Lanjutan Kisah Ella dengan Keluarga Baru yang Kaya di Trilogi The Royals

Lanjutan Kisah Ella dengan Keluarga Baru yang Kaya di Trilogi The Royals

. 2 min read

Bagi yang sudah membaca buku berjudul The Royals: Putri Yang Hilang (Paper Princess) karya Erin Watt ini, pasti sudah tidak sabar akan kelanjutan kisahnya yang seru di istana tempat tinggal barunya. Apalagi, ingin mengetahui juga akan keadaan Royal Bersaudara sekaligus konflik di istana yang nggak kalah menarik perhatian.

Novel ini menceritakan seorang gadis, Ella Harper, yang hidupnya tak mulus dan sangat membedakan dia dengan remaja kebanyakan lainnya. Hidup sendirian tanpa orang tua, berpindah-pindah tempat tinggal dan sekolah, sampai menjadi stripper untuk memenuhi kebutuhannya.

Voila! Hidupnya yang serba kekurangan mendapati dirinya dalam perwalian Callum Royal. Sahabat mendiang ayahnya yang miliarder dan tinggal di istana itu tiba-tiba mengangkat Ella menjadi anaknya. Seketika hidupnya mewah, dari rumah hingga sekolah. Tapi keberadaannya di istana tidak semudah dan semulus itu karena anak-anak elite dari Royal Bersaudara. Lima laki-laki bersaudara yang tampan, namun tidak sudi menerimanya begitu saja, sampai akhirnya terjebak romansa dengan salah satu Royal Bersaudara.

Bagi yang baru mau coba baca novel ini, siap-siap dulu karena akhir ceritanya yang memang agak “gantung”. Dilansir dari Hypable dengan wawancaranya bersama sang penulis, mereka memang sengaja membuat seperti itu, namun tetap mengakhiri setiap ceritanya pada bagian yang tepat. Erin Watt adalah nama pena dari dua penulis terkenal yaitu, Elle Kennedy dan Jen Frederick. Mereka berdua kompak bersatu untuk menulis buku serial young adult fiction ini hingga 3 bagian.

Novel trilogi ini pun laris manis di pasaran pada tahun 2016 lalu di Amerika dan selalu masuk di peringkat nomor 1 New York Times Best Seller, peringkat ke-4 di Wall Street Journal Best Seller, dan peringkat ke-24 di USA Today Best Seller.

Buku
Elle Kennedy dan Jen Frederick. Sumber foto: Boekhopper.nl

Penerbit Gramedia akhirnya kembali merilis novel terjemahannya pada seri kedua dan ketiga secara langsung bersamaan. Kamu bisa ikut pre-order sekarang di Gramedia.com dengan potongan harga spesial sebelum harganya berubah. Pre-order hanya sampai 31 Januari 2021 ini saja yaa, jangan sampai kelewatan!

The
Sumber foto: Gramedia.com

Lanjutan pada buku kedua berjudul The Royals #2: Pangeran yang Kalah (Broken Prince), akan menceritakan bagaimana Ella menghadapi banyaknya ‘rintangan’ di istana, dan konflik dari para Royal Bersaudara yang tampan, kaya, serta berpengaruh itu, akan semakin terkuak.

The
Sumber foto: Gramedia.com

Jangan lupa order sekaligus kelanjutan ceritanya di The Royals #3: Istana Kusut (Twisted Palace)!

Kisah The Royals ini ternyata tidak berhenti pada buku ke-3 saja. Masih dilanjut pada The Royals #4: Fallen Heir dan The Royals #5: Cracked Kingdom. Kita doakan bersama agar novel terjemahannya bisa cepat dirilis juga oleh Penerbit Gramedia ya!

Suka novel romance young-adult seperti ini? Masih banyak koleksi lainnya yang bisa kamu pilih di Gramedia.com. Jangan lupa, ada Online Book Fair yang akan kasih kamu diskon hingga 90% pada tanggal 2-7 Februari 2021. Pasang alarm reminder dari sekarang biar nggak ketinggalan!


(Sumber foto header: gramedia.com)