Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng, Nostalgia Jilid Dua!

Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng, Nostalgia Jilid Dua!

Grameds, ayo absen siapa aja yang sudah punya Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun?

via GIPHY

Setelah kemunculan Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun yang memuat cerita-cerita pilihan favorit pembaca bulan lalu, kini Majalah Bobo kembali menghadirkan edisi koleksi khusus cerita-cerita pendek dan dongeng yang pastinya bakal mengantarkan kamu ke nostalgia masa kecil yang menyenangkan. Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng ini hadir dengan cover merah cantik yang menampilkan ilustrasi seorang gadis dan neneknya. Siapa yang masih ingat ini ilustrasi dari cerpen yang mana?

Untuk kamu yang udah kangen banget sama cerpen dan dongeng di Majalah Bobo, kamu wajib banget koleksi edisi spesial ini! Edisi ini hadir dengan 100 halaman berisi 50 cerpen dan dongeng lengkap dengan ilustrasi full color, juga dilengkapi bonus yang gemes banget!

Supaya kamu yakin banget nih mau beli bukunya, kita simak dulu yuk apa aja sih yang bakal kamu dapetin di Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng ini?

Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng, Dapet Apa Saja?

1. Cerpen dan Dongeng dari Tahun 1970-2000an

Majalah Bobo sudah mulai memuat cerpen dari edisi pertamanya. Cerpen-cerpen ini tentu saja beragam tema dan genrenya. Mulai dari cerpen yang menceritakan tentang persahabatan, keluarga, atau edukasi tentang isu sosial, yang dikemas dengan apik dalam kisah-kisah seru nan menarik. Tentunya dari masa ke masa cerpen dan dongeng di Majalah Bobo mengalami perkembangan sesuai dengan zaman. Dengan membaca Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng, kamu bisa menikmati cerpen lintas masa ini dalam satu buku. Seru, kan?

majalahBaca di Sini!

2. Nilai Moral dari Setiap Cerpen dan Dongeng

Ada satu kesamaan dari setiap cerita atau tulisan yang dimuat di Majalah Bobo: semuanya mengandung pesan moral yang baik. Tentu saja, sebagai bacaan untuk anak-anak, Majalah Bobo terus berupaya untuk turut mencerdaskan dan menanamkan karakter baik kepada pembacanya. Niat ini pun tersampaikan lewat cerpen dan dongeng di dalamnya, yang semuanya mengandung pesan moral yang baik. Lewat cerpen dan dongeng yang dimuat di Majalah Bobo, para pembaca dapat mengambil banyak sekali pelajaran berharga.

3. Ilustrasi yang Cantik

Cerpen dan dongeng di Majalah Bobo tidak pernah disajikan dengan membosankan. Semuanya memiliki ilustrasi yang sangat cantik dan menarik. Ilustrasi-ilustrasinya detail dan memamerkan banyak warna, juga menggambarkan ceritanya dengan sangat baik. Kamu juga bisa menikmati ilustrasi ini di Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng. Tentunya ilustrasi setiap cerita juga akan mengalami perubahan dari masa ke masa, sesuai dengan ceritanya. Hmm... penasaran nggak sih seperti apa evolusi ilustrasi di Majalah Bobo?

Sumber: Twitter @swowwy

4. Bonus Poster Bobo

Kalau kamu berlangganan Majalah Bobo saat kecil, kamu pasti sudah akrab dengan bonus-bonus menarik dari Majalah Bobo. Ada poster, alat tulis, tas pinggang, dan masih banyak lagi. Hadiah-hadiah menarik ini sungguh menarik minat para pembacanya yang tak sabar ingin segera mengoleksi barang bergambar tokoh kesayangan dari Majalah Bobo. Nah, di Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng ini juga menghadirkan bonus spesial berupa poster Bobo yang lucu! Nih, biar kamu nggak kangen melulu sama Majalah Bobo, dipajang di tembok kamar, ya!

Sumber: Dok. Gramedia

Gimana, Grameds? Sudah siap pesan Majalah Bobo Edisi Koleksi 50 Tahun Cerpen dan Dongeng milikmu belum? Kamu bisa memesan Majalah Bobo ini di Gramedia.com dengan harga speisal Rp75.000 selama periode 12 sampai 26 September 2023! Yuk, segera belanja dengan mengeklik banner di bawah ini ya, Grameds!🛒⤵️

majalahBaca di Sini!


Sumber gambar header: Dok. Gramedia


Enter your email below to join our newsletter