Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Serunya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Bintangi Film Matt & Mou

Serunya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Bintangi Film Matt & Mou

Grameds sudah tahu belum, kalau pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier akan bermain film bersama? Yap, mereka akan menjadi dua tokoh utama di film Matt & Mou.

Film yang disutradarai Monty Tiwa itu diangkat dari novel berjudul sama karya Wulan Fadila. Sejak terpilih membintangi film tersebut, Prilly Latuconsina pun sering membagikan foto-fotonya di lokasi syuting bersama dengan Maxime Bottier.

Berikut beberapa foto keseruan Prilly Latuconsina bersama Maxime Bouttier yang terkait dengan film Matt & Mou.

1. Mengenalkan karakter di Matt&Mou

MATTNMOU

Di unggahan ini, untuk pertama kalinya, Prilly Latuconsina membahas film Matt & Mou. Dia mengenalkan dirinya sebagai Mou dan Maxime Bouttier sebagai Matt.

Di unggahan ini juga, Prilly Latuconsina secara singkat menceritakan kisah Matt & Mou, yang diawali dari sebuah persahabatan.

2. Membagikan foto saat syuting

MATTNMOU

Setelah resmi memberitahu jika dirinya bersama sang pacar, Maxime Bouttier, bermain di film Matt & Mou, Prilly Latuconsina semakin sering membagikan foto-foto di balik pembutan film tersebut.

Nampaknya Prilly terlihat antusias saat dipercaya membintangi film ini. Bagaimana tidak, sejak resmi berpacaran, Matt & Mou adalah proyek pertamanya bersama sang kekasih.

3. Foto dengan pose menggemaskan

MATTNMOU

Tak malu-malu, Prilly Latuconsina juga membagikan foto-foto di balik pembuatan Matt & Mou dengan pose konyol.

Salah satunya, pose saat Maxime Bottier menjadikan Prilly Latuconsina sebagai sandaran tangan. Nampaknya, baik di dunia nyata ataupun di dalam film, pasangan ini benar-benar terlihat kompak dan cocok satu sama lain ya, Grameds.

4. Membahas soundtrack Matt&Mou

MATTNMOU

Lewat salah satu unggahannya, Prilly Latuconsina bersama Maxime Bouttier sedang mendengarkan lagu yang akan menjadi salah satu soundtrack Matt & Mou.

Lagu tersebut berjudul Kamu Pantas, dan ternyata dinyanyikan oleh Prilly sendiri, lho!

5. Posting poster film

MATTNMOU

Untuk melengkapi rasa penasaran para fans, Prilly Latuconsina mengunggah poster resmi film Matt & Mou. Di foto itu, Maxime Bouttier yang berperan sebagai Matt terlihat sedang menggendong Prilly Latuconsina sebagai Mou.

Jadi nggak sabar ya menunggu perilisan film Matt & Mou pada 24 Januari 2019 mendatang.


Buat yang sudah tidak sabar menunggu perilisan filmnya, tidak ada salahnya membaca versi novelnya dulu, lho. Langsung dipesan ya novel Matt & Mou di Gramedia.com.

MATTNMOU


Sumber foto-foto: Instagram Prilly Latuconsina


Enter your email below to join our newsletter