5 Komik Seri Pilihan untuk Temani Liburan Natal

5 Komik Seri Pilihan untuk Temani Liburan Natal

. 3 min read

Hai Grameds, tak terasa liburan Natal semakin dekat. Saatnya merilekskan pikiran dari pusingnya pekerjaan dan macetnya jalanan. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan saat liburan, salah satunya dengan membaca komik. Kegiatan yang ringan namun sangat mengasyikkan bukan?

Bingung mau membaca komik apa? Yuk cek list komik berseri pilihan Gramedia.com di bawah ini agar liburan Natal kamu jauh dari kata membosankan!

1. My Love Story!

My Love Story!

Komik karya Aruko/Kazune Kawahara ini termasuk komik best seller yang saking terkenalnya hingga diadaptasi menjadi sebuah film. Cerita dalam komik ini menceritakan laki-laki SMA bernama Takeo Goda. Ia memiliki wajah yang sangar dan ukuran badan yang spesial, tinggi badannya 2 m dan berat badannya 120 kg.

Takeo memiliki sahabat karib yang tampan bernama Sunakawa. Karena itu setiap anak perempuan yang disukainya selalu menyukai Sunakawa. Namun sebaliknya, setiap anak laki-laki pasti akan menyukai sifatnya yang jujur, polos, dan agak kikuk.

Suatu pagi, di kereta dalam perjalanan berangkat sekolah, Takeo menolong anak perempuan yang mengalami pelecehan. Setelah itu Takeo pun jatuh cinta pada perempuan itu.

Namun, apakah perempuan itu juga akan membalas cintanya? Atau seperti biasa, malah suka kepada sahabatnya yang tampan? Inilah komik komedi romantis yang akan membuat liburan natalmu penuh air mata, canda, dan tawa!

https://www.gramedia.com/products/my-love-story-01?utm_source=Blog&utm_medium=Content Marketing&utm_content=text
Source: rightstufanime.com

2. Hai, Miiko!

Hai, Miiko!

Komik Ono Eriko yang berjudul Hai, Miiko! ini memang tidak boleh terlewatkan. Cerita tentang siswi kelas 6 SD yang selalu penuh semangat bernama Miiko ini akan siap menghiburmu.

Kehidupan Miiko dengan keluarga dan teman-temannya selalu ramai dan penuh warna. Dijamin kamu akan gembira dan terhibur saat membacanya. Buku Seri Miiko ini sudah terbit hingga seri ke 30. Bacalah dan jalani keseharian yang ceria bersama Miiko!

3. Book Of Horror

Book Of Horror

Jika bosan dengan yang lucu-lucu, mungkin kita bisa mencoba membaca komik bergenre horor karya Takaminato Motosuke ini. Komik Book of Horor ini berisikan cerita-cerita horor yang dialami beberapa orang dan membawa kengerian akan tempat dan benda di sekelilingnya.

Dari rumah yang ditinggali makhluk halus, mobil murah yang menyimpan cerita mistis, dan cerita-cerita horor lainnya yang akan membuat buluk kudukmu berdiri.

4. Marvel Avengers

Marvel Avengers

Bagi Grameds yang nge-fans berat dengan superhero-superhero Marvel, mungkin bisa mencoba membaca komik series Marvel Avengers ini.

Komik ini merupakan komik barat yang menceritakan kisah para superheroe Marvel mulai dari Captain America hingga Iron Man. Komik ini pastinya enggak kalah seru dengan versi filmnya.

Buku ini memiliki banyak seri jadi sangat cocok untuk menemani liburan panjang di momen Natal kamu kali ini.

5. Doraemon

Doraemon

Semua orang pasti mengenal komik legendaris karangan Fujiko F. Fujio berjudul ini. Kisahnya telah hadir dan menghibur para pembaca selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Namun cerita Doraemon memang tak pernah membuat bosan.

Jadi, tidak ada salahnya jika kamu kembali bernostalgia dan menjadikan komik Doraemon ini sebagai teman untuk melewati liburan Natal.


Sumber header foto: Unsplash.com