Lewat Tengah Malam: Ganjil, Wajib dibaca Penggemar Kisah Misteri!

Lewat Tengah Malam: Ganjil, Wajib dibaca Penggemar Kisah Misteri!

. 2 min read

Novel perdana Lewat Tengah Malam: Ganjil yang ditulis oleh Sweta Kartika sudah tersedia di toko Gramedia.com. Mengisahkan berbagai cerita horor lokal, yang dikumpulkan menjadi lima cerita horor terbaik dan paling menantang dibaca saat malam hari.

Empat cerita novel ini, sebelumnya juga telah ditulis Sweta Kartika di Wattpad. Namun dalam versi cetaknya kali ini, penulis menambahkan satu cerita spesial yang cukup mencekam dan wajib dibaca penikmat cerita misteri.

Banyak pembaca yang merekomendasikan untuk mengikuti kisah Lewat Tengah Malam melalui versi cetaknya, karena dalam versi cetaknya buku ini sudah di edit menjadi lebih rapi dan menarik.



Lewat Tengah Malam: Ganjil menceritakan sebuah kisah yang mereka bilang, harta bukanlah segalanya. Mereka juga bilang, tahta tak bisa membeli bahagia. Semua itu hanyalah dusta dari mulut-mulut nestapa semata.

Nyatanya harta dan tahta adalah segalanya. Hingga nyawa pun layak ditumbalkan untuk mendapatkannya. Hingga akhirnya gerbang iblis pun terbuka dan manusia-manusia menjadi gila harta.

Misteri bocah pembisik, danau maut penuh butiran emas, singgasana berdarah dan pesugihan. Melalui lewat tengah malam itu, bujuk rayu kegelapan mulai menuntun kaki-kaki anak manusia menempuh suramnya jalan pintas neraka.

Jangan pernah berpikir dunia ini hanya milik bangsa kalian seorang.

bukuBeli bukunya di Sini!


Kelamnya malam menyimpan rahasia mencekam. Kepingan hiruk pikuk kisah tak kasat mata yang menakutkan kian menjalar, tertular dari mulut ke mulut saling berkesinambungan. Kini kisah-kisah itu telah terangkum dalam sebuah buku milik Sweta Kartika yang berjudul Lewat Tengah Malam: Ganjil. Sebuah kisah nyata yang senantiasa berubah seiring pergantian zaman. Kisah-kisah yang dimulai dari katanya dan selalu berlangsung di kala gelap gulita.

Lewat Tengah Malam menceritakan kekejian manusia, hingga mereka rela mengorbankan nyawa hanya demi keegoisan semata. Kisah tentang roh-roh halus penghuni RS Kembang Cempaka, Misteri bukit pemakan jiwa, kisah tragis perebutan singgasana lurah, misteri bocah pembisik, hingga pesugihan pembawa petaka.

Melalui kisah-kisah ini kita akan dibuat merinding, bukan hanya karena penampakan hantu atau hal-hal ghaib lainnya, namun juga karena rasa tamak dan egois yang diperlihatkan oleh para tokoh dalam cerita ini. Para manusia yang rela melakukan apapun hanya untuk memuaskan hasratnya semata, demi mendapatkan harta yang didambakannya. Dan di sisi lain banyak pesan moral yang bisa diambil dari buku ini.

Yuk, ikuti kisah 5 misteri yang telah dirangkum dalam buku Lewat Tengah Malam: Ganjil dari Sweta Kartika di Gramedia.com atau kamu bisa mengikuti kisah mistisnya dalam format e-books di Gramedia Digital.

Dan khusus bagi teman-teman #SahabatKreasi, Admin berikan diskon spesial hingga 40% untuk kamu yang ingin segera membaca buku ini.

PromoKlik untuk Info Promo

Ayo pesan bukunya melalui layanan terbaru Gramedia.com, Pesan Antar. Pesan segera melalui chat WhatsApp, kamu bisa pilih pengiriman instant (khusus Jabodetabek), jadi paketmu lebih cepat sampai. Untuk info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini.

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Sumber foto header: yogapradanaaa/instagram.com