Lebih Seru Menceritakan Kisah Timun Mas dengan Pop Up Book

Lebih Seru Menceritakan Kisah Timun Mas dengan Pop Up Book

. 2 min read
Buto Ijo mengejar Timun Mas. Timun Mas berlari dan berharap selamat dengan berbekal senjata sakti pemberian Ibunya, Mbok Srini. Apakah Timun Mas berhasil selamat dari Buto Ijo?

Timun Mas adalah cerita rakyat Jawa tentang kisah seorang gadis pemberani yang mencoba untuk bertahan dan melarikan diri dari Buto Ijo (raksasa hijau jahat) yang mencoba untuk menangkap dan memakannya.

Oopredoo (lini product development Elex Media Komputindo yang memfokuskan diri pada produk aktivitas interaktif untuk anak-anak balita & PAUD) berkolaborasi dengan Hafez Achda menerbitkan buku pop up "Timun Mas dan Buto Ijo".

Media pop up dipilih karena memiliki unsur tiga dimensi yang mampu mengungkap visualisasi cerita yang seolah-olah bergerak ketika halaman dibuka. Buku ini diharapkan mampu menarik perhatian anak sekaligus memicu daya kreativitas anak dalam memahami cerita yang tersaji di dalamnya.

timun
Preview dalam Buku (Sumber foto: Dok. Elex Media Komputindo)

Sikap pantang menyerah Timun Mas dapat menjadi pelajaran nilai kehidupan bagi anak-anak untuk tetap semangat dan pantang menyerah dalam menghadapi beragam rintangan dalam hidup yang dijalani. Juga, sekaligus menumbuhkan kecintaan anak pada negerinya. Kalau bukan kita, siapa lagi?

Segera dapatkan pop up book yang mengisahkan tentang Timun Mas untuk mendongengkan si kecil sebelum tidur! Cek di bawah ini yaa.

timunBeli Sekarang untuk Si Kecil di Sini!


Baca juga:

Perhatikan Cara Ini agar Manfaat Membacakan Buku Cerita pada Anak Lebih Maksimal

Manfaat Membacakan Buku Cerita untuk Perkembangan Anak


Ayah, bunda, karena kamu sudah membaca artikel ini, kamu dapat voucher diskon 20% untuk membeli bukunya! Ambil vouchernya sekarang yuk dengan klik gambar di bawah ini. Jangan lupa langsung checkout bukunya untuk si kecil di Gramedia.com yaa!

voucherKlik untuk Dapatkan Vouchernya!

#SahabatTanpaBatas #GramediaTanpaBatas #ElexMediaKomputindo #Oopredoo

PesanKlik untuk Info Lebih Lanjut dan Pesan Via Whatsapp!


Oleh: Jan Alvin, John Putra, dan Jesicca Ford - SMK Tarakanita Jakarta (Supervisi by Alvin Henanda - Product Development Oopredoo, Elex Media Komputindo)

Sumber foto header: Dok. Elex Media Komputindo