Kata Mereka tentang Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Kata Mereka tentang Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

. 2 min read

Setelah sukses dengan dua seri buku Generasi 90an, sang penulis, Marchella FP kembali melahirkan karya terbarunya. Kali ini buku teranyarnya berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Buku ini bercerita tentang seorang ibu bernama Awan. Dia ingin menulis dan mengirimkan surat untuk masa depan. Surat-surat itu berisi tentang rasa bahagia, sedihnya kehilangan, pahitnya kegagalan, perubahan yang dialami, serta kekhawatiran yang kerap dirasakan manusia pada umumnya.

Tema yang dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat buku ini banyak dinanti pembaca. Gaung tentang perilisan buku ini pun sudah terdengar sejak lama. Bahkan, ada yang rela antre sejak toko buku belum dibuka demi memiliki buku fisiknya.

Pasti bikin penasaran kan, seperti apa sih isinya, sampai-sampai banyak yang menanti dan ingin membeli. Bahkan ada yang sampai rela datang paling awal demi memborong buku NKCTHI lho!

Supaya semakin penasaran dengan isi buku NKCTHI, berikut beberapa ungkapan netizen, yang membeli dan sudah membaca buku NKCTHI karya Marchella FP ini.

1. Buku ini bikin kita sepakat dengan tiap kalimatnya

2. Buku ini jadi pengingat agar tetap semangat, untuk mereka yang sedang bertahan, berjuang, dan yang pernah gagal

3. Penulis Sintia Astarina menyebut buku ini layaknya kumpulan memori dari berbagai macam perasaan

4. Tidak perlu basa-basi, bahasa sederhana Marchella FP, langsung mengena di hati pembaca

5. Buku ini sudah dianggap seperti panduan hidup


Setelah baca kata mereka tentang buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, yakin nggak mau ikutan beli? Buat yang penasaran, langsung cek di Gramedia.com ya.

NKCTHI


Header image source: NKCTHI Instagram