Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Magic Cube dari Kukiko, Bermain Sambil Mengasah Otak!

Magic Cube dari Kukiko, Bermain Sambil Mengasah Otak!

Hai Grameds!🙋

Gita punya rekomendasi mainan menarik untuk teman-teman Grameds yang bingung mengisi waktu luang, tetapi tetap ingin mengasah otak, nih. Apalagi kalau bukan dengan Magic Cube dari Kukiko. Selain bersenang-senang, kamu juga bisa belajar mengasah otak. Penasaran dengan Magic Cube-nya? Tenang Grameds, karena Gita akan memberi tahu produk-produk Magic Cube dari Kukiko yang juara dan tentunya terjangkau. Namun, sebelum itu, yuk, kita cari tahu, sebenarnya apa sih Magic Cube itu? Apakah benar-benar mengandung magic di dalamnya?👀 Mari cari tahu di sini, ya!

Apa itu Magic Cube?

Grameds, di antara kamu mungkin ada yang tidak familiar dengan istilah Magic Cube, karena istilah yang lebih populernya adalah Rubik atau Rubik’s Cube. Walau namanya berbeda, pada dasarnya Magic Cube dan Rubik’s Cube merupakan dua hal yang sama. Nah, lalu seperti apa sih Rubik’s Cube itu? Jadi Rubik’s Cube atau Magic Cube merupakan permainan stimulasi yang menerapkan teori dasar dari puzzle, di mana kita harus menemukan cara untuk mengelompokkan cube sesuai dengan warnanya masing-masing dari posisi acak. Hal yang paling unik di Rubik’s Cube atau Magic Cube adalah bentuknya yang kubus, sehingga membuat kita harus lebih berpikir keras untuk solving problem Rubik’s Cube atau Magic Cube.

Rubik’s Cube atau Magic Cube ini yang umum biasanya berukuran 3 x 3, di mana pada masing-masing sisi memiliki 3 cube. Namun, Rubik’s Cube atau Magic Cube ini juga memiliki berbagai jenis ukuran, dari ukuran terkecil 2 x 2, 3 x 3, 4 x 4, hingga ukuran yang lebih besar. Pada dasarnya tidak ada batasan khusus untuk menentukan berapa jumlah cube, ukuran, hingga bentuk dari Rubik’s Cube atau Magic Cube ini. Ada pula beberapa Rubik’s Cube yang tidak berbentuk kubus. Namun, biasanya semakin bermacam-macam bentuk, maupun ukuran, semakin tinggi tingkat kesulitan dari Rubik’s Cube. Walau terlihat sulit, memainkan Rubik’s Cube atau Magic Cube dapat memberikan stimulasi yang cukup besar ke otak. Jadi, dengan bermain Magic Cube, kita bukan sekadar mendapatkan kesenangan, melainkan juga dapat mengasah otak kita.

Magic Cube Kukiko, Bersenang-senang dengan Mengasah Otak

Nah, sekarang Gita mau memberikan beberapa rekomendasi permainan Rubik’s Cube yang bisa kamu dapatkan dengan mudah, yaitu Magic Cube dari Kukiko. Kukiko merupakan merek mainan yang mengedepankan kualitas, namun tetap menjangkau banyak golongan konsumen karena harganya yang terjangkau. Tidak hanya Magic Cube, Kukiko juga memiliki mainan lainnya, mulai dari mainan miniatur kitchen set, hingga game catur set yang kecil. Nah, pas banget Gramedia sedang mengadakan Gramedia Brand Day Sale Spesial Lebaran besar-besaran dan hari ini, tanggal 21 April merupakan hari terakhir dari Brand Day Sale Spesial Lebaran. Jadi, yuk borong produk dari Kukiko dengan potongan harga spesial. Kapan lagi kamu bisa belanja banyak mainan dengan harga murah meriah? Cek mainannya di sini!

brandMagic Cube KUKIKO Lagi Diskon di Brand Day Sale!

Permainan Kubus Ajaib (Magic Cube) Ukuran 3x3

brandCek Barangnya di Sini!

Permainan kubus ajaib atau Magic Cube merupakan mainan anak-anak untuk umur 3 tahun keatas yang terbuat dari bahan plastik. Magic Cube ukuran 3x3 ini dapat dimainkan dengan putaran yang halus dan lancar, mudah untuk dimainkan, serta dilengkapi dengan petunjuk. Memudahkan kamu untuk menyelesaikan permiannya. Tidak hanya itu, mainan ini juga sudah 100% berstandar SNI. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas dari Magic Cube. Yuk, cek barangnya di atas!

Kukiko - Rubik 4X4

brandCek Barangnya di Sini!

Sedikit berbeda dari Magic Cube di atas, Magic Cube atau Rubik yang satu ini memiliki 4 sisi yang dapat melatih kecerdasan anak. Dengan putaran halus dan lancar, kamu bisa memainkan Magic Cube ini dengan mudah dan tidak akan ada hambatan. Magic Cube yang mudah untuk digerakkan ini juga dilengkapi dengan petunjuk pada kemasannya, sehingga tidak perlu takut untuk kesulitan saat memainkannya. Berbahan plastik tebal, Magic Cube ini juga sudah 100% berstandar SNI. Magic Cube Rubik 4x4 ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menstimulasi otak.

Mainan Lain dari Kukiko

Kukiko Game Kecil Catur Qx3656-A

brandCek Barangnya di Sini!

Kukiko Drawing Board 666

brandCek Barangnya di Sini!

Kukiko B/O Toy Mixer Qf26139P

brandCek Barangnya di Sini!

Nah, itu dia mainan-mainan terbaik dari Kukiko. Mulai dari Magic Cube yang mampu membantu untuk mengasah otak, hingga mainan-mainan berkualitas lainnya. Jangan sampai kehabisan, ya, teman-teman. Mengingat hari ini merupakan hari terakhir dari Gramedia Brand Day Sale Spesial Lebaran, yuk, borong semua mainan dari Kukiko. Jangan lupa untuk melihat produk-produk sale dari brand hanya di Gramedia Brand Day Sale Spesial Lebaran.

halamanTemukan Promo Brand Day Sale di Sini!


Header: pexels.com


Enter your email below to join our newsletter