Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Komik Detektif Conan 100 Telah Terbit! Ini Serunya Perseteruan FBI dan Organisasi Baju Hitam

Komik Detektif Conan 100 Telah Terbit! Ini Serunya Perseteruan FBI dan Organisasi Baju Hitam

Akhirnya komik Detektif Conan sudah sampai di volume 100! Tepatnya sudah mencapai 1069 episode dan 306 kasus yang seru dan bikin penasaran. Dalam komik ini, Aoyama sensei berkisah Yusaku dan Yukiko Kudo yang berpura-pura keracunan makanan, untuk memancing keluar anggota Organisasi Baju Hitam. Keduanya pun membuat rencana ini dengan FBI untuk mengelabui Organisasi Baju Hitam.

Sampai suatu ketika seseorang yang menyamar sebagai Yusaku muncul, dan mengatakan bahwa kedatangannya untuk membantu karena Yusaku sudah membersihkan nama Kid dalam penipuan museum. Conan mengira orang itu Kid, dan keduanya mulai menyelidki kasus dan menemukan bahwa Yumekawa adalah pelakunya pada cerita pembunuhan di ruang tertutup.

Pada kasus berikutnya, seorang agen FBI terlihat menunggu agen lain yang bernama Tony. Tiba-tiba Vodka mendekati agen itu dengan ID agen Tony yang berlumuran darah. Agen itu mencoba melarikan diri dan dihentikan oleh Gin yang berusaha menanyakan lokasi persembunyian FBI, lalu membunuhnya.

Anggota Detektif Cilik yang sedang berjalan-jalan, berbicara tentang pembunuhan baru-baru ini terhadap orang asing yang tidak dikenal di kota tempat tinggal mereka. Lalu tiba-tiba, mereka mendengar suara benda jatuh cukup keras di sebuah gang. Conan bergegas mencari sumber suara dan melihat seorang pria jatuh dan tewas di tempat. Dia melihat ke atap gedung asal lokasi pria itu jatuh dan melihat Vodka berdiri di sana. Conan bergegas menuju tubuh korban tewas itu. Kir melihat kehadirannya.

DetektifDapatkan Bonusnya di Sini!

Conan menemukan ID agen yang tewas dan melihat kode aneh di ponselnya. Dia bergegas dengan cepat ke rumahnya, untuk menemui tim FBI bersembunyi. James Black memberikan ulasan tentang bagaimana mereka kehilangan anggotanya. Jodie menjelaskan alasan membuat kode tersebut. Di luar dugaan Conan berhasil memecahkan kode itu dengan mudah.

Conan menjelaskan metode memecahkan kode. Anggota FBI tampak terkejut, karena Conan berhasil memecahkan kode tanpa alat khusus. Kode dibuat oleh sepasang agen yang tewas untuk membuktikan bahwa itu tidak dapat diketahui musuh. Camel menyarankan menggunakan kode lagi, tapi kali ini untuk menangkap Organisasi Baju Hitam. Jodie pun memutuskan untuk membuat kode sendiri.

Camel dan Mark memutuskan untuk pergi memancing Organisasi Baju Hitam. Ternyata, Organisasi Baju Hitam mulai bergerak menghadang mereka untuk mendapat kode tersebut.

Sementara Camel dan Mark menunggu di tempat parkir, dua anggota FBI yang mengintai tempat itu, tiba-tiba ditembak dari belakang. Melihat situasi ini Camel dan Mark mulai meninggalkan tempat parkir, namun mereka ditembak oleh Gin.

Camel dan Mark yang berhasil melarikan diri dikejar oleh Chianti dan Korn. Camel berhasil melepaskan lolos dari mereka, dan menurunkan agen Mark yang terluka di tempat yang aman.

Gin dan Vodka mengejar Camel menuju ke terowongan Umibotaru dalam upaya untuk melarikan diri, tetapi terpojok oleh Vermouth dan Kir dari sisi lain. Kir berhasil menembak bahu Camel. Dalam kondisi terluka, Camel terus menyetir mobilnya dan menceburkan ke sungai. Dengan arahan dari Jodie, Camel berhasil keluar dari dalam mobil yang tenggelam dan muncul kembali dari jembatan.

Bagaimanakah nasib Camel yang terus diburu anggota Organisasi Baju Hitam? Simak selengkapnya dalam komik Detektif Conan 100 dengan tampilan baru yang bisa kamu dapatkan komiknya di Gramedia.com!

DetektifBaca dan Koleksi Bukunya Sekarang!

Untuk kamu yang ingin koleksi seluruh komik Detektif Conan dengan harga lebih hemat, klik gambar di bawah ini untuk menemukan berbagai promo dan diskon menarik yang bisa kamu temukan!

kumpulanTemukan Semua Promo Spesial di Sini!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com

Penulis: Binarti Kusumaningtyas


Enter your email below to join our newsletter

comments powered by Disqus