karena Maxton Hall - The World Between Us sudah tayang dan bisa kamu tonton di Prime Video! 🥳 Maxton Hall, seri buku yang ditulis oleh Mona Kasten, telah mencuri hati banyak pembaca dengan kisah cinta yang memukau dan intrik sosial yang mendebarkan. Kini, dunia Ruby Bell dan James Beaufort tak hanya bisa dinikmati dalam lembaran buku, tetapi juga di layar kaca.

Dengan rilisnya season 1 dari live action Maxton Hall, para penggemar dan penonton baru diajak untuk merasakan drama, romansa, dan ketegangan yang dihadapi para siswa di sekolah elit Maxton Hall College. Adaptasi ini tidak hanya mengubah cerita dari buku ke layar, tetapi juga menambahkan keindahan visual dan dialog yang kuat. Penonton akan terpesona oleh hubungan antara karakter utama dan konflik yang terus berkembang di setiap sudut sekolah.

Dengan produksi yang bagus dan alur cerita yang menarik, season 1 dari Maxton Hall menjanjikan pengalaman menonton yang mengesankan, memberikan dimensi baru pada cerita yang sudah dicintai banyak orang. Setiap adegan, dari pertemuan pertama Ruby dan James hingga konflik yang mereka hadapi, dibawakan dengan sangat baik oleh para aktor berbakat, membuat cerita ini semakin nyata dan menyentuh emosi. Gimana, penasaran gak Grameds? Yuk baca sinopsis singkat di bawah yang pasti bakal bikin kamu makin penasaran 🤭👇🏼

Dari Musuh Menjadi Cinta, Kisah Ruby dan James di Maxton Hall

sumber: Prime Video

Maxton Hall bukan sekolah biasa, melainkan tempat berkumpulnya para siswa terkaya dari seluruh negeri. Sekolah ini penuh dengan rahasia dan intrik yang tersembunyi di balik dinding megahnya. Suatu hari, seorang siswi penerima beasiswa bernama Ruby Bell pindah ke Maxton Hall, dan kehidupan barunya langsung dipenuhi dengan drama. Ruby terkejut melihat gaya hidup mewah dan aturan tak tertulis di sekolah elit ini. Namun Ruby tetap menjalankan kehidupan sekolahnya dengan normal, demi mencapai mimpinya yaitu menjadi mahasiswi di Universitas Oxford. 🎓✨

Kehidupan Ruby berubah drastis ketika ia tanpa sengaja menyaksikan sebuah rahasia besar yang melibatkan siswa paling berpengaruh di sekolah itu, James Beaufort. James adalah pewaris muda yang memiliki segalanya - kekayaan, ketampanan, dan kekuasaan di Maxton Hall. Pertemuan pertama mereka terjadi dalam situasi yang tidak menguntungkan, membuat Ruby terlibat dalam masalah yang rumit. Membuat Ruby semakin tidak menyukai arogansi yang dimiliki Beaufort muda.

Ketegangan yang terjadi antara Ruby dan James perlahan berubah menjadi sesuatu yang lebih dalam. Di tengah intrik dan konflik, mereka mulai merasakan perasaan yang tak terduga: cinta. Setiap hari di Maxton Hall membawa Ruby semakin dekat ke dunia yang penuh dengan rahasia, ambisi, dan romansa yang menggugah emosi. Namun, dengan adanya perbedaan dan status sosial yang cukup tinggi, kisah cinta Ruby dan James pun tidak luput dari tantangan yang ada di sekitar mereka.

Adanya perbedaan status sosial tersebut tidak meredam perasaan mereka berdua. Perasaan cinta justru semakin membesar seiring berjalannya waktu. Ruby melihat sisi James yang lain, begitupun juga James yang semakin jatuh hati karena Ruby berbeda dari semua wanita yang pernah ia lihat. Mereka terus bersama karena adanya proyek dan kegiatan di sekolah yang mengharuskan mereka menjadi pengurus acara. Tetapi, adanya tantangan yang besar membuat James menjadi menjauhi Ruby demi melindungi pujaan hatinya dari ancaman.

Hmmm bagaimana kisah mereka selanjutnya ya, Grameds? Apakah cinta mereka terus berlanjut, atau terpaksa pupus karena adanya kesenjangan sosial? 🤔 Grameds pasti penasaran kannn.. 🤭  Maxton Hall - The World Between Us disutradarai oleh Martin Schreier dan Tarek Rehlinger. Serial ini dibintangi oleh Damian Hardung sebagai James Beaufort dan Harriet Herbih-Matten sebagai Ruby Bell. Serial romantis yang mengisahkan perbedaan status sosial ini sudah tayang pada 9 Mei 2024 di Prime Video. Diproduksi oleh UFA Fiction dan akan tayang sebanyak enam episode, Maxton Hall - The World Between Us dapat dinikmati di lebih dari 240 negara dan wilayah. Grameds dapat menonton dalam bahasa Jerman asli dengan teks bahasa Inggris atau memilih dengan dub bahasa Inggris.

