Like A Momentary Ray Between Clouds

Like A Momentary Ray Between Clouds

. 2 min read

Apa yang akan kamu lakukan saat melihat ada kecelakaan di depan matamu?⁠ Apakah kamu hanya diam mematung? Memanggil ambulance? atau langsung melakukan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan tersebut?

Hal yang pastinya dialami, kita akan panik, cemas, dan takut, sama seperti yang dialami para tokoh di sini.⁠

Mami Sunada dalam buku Like A Momentary Ray Between Clouds yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah "seperti sinar sesaat diantara awan", buku ini menceritakan penggalan kehidupan yang dialami oleh korban kecelakaan yang mengenaskan.

bukuBeli Bukunya di Sini!

Buku ini berisi kumpulan cerita pendek tentang keluarga korban, tersangka, dan saksi mata setelah menyaksikan kecelakaan tragis yang menewaskan anak laki-laki berusia 8 tahun.

Kecelakaan yang membuat hidup seseorang berubah, dan digantikan dengan pilu serta rasa penyesalan yang tiada henti dan tak terkira.

Tidak peduli seberapa besar kau mencintai seseorang, aku tidak paham bagaimana orang bisa meninggalkan anak dan pergi dari rumah begitu saja.
Mereka yang melihat kematian itu.
Mereka yang menyadari kesalahan itu.
Kini yang bisa mereka lakukan adalah menebus dosa-dosa itu.
Bukan rasa sedih, hal pertama yang muncul di benak semua orang saat itu adalah kecemasan.

Dia yang telah pergi, akankah masih bisa kembali kepelukan keluarganya? Siapakah yang patut disalahkan di sini? Apakah tersangka itu benar-benar bersalah dan akan menerima hukuman yang setimpal? Serta, bagaimana reaksi para saksi mata setelah melihat kecelakaan yang begitu menyakitkan ini?

Yuk, miliki buku Like a Momentary Ray between Clouds di Gramedia.com dan temukan semua jawabannya di buku terbaru ini. Dan khusus bagi teman-teman #SahabatKreasi, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin segera membaca buku ini.

PromoKlik untuk Info Promo

Ayo segera pesan bukunya melalui layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), sehingga paketmu akan lebih cepat sampai rumah. Info lengkapnya, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com