Yay! Webtoon My Pre-Wedding Akhirnya Rilis Versi Cetak

Yay! Webtoon My Pre-Wedding Akhirnya Rilis Versi Cetak

. 2 min read

Para pembaca setia webtoon pasti sudah familiar dengan judul yang satu ini, My Pre-Wedding.  Komik ini merupakan prekuel dari webtoon populer Pasutri Gaje karya Annisa Nisfihani.

Kabar baiknya, My Pre-Wedding kini tidak hanya bisa kamu nikmati di Webtoon saja. Komik yang telah meraih 2,1 juta pembaca itu kini hadir dalam versi cetak yang diterbitkan oleh Koloni Publishers, imprint dari penerbit m&c!

komik
Komik Webtoon My Pre-Wedding (sumber: LINE Webtoon)

Jika dalam Pasutri Gaje berkutat pada cerita karakter utamanya yaitu Adimas dan Adelia yang telah menjadi sepasang suami istri, berbeda dengan My Pre-Wedding.

Dalm komik ini, kamu akan diajak mengikuti cerita seru dan lucu mengenai awal pertemuan Mas dan Adek, panggilan akrab sang karakter utama, sebelum menikah.


Baca juga: One Piece Vol. 93 Telah Terbit! Persiapan Menumbangkan Rezim Orochi


Komik ini bercerita mengenai Adelia, seorang PNS di sebuah kelurahan, yang tiba-tiba dilamar oleh PNS tampan yang juga merupakan sekretaris baru di kelurahan sebelah bernama Adimas.

Ia dikenal sebagai pria lajang yang tampan dan mapan. Siapa sih, yang tak ingin menikah dengan lelaki seperti dirinya?

Terang saja perasaan Adelia berkecamuk, antara terkejut, nggak percaya, dan juga senang.

Adelia sama sekali tidak pernah dekat dengan Adimas, mengenalnya secara akrab saja belum, namun Adimas sudah mantap untuk melamarnya.

Kejadian ini membuat heboh, tak terkecuali sahabat mereka, Meka dan Linda, teman PNS-nya yang bekerja di kantor kelurahan yang sama dengan Adelia.

Meka merupakan sepupu Adelia, yang juga sahabat Adimas sejak SMA. Sedangkan Linda adalah single parent yang telah bercerai dengan suaminya.

Tapi tunggu dulu, akankah Adelia langsung menerima lamaran dari lelaki idaman seperti Adimas? Sayangnya, tidak semudah yang dibayangkan. Seperti apa ya kelanjutan ceritanya?

komik
My Pre-Wedding Adimas dan Adelia (sumber: LINE Webtoon)

Pertama kali diterbitkan di webtoon pada 5 Desember 2015, komik My Pre-Wedding berhasil menjajaki posisi pertama di webtoon Indonesia pada perilisannya di episode ke-9.

Komik ini memiliki cerita yang sangat unik dan menggemaskan. Meski gaya penggambarannya ala manga Jepang, namun ceritanya tetap mengambil kearifan lokal Indonesia, kok.

Jarang sekali komik-komik romance sejenis yang mengambil latar kisah cinta dua sejoli yang berprofesi sebagai PNS, namun komik ini berhasil mengemasnya dengan apik.


Baca juga: Fans Drakor Mari Merapat! Novel Terjemahan School Nurse Ahn Eunyoung Rilis Agustus Ini


Ketahui cerita seru perjuangan Adimas untuk mendapatkan dan meyakinkan Adelia agar mau menjadi istrinya dalam komik My Pre-Wedding karya Annisa Nisfihani.

Dapatkan harga spesialnya hanya di Gramedia.com! Jangan sampai kehabisan ya, Grameds!

komik
Beli bukunya sekarang


Photo header by LINE Webtoon