Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Sudah Bisa Kamu Pesan!

Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun Sudah Bisa Kamu Pesan!

Terhitung sejak tahun 1973, Majalah Bobo telah setia menemani para pembaca setianya. Setiap minggu, anak-anak Indonesia dari berbagai generasi menanti Majalah Bobo hadir untuk kembali lagi bertemu dengan Bobo, Coreng, Upik, Paman Gembul, Oki, Nirmala, Bona, Rongrong, Paman Kikuk, Husin, dan lain-lain. Karakter-karakter ikonik dari Majalah Bobo telah menjadi teman bermain dan belajar bagi banyak orang.

Tak terasa, 50 tahun telah berlalu. Banyak pembaca Majalah Bobo yang telah beranjak dewasa dan sudah lama tidak berjumpa dengan Keluarga Kelinci dan penghuni Majalah Bobo lainnya. Oleh karena itu, untuk kembali menghidupkan masa-masa kecil yang seru dan indah, Majalah Bobo menghadirkan Edisi Koleksi Terbatas Spesial 50 Tahun yang sudah bisa kamu pesan sekarang di Gramedia.com.

Pre-Order Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun

Ketika kabar ini pertama kali beredar, antusiasme para pembaca langsung melejit tinggi. Semua orang ingin kembali menghidupkan nostalgia di masa kecil. Batch 1 Pre-Order Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun ini pun dipesan oleh ribuan orang. Majalah Bobo edisi ini hadir dengan 100 halaman, berisi 50 lebih cerita-cerita terbaik pilihan yang dikurasi dari edisi tahun 1973 sampai 2023. Sampulnya yang berwarna emas turut membuat edisi ini terlihat begitu ekslusif dan mewah. Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun ini dibanderol dengan harga Rp75 ribu saja.

majalahBeli di Sini!

Euforia masyarakat yang tinggi membuat Majalah Bobo menyediakan batch kedua untuk melakukan pre-order, lho! Pre-order batch kedua ini juga disediakan secara ekslusif di Gramedia.com dan bisa kamu pesan sekarang!

Sambil nostalgia, Gramin mau ajak kamu untuk kenalan sama tokoh-tokoh ikonik di Majalah Bobo. Kalian paling suka sama siapa nih, Grameds?๐Ÿ‘€

Karakter di Majalah Bobo

1. Bobo dan Keluarga Kelinci

Silsilah Keluarga Bobo (Sumber: bobo.grid.id)

Karakter utama yang menjadi ikon dari Majalah Bobo tentu saja Bobo sendiri beserta keluarganya: Ibu, Bapak, Coreng, Upik, dan Cimut. Dalam Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun ini, kamu akan menemukan silsilah Keluarga Kelinci yang selengkap-lengkapnya, dan berkenalan dengan tokoh-tokoh yang munculnya tidak sesering keluarga inti Bobo, misalnya Bibi Tutup Pintu, Bibi Titi Teliti, Paman Gembul, Simpul, Tut Tut, dan lainnya.

2. Oki dan Nirmala

Oki, Nirmala, dan Pipiyot (Sumber: bobo.grid.id)

Karakter ikonik lainnya yang selalu muncul dalam Majalah Bobo adalah dynamic duo: Oki dan Nirmala! Nirmala yang cantik, baik hati, dan pintar ini sering kali kerepotan dengan ulah Oki yang jail dan serampangan. Namun, keduanya kompak melawan ulah Pipiyot, si penyihir bandel yang tak pernah jera mengganggu kedamaian di Negeri Dongeng. Kedua sahabat ini juga menjadi tokoh legendaris yang kerap dirindukan oleh para pembaca. Bahkan, KG Media juga berencana membuatkan serial untuk cerita-cerita Oki dan Nirmala, lho!

3. Paman Kikuk, Husin, dan Asta

Paman Kikuk, Husin, dan Asta (Sumber: bobo.grid.id)

Siapa yang sering kesal karena ulah jail dan ceroboh Paman Kikuk? Tentu saja yang paling sabar menghadapi tingkah laku sang paman adalah Husin, sang keponakan yang penyabar dan cerdas, dan anjing kecilnya yang lucu, Asta. Kira-kira Husin sebel nggak ya sama kelakuan Paman Kikuk yang sering bikin dia repot?๐Ÿ˜

4. Bona dan Rongrong

Bona dan Rongrong (Sumber: bobo.grid.id)

Pasangan sahabat lain yang setia muncul di Majalah Bobo adalah Bona dan Rongrong. Persahabatan gajah kecil berwarna pink dan kucing coklat ini memang sedikit membingungkan, kok bisa ya gajah dan kucing bersahabat dan tinggal serumah? Tapi justru keunikan itulah yang membuat cerita Bona dan Rongrong jadi memorable dan menyenangkan. Bona dan Rongrong sering menghabiskan waktu mereka untuk menolong teman-teman di sekitar. Kisah-kisah kebaikan mereka telah menjadi inspirasi bagi anak-anak yang dulu membaca kisah mereka dengan setia.

Siapa yang langsung nostalgia masa kecil?๐Ÿ‘€

Untuk kamu yang kangen bertemu dengan karakter-karakter yang menjadi teman kamu di masa kecil ini, langsung saja pesan Majalah Bobo Edisi Koleksi Terbatas 50 Tahun di Gramedia.com! Masa pre-order di batch 2 ini hanya berlangsung sampai tanggal 23 Juli 2023. Tidak hanya mendapatkan cerita-cerita pilihan, kamu juga bisa mendapatkan stiker ekslusif Bobo 50 Tahun, akses gratis semua e-magazine terbitan Grid Network selama 1 tahun, dan akses gratis website Bobo.id tanpa iklan selama 1 tahun. Menarik bukan?

Klik banner di bawah ini untuk melakukan pre-order, ya!๐Ÿ›’โคต๏ธ

majalahBeli di Sini!



Enter your email below to join our newsletter