Attack on Titan 29 Sudah Terbit! Ini Komik Seru dan Terbaru Lainnya di Bulan Maret 2021

Attack on Titan 29 Sudah Terbit! Ini Komik Seru dan Terbaru Lainnya di Bulan Maret 2021

Tak terasa kita sudah melewati hampir tiga bulan dalam tahun 2021. Tak terasa pula bahwa sejak awal tahun, komik selalu masuk menjadi pilihan para Grameds untuk menemani hari-hari kalian.

Yap, sejak Januari 2021 komik selalu masuk daftar Best Seller dan Buku Paling dicari setiap bulannya di Gramedia.com. Ada dari komik yang sudah melegenda, komik yang anime-nya sedang banyak ditonton, hingga komik superhero asli Indonesia. Penasaran ada komik seru dan terbaru apa saja di Gramedia.com?

Check this out!

LC: Attack on Titan 29

attackBeli dan Koleksi Sekarang!

Manga ini menjadi manga terlaris, bahkan animenya yang sampai saat ini sedang berlangsung selalu mendapatkan rating diatas 9 pada IMDB. Nah, akhirnya volume ke-29 terjemahan bahasa Indonesia sudah terbit! Pada volume ini, Fraksi Yeager mengarahkan pedangnya ke militer, untuk mengaktifkan “guncangan tanah”.

Fraksi Yeager membunuh Panglima Zacklay, dan menahan orang penting di kemiliteran. Mereka pun menuju ke tempat Zeke. Sementara itu, Levi yang mengawasi Zeke, berhasil menangkap Zeke lagi di akhir duel maut mereka. Lalu, apa rencana Zeke sesungguhnya yang terkuak di sana?

Hai, Miiko! 33

haiBeli dan Koleksi Sekarang!

Keseruan cerita Miiko memang selalu ditunggu-tunggu para penggemar di Indonesia. Volume ini menjadi kesempatan terakhir kamu melihat Miiko sebagai anak SD! Yap, Miiko si lucu akan kembali menghibur kalian dengan aksinya yang menggemaskan, dan sekarang ada cerita dari usaha teman-temannya yang ingin Tappei dan Miiko lebih dekat sebelum mereka masuk ke SMP. Aww, dijamin buat kalian tersenyum sendiri!

Mob Psycho 100 Volume 4

mobBeli dan Koleksi Sekarang!

Mob adalah anak SMP yang diberkati kekuatan supernatural yang luar biasa, namun ingin hidup layaknya remaja biasa. Pada volume keempat ini akan diisi dengan cerita penuh iri hati, konflik, dan tentang persaudaraan.

Mob dan sang adik laki-lakinya, Ritsu tengah berselisih dalam volume ini. Ritsu mengagumi sang kakak yang bisa menggunakan kekuatan supernatural sejak kecil. Tapi, begitu kekuatan supernatural dalam diri Ritsu bangkit, isi hati yang selama ini terus dipendamnya mulai muncul ke permukaan.


Baca juga: Mob Psycho 100: Anak Indigo yang Ingin Hidup Normal


A Man and His Cat 2

aBeli dan Koleksi Sekarang!

Volume pertama dari kisah Fukumaru si kucing lucu yang baru diadopsi ini ternyata cukup banyak menarik perhatian Grameds sekalian. Pada suatu hari, seorang pria paruh baya berjumpa dengan seekor kucing yang sedih, karena tidak pernah dipilih untuk diadopsi dari pet shops tempatnya berada.

Pria yang seumur hidupnya belum pernah memelihara kucing itu, menjalani hari-hari damainya bersama Fukumaru. Kebahagiaan pun datang tiada henti. Apakah bagi Fukumaru juga? Kehidupan sehari-hari keduanya, menggerakkan kembali waktu sang pria yang sempat terhenti.


Baca juga: Ikatan Hangat dari Pertemuan Kucing dan Majikan yang Sama-Sama Kesepian


Crayon Shinchan 8

crayonBeli dan Koleksi Sekarang!

Kelakuan Shinchan yang konyol tidak akan pernah tak membuatmu tertawa! Kali ini anjing keluarga Nohara alias Shiro hilang! Shiro tidak biasanya begini. Dia selalu kembali ke kandangnya sebelum hari gelap. Apa mungkin dia tak betah lagi hidup bersama keluarga Nohara? Atau dia marah besar pada Shinchan? Yuk, ikuti pencarian Shiro bersama Shinchan dan teman-temannya!

Detektif Conan 98

detektifBeli dan Koleksi Sekarang!

