Pikiran, cerita, dan gagasan tentang buku dengan cara yang berbeda.

Judul yang Wajib Diincar dan Dikoleksi pada Bazaar Komik

Judul yang Wajib Diincar dan Dikoleksi pada Bazaar Komik

Ini dia surganya pecinta komik! Banjir diskon di Bazaar Komik Gramedia.com kali ini melimpah banget! Selain diskonnya sampai 70%, koleksinya juga keren-keren! Semua komik pilihan terfavorit dan yang paling sering dicari tersedia dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Plussss, kalau kamu borong sampai Rp150.000, kamu bisa mendapatkan 2,5GB kuota dari by.U. Lumayan banget kan? Caranya tinggal masukkan kode voucher “GCOMXBYU25” saat mau checkout, dan nanti kamu akan mendapatkan e-mail berisi kode unik untuk di-redeem di aplikasi by.U. Yeay! beli komik, eh dapet kuota juga!

Buat kamu yang lagi ngincar komik baru dan mencari bacaan ringan buat mengisi waktu luang di rumah, ini saatnya kamu hunting di Gramedia.com. Admin mau bocorin nih komik terpopuler mana aja, yang bisa kamu jajal sekarang mumpung ada bazaar. Check this out!

Koleksi Komik yang Wajib diincar

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen selalu dicari-cari penggemarnya sejak awal tahun ini. Animenya yang sedang naik daun, membuat keberadaan komik Jujutsu Kaisen menjadi langka! Buat yang selalu kehabisan dan ketinggalan PO, langsung aja nih jajal dua volume sekaligus, mumpung masih tersedia dan ada diskonnya.

jujutsuBeli Sekarang!

Kisah Yuji Itadori ini memang menarik perhatian. Ia adalah murid SMA yang jago atletik dan belajar ilmu sihir di sekolahnya. Sayang, senior-seniornya telah membuka segel dari jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya, dan menarik roh kutukan muncul.

jujutsuBeli Sekarang!

Yuji yang tidak mempunyai kekuatan sihir tak mau terlihat pecundang. Ia ingin melindungi teman-temannya, hingga akhirnya menelan jari tersebut dan menjadi wadah dari roh Kutukan terkuat, Sukuna. Hebatnya, Yuji masih bisa mengendalikan tubuhnya meski telah dirasuki. Bagaimana ya cara mereka mengalahkan roh tersebut?

Demon Slayer

Kisah berlatarkan Jepang 100 tahun lalu dan teror iblis yang meresahkan manusia ini selalu dicari-cari dan best seller setiap bulannya. Serial maupun film animenya juga selalu mencetak rekor.

Kemarahan Tanjiro yang keluarganya dibantai oleh iblis, serta adiknya yang perlahan berubah menjadi iblis, membuat ia bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis (Demon Slayer) untuk memburu dan membunuh mereka. Hal ini juga ia lakukan demi menyembuhkan sang adik.

demonBeli Sekarang!

Demon Slayer yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sudah mencapai 6 volume lho. Ketahui kelanjutan kisah Tanjiro dengan beli sekarang komiknya. Buat kamu yang mau melengkapi seri Demon Slayer, bisa cek volume lainnya di sini ya >>> Seri Demon Slayer

Doraemon

Bertahun-tahun lamanya, Doraemon masih jadi kecintaan kita semua! Kisah Nobita yang ceroboh, Giant dan Suneo yang suka usil, Shizuka yang lemah lembut, serta ajaibnya barang-barang Doraemon, masih menarik perhatian kita hingga dewasa.

doraemonBeli Sekarang!

Kemarin Elex Media Komputindo sudah mendapatkan lisensi untuk menerbitkan Doreamon Vol. 0 yang menjadi edisi untuk merayakan 50 tahun kelahiran komik Doraemon. Edisi ini menampilkan enam versi bab pertama yang pernah diterbitkan dengan tampilan halaman berwarna. Ada catatan legendaris dan cerita asli dibalik kelahiran komik Doraemon, yang disampaikan oleh pengarangnya sendiri. Koleksi ini terbatas lho, jadi jangan sampai kehabisan ya.

Buat kamu yang ingin mengoleksi Doraemon Vol 01, bisa beli sekarang nih mumpung cetak ulang. Ada juga edisi Cerita Spesial di dalamnya. Langsung pilih di sini ya >>> Koleksi Komik Doraemon

Attack on Titan

Perjuangan Eren dkk dalam menyelamatkan umat manusia dan mencari tahu kebenaran akan keberadaan Titan memang seru banget untuk diikuti. Penuh aksi, semangat juang, dan perasaan berdebar. Walau sudah tamat, tentu kamu masih bisa mengoleksi komiknya dan baca ulang kembali.

attackBeli Sekarang!

Bagi kamu yang kesusahan mencari volume-volume tertentu dari Attack on Titan, volume awal dari pertama sampai ketiga sudah dicetak ulang kembali lho. Segera dapatkan sekarang selagi ada diskon tambahan!

attackBeli Sekarang!

attackBeli Sekarang!

Mob Psycho 100

Penampilan boleh culun, tapi memiliki kekuatan super banget dong! Itu dia yang terjadi pada Shigeo Kageyama atau akrab disapa Mob. Ia anak indigo yang diberkahi kekuatan yang luar biasa. Seringkali ia hilang kesadaran diri dan menyadari betapa mengerikannya kekuatannya itu.

