6 Musisi Keren Ini Akan Tampil di The Readers Fest

6 Musisi Keren Ini Akan Tampil di The Readers Fest

. 3 min read

Siap-siap untuk The Readers Fest! Selebrasi literasi dan musik dalam festival yang akan dihelat di Gedung Tjipta Niaga Kota Tua, Jakarta pada tanggal 1 hingga 7 Oktober 2018.

Selain ada bazaar buku, kalian juga akan disuguhi dengan berbagai rangkaian acara seru mulai dari talk show, workshop, cooking class hingga musikalisasi puisi. Di penghujung minggu, The Readers Fest juga akan dihiasi dengan music performance dari musisi-musisi kesayangan kalian.

Penasaran siapa saja musisi yang akan tampil di The Readers Fest? Keep Scrolling dan puaskan rasa ingin tahumu!

Later Just Find

Berpersonelkan 7 orang, group band indie pelantun lagu "Berpesta" ini akan membuka panggung The Readers Fest dengan meriah! Cek lagu-lagunya yuk, biar kita bisa nyanyi bareng di sana!

Mondo Gascaro

Sejak mengundurkan diri dari group band Sore, Mondo meneruskan hasrat bermusiknya dengan bersolo karier. Tak hanya sebatas terdengar di Indonesia, lagu karyanya, Komorebi dan Saturday Light ini bahkan laris manis di Jepang.

Sebentar lagi, musik yang bersahaja dari pria yang juga sempat menjadi produser Payung Teduh ini akan menemani kamu di panggung The Readers Fest.

Untuk kamu penggemar Later Just Find dan Mondo Gascaro boleh banget nih dateng ke The Readers Fest pada Jumat, 5 Oktober 2018!

Deredia

Group Band indie yang beranggotakan 5 personel dengan 1 biduan sebagai vokalisnya ini, akan mengajak kamu bergoyang dengan ciri khasnya yang membawa musik pop-swing era ‘50-an ke era millennials.

Album pertama Deredia telah diluncurkan pada Java Jazz Festival 2016 lalu yang berjudul Bunga & Miles. Sudah siap mendengarkan lagu “Kisah Mencari Seorang Raja”? Yuk, bareng-bareng kita dengar di The Readers Fest!

NonaRia

Tiga perempuan muda berambut ikal yang terkenal jenaka ini juga akan turut meramaikan acara ini. Nonaria yang sudah terbentuk sejak 2012 silam ini begitu identik dengan nuansa vintage.

Tidak hanya gaya berpakaiannya, namun musik jazz swing dan ragtime yang mereka bawakan pun begitu terekat dengan aroma vintage. Belum cinta dengan NonaRia? Coba dengarkan lagu Antri Yuk, siapa tahu tertambat di hati.

Buat kamu sudah rindu berdendang dengan Deredia dan NonaRia, bisa datang ke The Readers Fest pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Kita malam mingguan bareng ya, Grameds!

Semenjana

Sudah pernah nonton film 22 menit? Lagu yang mengalun di pembuka film ini berjudul Jakarta yang dilantunkan oleh Semenjana. Lagu ini juga merupakan salah satu single dari albumnya yang telah rilis pada September 2017 lalu yang bertajuk Kalimatera.

Musik folky akustik selalu memiliki kesan istimewa. Begitu pun Semenjana, band indie baru yang dengan mudah menyihir telinga siapa pun yang mendengarnya.

Tuantigabelas

Subgenre concious rap mungkin sempat tak begitu booming di kancah hip hop Indonesia, namun Tuantigabelas tetap setia pada genre yang membawanya berdiri hingga saat ini.

Tuantigabelas akan mengajakmu bersorak seru di The Readers Fest dengan gaya rap lokal kaya makna dalam setiap rentetan katanya. Single Count Your Blessing yang ia lahirkan, bahkan merupakan surat cinta yang tersirat untuk putrinya tercintanya.

Semenjana dan Tuantigabelas akan menghentak panggung The Readers Fest pada Minggu, 7 Oktober 2018. Catat tanggalnya ya!


Sampai bertemu di sana, sampai berseru ria di pesta buku terbesar di Tanah Air, The Readers Fest 2018!

Readers


Header image source: Bandwagon.asia