Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Main Seru bersama Kukiko, Mulai dari 54 Ribu Saja!

Main Seru bersama Kukiko, Mulai dari 54 Ribu Saja!

Nggak cuma buku, di Gramedia kamu juga bisa banget pilih mainan-mainan keren, mulai dari boneka sampai robot canggih!

Sini, merapat, Gramin spill mainan yang lagi diskon di Gramedia sampai akhir Februari ini!

Kukiko Diskon Spesial Anniversary Gramedia 54th

Kukiko Magic Cube, Harga Spesial Rp54 Ribu

Kukiko Magic Cube

Magic Cube menjadi permainan menantang yang digemari banyak orang. Bahkan, permainan ini sudah punya kompetisi internasional, lho! Nah, untuk kamu yang ingin mulai belajar main magic cube, kamu bisa banget mulai dengan membeli Magic Cube Kukiko karena saat ini harganya cuma Rp54 ribu saja di Gramedia!

Kukiko Plush, Diskon 50%

Kukiko Plush

Kabar baik buat kamu yang masih suka tidur sambil memeluk boneka, kamu bisa dapatkan koleksi boneka lembut dan lucu dari Kukiko dengan setengah harga saja! Spesial Anniversary Gramedia 54th, kamu bisa mendapatkan boneka dari Kukiko dengan diskon 50%. Pilihan boneka yang beragam dan lucu pasti bikin kamu bingung deh mau pilih yang mana. Mumpung harganya murah meriah, borong, yuk!🛒

Kukiko Line-Following Robot, Potongan Harga Rp54 Ribu

Kukiko Line Following Robot

Nah, untuk kamu pengoleksi mainan-mainan canggih, kamu wajib banget koleksi Line-Following Robot dari Kukiko! Robot ini bisa bergerak mengikuti garis yang kamu gambar, lho! Di dalam satu set robot canggih ini, kamu akan mendapatkan spidol dan contoh penggunaan robot supaya bisa kamu gunakan dengan baik. Line-Following Robot dari Kukiko ini bisa kamu dapatkan dengan potongan harga Rp54 ribu spesial Anniversary Gramedia 54th di toko Gramedia kesayangan kamu!

Kukiko Basketball Stand & Rocking Horse, Mulai dari Rp154 Ribu

Kukiko Basketball Standing

Emang boleh mainan seru semurah ini?🤯 Kalau kamu mau cari mainan yang awet bertahun-tahun untuk si kecil, Kukiko Basketball Stand dan Rocking Horse ini bisa banget segera kamu dapatkan dengan harga spesial Anniversary Gramedia 54th. Mulai dari Rp154 ribu saja, kamu bisa mendapatkan item menarik untuk jadi mainan si kecil! Seru, ya, Grameds? Yuk, buruan segera serbu di toko Gramedia kesayangan kamu!

Gramedia Anniversary 54th, #LebihDekat dengan Kamu!

Tanggal 2 Februari 2024, Gramedia genap 54 tahun berdiri sebagai toko buku kesayangan kamu. Mengawali tahun dengan usia yang semakin bertambah, Gramedia masih membawa semangat #LebihDekat dengan Grameds, untuk menginspirasi dan berkolaborasi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Gramedia yang akan secara serempak berlangsung di toko Gramedia se-Indonesia, Gramedia.com, dan Gramedia Digital! Pastikan kamu dapat informasi lengkap tentang Gramedia Anniversary 54th, ya!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber gambar header: Dokumentasi Gramedia


Enter your email below to join our newsletter