Karena hal tersebut, ia tidak mau memakai kemampuannya di ranah publik dan ingin menjalani kehidupan seperti anak SMP biasa seperti belajar, bermain, berolahraga, hingga naksir seseorang. Sayang, ia selalu terhalang oleh masalah-masalah dan diganggu makhluk mistis.

Kira-kira Mob masih bisa merasakan hidup normal nggak ya? Yuk, langsung baca kelanjutan volume Mob Psycho. Dan hingga saat ini Elex Media Komputindo sudah merilis sampai volume 05.

mobBeli Sekarang!

Buat yang lagi nyari kelanjutannya, volume 03, 04, dan 05 masih bisa kamu dapatkan sekarang dengan harga diskon. Cek selengkapnya di sini >>> Seri Mob Psycho 100

A Man and His Cat

Nyaw! Kehangatan hubungan si kucing bernama Fukumaru bersama Kanda, pemilik barunya, sungguh menggemaskan dan menghangatkan jiwa raga. Tiap volume komik ini rilis, selalu diserbu dan dicari-cari.

Tingkah lucu Fukumaru dan bagaimana Kanda beradaptasi memelihara kucing di rumah setelah kesepian karena kehilangan sang istri tercinta, sangat mencuri banyak perhatian. Walaupun diceritakan dari point of view si kucing, di sisi lain juga menceritakan kehidupan Kanda yang berprofesi sebagai guru musik, menceritakan hubungannya dengan rekan kerja, teman masa kecil, dan masa lalunya.

aBeli Sekarang!

Volume ketiga A Man and His Cat sudah rilis dan jadi best seller pada bulan Mei 2021 lalu. Segera dapatkan sekarang dan lengkapi volume yang lainnya!

aBeli Sekarang!

100 Days Left!!

Bagaimana bisa anak remaja laki-laki mengurus anak TK selama 3 bulan? Apalagi sebelumnya ia adalah tunggal dan nggak pernah tahu cara mengurus anak kecil. Karena kondisi orang tua yang bekerja, mau nggak mau Shuto harus tinggal bersama Chiho dan mengurusnya, sekaligus mengajak bermain, sampai mengantar jemput sekolah.

oneBeli Sekarang!

Lucunya Chiho dan kesusahannya Shuto ketika mengurus anak, seru banget buat kamu ikuti. Komik ini tersedia sampai 4 volume saja dan ringan banget buat dibaca sore-sore di teras rumah. Nah, mumpung masih volume awal-awal nih, yuk ikuti kisah mereka dan langsung borong kedua volumenya selagi ada diskon.

oneBeli Sekarang!

One Piece 96

Pecinta Luffy dkk, ini dia volume yang kalian tunggu-tunggu! Akhirnya volume 96 sudah terbit dengan subjudul “Kalau Tidak Mendidih, Bukan Oden Namanya”. Di tengah petualangannya dengan Shirohige, Oden berjumpa Roger!

oneBeli Sekarang!

Sementara itu, di Negara Wano, Orochi diam-diam mulai bergerak saat Oden absen. Seperti apa dampak pertemuan kebetulan mereka pada dunia? Simak kelanjutan petualangan mereka dengan checkout bukunya sekarang!

Detektif Conan

Pecinta dan pengoleksi seri Detektif Conan wajib banget ceki-ceki koleksi di Gramedia.com nih. Di Bazaar Komik kali ini banyak banget volume Detektif Conan yang di diskon gede-gedean!

DetektifBeli Sekarang!

Selain volume terbarunya pada vol 96, volume awal dan light novel dari Detektif Conan juga tersedia dengan harga yang lebih terjangkau. Kalau nggak percaya, langsung cek di sini, banyak banget diskonnya! >>> Diskon Koleksi Detektif Conan

Clean Freak! Aoyama Kun

Nggak suka banget kotor pokoknya, semua harus bersih cling, tapi sukanya juga main bola? Cuma Aoyama yang begitu. Sampai-sampai ia memilih masuk ke klub sepak bola yang tidak begitu terkenal, hanya karena mereka punya seragam berwarna putih bersih. Sungguh Aoyama si anak “anti-kotor”.

Walaupun sifatnya seperti itu, ia tidak menutup diri dan selalu berbaur dengan siapa saja. Banyak sekali orang-orang yang menyukainya. Trio Konyol yang sering berulah namun kocak juga mewarnai keseruan dalam setiap latihan dan pertandingan. Komik ini sangat menghibur banget, pas banget dibaca di kala bosan sedang melanda, hehe..

cleanBeli Sekarang!

Mumpung lagi banyak yang di diskon, langsung aja yuk borong volume dari Clean Freak! Aoyama Kun di sini >>> Koleksi Clean Freak!

Nah, itu dia koleksi-koleksi seru yang bisa kamu jajal untuk mengisi rak buku, sekaligus mengisi waktu kosongmu di rumah. Jangan lupa, Bazaar Komik ini berlangsung cuma sampai 15 Juni 2021 saja. Cek lagi kumpulan komik lainnya yang di diskon dengan klik gambar di bawah ini.

promoKlik untuk Cari Tahu Koleksi Lainnya!


Sumber foto header: Dok. Gramedia.com


Enter your email below to join our newsletter