Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Dijamin Seru! Ini Deretan Komik Terbaru di Bulan Agustus 2018

Dijamin Seru! Ini Deretan Komik Terbaru di Bulan Agustus 2018

Salah satu jenis buku yang sudah mengisi kehidupan kita sedari dulu adalah komik. Jalan cerita berupa narasi singkat dan dialog antarkarakter yang dilengkapi oleh visualisasi gambar menarik, bikin komik semakin memikat untuk dibaca.

And the new comics are here for you, Grameds! Berikut adalah cuplikan kecil dari beberapa komik yang baru terbit di bulan Agustus 2018 ini. Check these out!

1. Yume's Future Diary

Komik-Baru-Agustus-2018---Gramedia.com-1
Pernah ingin tahu banget alias kepo tentang masa depan kamu? Well, Yume bisa lho memprediksi masa depan dengan buku harian ajaibnya! Akan tetapi, Yume harus selalu waspada ketika peristiwa buruklah yang terprediksi. Seperti pada suatu hari, muncul ramalan masa depan teman masa kecil Yume yang bernama Saichi. Buku hariannya memprediksi bahwa Saichi akan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Lalu, bagaimana upaya Yume untuk mencegah kecelakaan itu? Apakah Saichi bisa selamat dari maut? Ayo, cari tahu kisah selengkapnya di komik terbaru Anan Mayuki yang berjudul Yumes’s Future Diary!

2. Detektif Kindaichi (Premium) 10

Komik-Baru-Agustus-2018-2--Gramedia.com
Detektif Kindaichi kembali beraksi! Kasus bermula dari ajang pemecahan kode dalam rangka memperebutkan hak terbit buku terbaru Goryu Tachibana. Kindaichi yang langsung memecahkannya dengan mudah malah menyulut emosi penulis tersohor itu.

Belum sempat minta maaf, Kindaichi menemukan Tachibana sudah tewas terbunuh. Sang pelaku melakukan kejahatannya dengan sangat rapi tanpa meninggalkan jejak satu pun. Justru hanya bekas langkah kaki Kindaichi yang ada di TKP sehingga ia dituduh sebagai pelakunya.

Setelah menjadi buronan polisi, bagaimana detektif Kindaichi menyelidiki kasus itu seorang diri? Apakah ia bisa menguak kebenaran dan membuktikan bahwa dirinya tak bersalah? Temukan jawabannya dalam komik terbaru Detektif Kindaichi (Premium) 10!

###3. Dragon Ball Vol. 33
Komik-Baru-Agustus-2018-3---Gramedia.com
Akhirnya komik Dragon Ball Vol.33 terbit juga! Setelah Piccolo dikalahkan Cell, kali ini waktunya Bezita dan Trunks yang melindungi bumi. Ayah dan anak itu saling bekerja sama memerangi kebengisan Cell. Akan tetapi, Bezita dibuat tak berdaya oleh Cell sehingga membuat Trunks berang. Ia pun mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membalas perbuatan Cell terhadap sang ayah.

Bagaimana kisah selanjutnya dari pertarungan tersebut? Apakah akhirnya Trunks berhasil mengalahkan Cell? Yuk, temukan jawabannya langsung dalam komik terbaru Akita Toriyama berjudul Dragon Ball Vol. 33!

4. Vanilla Moon the Phantom Thief 01

Komik-Baru-Agustus-2018-4---Gramedia.com
Layaknya kisah Robin Hood yang mencuri demi kebaikan, Komugi diam-diam juga bertindak demikian. Gadis SMP yang hobi membuat kue itu sebenarnya adalah Vanilla Moon, sosok pencuri ulung harta benda bernilai tinggi. Namun, hasil curian tersebut justru akan dikembalikan pada si empunya. Suatu ketika, Komugi bertemu dengan Shota, lelaki idaman yang telah menolak cintanya! Ternyata barang berharga milih Shotalah yang harus ia rebut kembali

Apakah Komugi bisa melupakan sejenak kesedihan setelah cintanya sempat bertepuk sebelah tangan? Apakah akhirnya ia dapat membantu Shota? Yuk, hapus rasa penasaranmu dengan membaca komik Vanilla Moon the Phantom Thief 01 karya Tomoko Nishimura!

###5. In the Summer When You Die 01
Komik-Baru-Agustus-2018-5---Gramedia.com
Kamu takut hantu? Bagaimana jika tiba-tiba kamu melihat hantu? Apakah kamu akan tetap takut jika hantunya adalah gebetanmu? Inilah yang dialami oleh Yamano. Suatu hari, gadis kelas 2 SMA itu dibuat kaget oleh hantu Tanigawa yang datang dari masa depan. Cowok yang Yamano sukai itu sepertinya terlibat dalam suatu perkara sampai menyebabkan dirinya terbunuh. Yamano pun bertekad untuk menyelamatkan hidup Tanigawa.

Namun, apakah Yamano dapat mengubah masa depan yang bisa membuat Tanigawa terhindar dari kematian? Ayo, baca kelanjutan ceritanya dalam komik terbaru karya Ken Oshiba berjudul In the Summer When You Die 01!


Yuk Grameds, penuhi hari-harimu dengan berbagai keseruan dari komik terbaru di bulan Agustus ini hanya di Gramedia.com!


Junika Kasih

Junika Kasih

Content Writer for Gramedia.com

Enter your email below to join our newsletter