Kisah Cinta Viral Dokter Gia Pratama Resmi Dibukukan

Kisah Cinta Viral Dokter Gia Pratama Resmi Dibukukan

. 2 min read

Setiap orang pasti punya kisah cintanya masing-masing, termasuk dokter Gia Pratama. Berawal dari mengungkapkan pengalaman jatuh bangunnya membangun sebuah hubungan di Twitter, kini ia secara resmi membukukan pengalaman cintanya itu melalui sebuah novel berjudul #BerhentidiKamu.

Cuitan sang dokter mendadak viral di Twitter. Kisah cintanya dianggap unik. Bahkan sampai dijadikan pemberitaan di beberapa media. Tak heran, akhirnya kisah tersebut disulap menjadi sebuah buku.

Debut penulisan Gia Pratama ini baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di kota Bandung, Jawa Barat. Sementara itu, menurut siaran pers yang diterima Gramedia.com, Mizan Pustaka selaku penerbit novel #BerhentidiKamu menyatakan bukunya sendiri baru akan resmi rilis di Indonesia pada 8 Desember 2018.

GIA PRATAMA
Suasana peluncuran novel #BerhentidiKamu di Bandung. (Dok. Mizan Publishing)

Novel tersebut dibuka dengan pengalaman pahit dokter Gia Pratama. Bukannya bahagia saat berlibur ke Eropa bersama sang kekasih dan keluarga, di sana, kekasihnya yang bernama Elsa justru memutuskan hubungan mereka.

Padahal menurut dokter Gia, Elsa adalah wanita cantik seperti aktris Alexandra Daddario, yang terlahir dari keluarga berada dan juga terpelajar. Putusnya hubungan tersebut membuat dokter Gia sempat bingung dengan perasaannya sendiri.

GIA PRATAMA
dr. Gia Pratama dan buku #Berhentidi Kamu. (Source: Twitter dr. Gia Pratama )

Tapi tak butuh waktu lama menunggu keajaiban datang. Suatu hari dokter Gia bertemu dan menolong seorang bapak yang bisulan. Menganggap Gia sebagai sosok yang baik, si bapak diam-diam memberikan nomor telepon keponakannya yang bernama Syafira kepada orangtua Gia. Tentu, dengan harapan keduanya bisa saling cocok satu sama lain.

Gayung bersambut, saat Gia berusaha mendekati Syafira, Syafira pun menyambutnya hangat. Siapa sangka pertemuan itu membawa keduanya pada ikatan pernikahan. Keduanya pun memutuskan menikah hanya beberapa bulan setelah berkenalan.

Buat yang penasaran dengan isi lengkap buku #BerhentidiKamu, tenang saja karena buku ini sudah resmi diluncurkan pada 23 November 2018 lalu. Tapi, buku fisiknya sendiri baru akan dijual resmi di seluruh toko buku di Indonesia pada 8 Desember 2018 mendatang.

Nah sejak resmi diluncurkan, buku ini sudah bisa didapatkan dengan cara pre-order, lho. Buat kamu yang tidak sabar menunggu hingga 8 Desember nanti, bisa langsung pesan pre-order-nya sekarang di Gramedia.com. Langsung cek di sini.

GIA PRATAMA


Header image source: Dok. Mizan Publishing