Kisah pencarian jawaban atas teka-teki sebuah kasus selalu seru untuk diikuti dari Conan. Pada volume ini, Masumi Sera malah harus berhadapan dengan Subaru Okiya, karena usahanya menyelidiki Ai Haibara. Sementara itu, Conan sudah semakin dekat mengungkap identitas asli Mary, si “adik perempuan dari luar daerah”.

Shukichi Haneda menjumpai kasus pembunuhan saat membantu kelompok latihan para pemain shogi profesional. Kasus yang rumit itu memaksa Shuichi Akai untuk ikut turun tangan, dan tidak lupa pertandingan analisis antara Conan dan Heiji yang diatur oleh Momiji Oka, untuk memecahkan pesan bersandi seorang ibu untuk keempat anaknya!

Radiant

radiantBeli dan Koleksi Sekarang!

Cerita berlatarkan kisah penyihir memang sedang banyak menjadi tema dari manga saat ini. Dalam manga kali ini, sang tokoh utama merupakan seorang penyihir pemula. Dia adalah Seth dan memulai petualangannya bersama sang guru, Alma, di desa Pompo Hills.

Dikarenakan tekad Seth untuk menjadi penyihir hebat, Alma meminta Seth pergi ke Artemis bertemu dengan mantan gurunya, Yaga, yang merupakan anggota Coven 13 yang paling sakti. Tekad Seth hanya satu: yaitu memburu dan menghancurkan sarang Nemesis yang telah menghancurkan dunia manusia dan penyihir. Lalu, apakah Seth berhasil dalam mencapai tekadnya?

Volt 1: Lahirnya Sang Legenda

voltBeli dan Koleksi Sekarang!

Volt ada pahlawan super berkekuatan energi listrik bahkan petir, yang diciptakan oleh Marcelino Lefrandt dan Aswin dengan gaya komik ala western. Volt versi baru ini merupakan gabungan dari volume 1-3 di versi sebelumnya, dan ada tambahan cerita baru yang belum pernah ditampilkan.

Kisah ini berawal dari anak laki-laki bernama Ruben yang tanpa sengaja membangkitkan esensi Dewa yang lama tertidur. Dari situ lahirlah Volt, yang kini berjuang menegakkan kebenaran dan keadilan di negeri ini.


Baca juga: Komik Volt Hadir Kembali dengan Format Baru dan Bonus Cerita Tambahan


Demon Slayer 5

demonBeli dan Koleksi Sekarang!

Berkisah tentang Jepang pada 100 tahun lalu, di mana banyak manusia yang menjual jiwa mereka untuk mendapatkan kekuatan sihir dari para iblis. Kelanjutan cerita dari volume 5 adalah ketika Tanjiro dan kawan-kawan akhirnya beranjak menuju Gunung Natagumo.

Di sana ia bertarung begitu alot melawan keluarga iblis laba-laba penghuni gunung tersebut! Zenitsu terkena racun yang akan mengubahnya menjadi laba-laba, Inosuke dan Tanjiro menjadi bulan-bulanan iblis raksasa yang berperan sebagai ayah. Ujung pertarungan mereka belum tampak, dan di tengah keputusasaan itu, adakah yang bergerak menyusul mereka di belakang?


Baca juga: Tambah Deretan Kesuksesannya, Season 2 Demon Slayer Segera Hadir!


Fly Me to The Moon 5

flyBeli dan Koleksi Sekarang!

Manga yang berjudul asli Tonikaku Kawaii sudah terbit sejak tahun 2018 lalu di Jepang dan versi animenya juga sudah mengudara. Mengisahkan kehidupan pernikahan dini yang terjadi antara si anak SMA yang pintar, Nasa Yuzaki, dengan istri mudanya, Tsukasa Tsukuyomi.

Kehidupan pengantin baru dari Nasa dan Tsukasa yang manis dan menggemaskan terus berlanjut! Akan ada cerita kencan dari mereka yang bikin baper. Tentu saja mereka kencan untuk terus saling mengenal dan menerima sisi terbaru pasangan tercintanya, apalagi mereka melangsungkan pernikahan dini.

Nah, itu dia komik-komik seru dan terbaru yang terbit pada bulan Maret 2021 ini. Udah nggak sabar baca kan? Pas banget Admin punya promo buat kamu, Special Offer Komik-Komik Terbaik dengan diskon 20%, yang berlangsung sampai akhir bulan Maret ini!

specialKlik untuk Pilihan Komik Lainnya!


Sumber foto header: myanimelist.net


Almira R. Natasya

Almira R. Natasya

Digital Content Officer Gramedia Digital

Enter your email below to join our newsletter