Kalian juga bisa melihat trailer nya di bawah ini 👇🏼

Memang cerita dengan enemies to lovers trope tidak pernah membosankan ya, Grameds! Pasti setuju kan??? Selain Maxton Hall, Gramin juga sudah menyiapkan rekomendasi buku dengan trope yang sama dan tentunya tak kalah seru lho! Baca sampai habis ya, Grameds 🤗😍

Rekomendasi Novel Terkait

1) The Hatting Game

MaxtonBeli Bukunya di Sini!

Lucy Hutton dan Joshua Templeman adalah dua individu yang tak pernah bisa memahami satu sama lain di kantor penerbitan tempat mereka bekerja. Lucy, dengan kebiasaannya yang mencolok dalam berpakaian dan penampilan, tidak pernah mengerti dengan ketertutupan dan keseriusan Joshua, saingan terbesarnya. Sebaliknya, Joshua juga tak habis pikir dengan sikap Lucy yang dianggapnya aneh. Meskipun tidak ada alasan yang jelas, kedua mereka saling benci, terutama sejak bersaing untuk mendapatkan promosi sebagai Kepala Operasional. Namun, saat sebuah ciuman tak terduga terjadi di lift antara Lucy dan Joshua, keadaan menjadi berubah. Lucy merasa kebingungan, apakah ciuman itu hanya bagian dari strategi Joshua untuk mengalihkan perhatiannya dan mendapatkan keuntungan di tempat kerja?

2) Critical Eleven

MaxtonBeli Bukunya di Sini!

Anya adalah seorang wanita yang hidup dengan berbagai warna dan keseruan, selalu meraih setiap momen dengan semangatnya yang menggebu. Di sisi lain, Ale adalah sosok pria misterius yang terselimuti dengan bayangan masa lalu dan reputasi sebagai seorang playboy. Meskipun memiliki gaya hidup dan pandangan yang bertolak belakang tentang cinta, mereka takdirnya bertemu di tengah jalan hidup yang penuh liku. Ketika cinta tumbuh di antara mereka dengan intensitas yang tak terduga, keduanya menemukan diri mereka terperangkap dalam momen kritis, yang dianggap sebagai 'Critical Eleven' dalam penerbangan—saat paling berisiko. Namun, di balik kebahagiaan, muncul tantangan besar yang menguji kekuatan hubungan mereka. Pertanyaan pun muncul, apakah cinta mereka mampu bertahan melewati ujian berat yang mengancam untuk memisahkan mereka, ataukah akan sirna seperti pesawat yang terjatuh di saat-saat kritis itu?

3) Kido VS Yura

MaxtonBeli Bukunya di Sini!

Memangnya, siapa yang mau percaya kalau Kido dan Yura menikah? Satu kutu buku yang cupu, satunya lagi selebgram yang alay. Mereka bukan hanya Tom and Jerry yang selalu bermusuhan, tapi juga masih duduk di bangku SMA! Dalam pandangan banyak orang, keduanya seperti air dan minyak—tidak akan pernah bisa bersatu. Bagaimana mungkin dua individu yang begitu bertolak belakang dalam segala hal bisa berakhir di pelaminan? Kontras antara gaya hidup dan kepribadian mereka seolah mempertanyakan apakah cinta bisa mengalahkan segala perbedaan itu.

4) The Worst Best Man

MaxtonBeli Bukunya di Sini!

Lina Santos tidak pernah membayangkan bahwa rencana pernikahannya akan berakhir dengan kekacauan besar. Ketika harus bekerja sama dengan mantan pacar sahabatnya yang tidak mungkin, Max Hartley, yang terkenal sebagai 'the worst best man', konflik tidak terhindarkan. Tetapi di tengah-tengah persaingan dan ketegangan, mungkin saja cinta akan menemukan cara untuk tumbuh di antara mereka.

5) Surat Cinta Tanpa Nama

MaxtonBeli Bukunya di Sini!

Gara-gara surat cinta misterius, Sabrina dan Jovan tanpa sengaja menjadi sepasang kekasih. Sabrina yang bahkan nggak kenal Jovan, tentu saja protes dan terus berusaha putus darinya. Syarat Jovan hanya satu: jika Sabrina mampu memecahkan soal matematika darinya, mereka akan putus. Mungkinkah Sabrina bisa memecahkan soal dari Dewa Matematika di sekolah? Sementara itu, Kak Arka, gebetan Sabrina, semakin salah paham dengan situasinya. Padahal, Sabrina tidak punya perasaan apa-apa pada Jovan. Seakan belum cukup rumit, Sabrina terus mendapat teror, mulai dari serangan di media sosial hingga kecelakaan yang mencederainya. Hari-hari Sabrina semakin rumit, namun ia bertekad untuk lepas dari Jovan dengan usahanya sendiri dan menemukan siapa yang menerornya selama ini.

Nah, itu dia penjelasan singkat tentang Maxton Hall - The World Between Us dan juga rekomendasi novel enemy to lover yang sudah Gramin jabarkan. Semoga ulasan ini bisa membuat kamu terpancing untuk turut mengikuti perjalanan cinta serta ambisi Ruby dan James, ya. Kamu bisa cari tahu lebih banyak lagi terkait buku maupun novel dengan berbagai genre di Gramedia.com dan mendapatkan penawaran-penawaran menarik atau klik banner di bawah ini.⤵️

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!

Penulis: Adila Vernias

Header: Prime Video


Enter your email below to join our newsletter